New Year’s Eve

Holaaaaaa 2013! Gimana kemarin 2012 nya? gimana resolusinya? uda tercapai semua? atau ada yang masi tetep jadi forever-never-ending-resolusi karena tiap taun ditarget dan ga pernah kesampean? kalo ada….mari tos dulu!😆. Gue dari dulu setiap taun selalu narget buat bisa naekin berat badan….ga muluk muluk sih 5 kilogram ajaaaaaa, gampang? yaaaa tapi buat gue itu susahnya ampun deh *lha jadi curhat*. Jadi, di 2013 ini gue bodo amat lah ga akan narget narget berat badan jadi berapa *dalem hati sih masi tetep ngarep hoahahhaha* *keplak!* naek syukur engga yaudaaaaaah *pilih pilih skinny jeans ukuran 29*.

Kalo taun taun sebelumnya gue selalu ngerayain malem taun baru sama keluarga besar di Bogor. Lebih tepatnya bukan malem-taun-baruan sih lha wong bakar satenya jam 6 trus pada tidur jam 9an, tapi sutralah yang penting masi denger suara petasan sama liat kembang api sebelum tidur😆. Taun ini agak berbeda karena *uhuk!* gue diundang ke acara taun baruan di rumah Rafdi *lope lope di udara*. Lagian di Bogor juga lagi ga ada perayaan apa apa secara tante gue masuk rumah sakit dari hari Jumat😥 jadi orang orang di rumah bergantian nemenin ke rumah sakit.

Gue berangkat dari Bogor siangan sekitar jam 2 ke Pengadegan dulu buat naro barang, mandi dandan dan cus ke Jatibening. Gue emezing gitu sama jalanan di Jakarta, sepi men! gila ya kapan lagi coba Jakarta kaya gini ahahahahha. Padahal awalnya gue pikir jalanan pasti rame parah, rame sama orang orang yang mau taun baruan. Setelah gue pikir pikir lagi, lha mana ada orang keliaran di jam 4 sore macem gue ini orang taun baruan juga jam 12 malem😆. Sampe di rumah Rafdi sekitar jam setengah 6 (apa jam 5 gue lupa lah) langsung ke dapur buat bantuin si embak nya nyiapin steamboat. Papa nya Rafdi sama mbak yang satunya sibuk nyiapin tempat buat bakar bakar rumah ikan, halaaah opo sih kuwi nyebutnya😐. Dan Rafdi kemanaaa???? anteng aja tuh ngejogrog depan TV *tusuk tusuk pake tusuk sate*.

Ga lama abis itu mba Tya dan serombongan nya dateng bawa kembang api, ikan sama dureeeeeeen *slruuup*. Abis magrib gue pikir langsung ya mule kita, cem keluarga gue yang ga sabar pengen buru buru beres makan😆. Gue uda bolak balik dapur meja makan nyiapin tuh steamboat eeeeeh si para bapak bapak masi leyeh leyeh di sofa depan TV ga pada bikin api😐. Begitu mama nya Rafdi turun dari kahyangan lantai 2 langsung dikomandoin suru bikin api, eeeeh bentar doang tuh ternyata bakar ikan, sama sate udangnya. Seksi bakar bakar para bapak bapak, mas Elgy, mas Yogi, Atha sama Rafdi. Gue begitu beres nyiapin steamboat dikasi tugas jagain si bocah lucu ini yang ga mau dieeeeeem.

IMG-20130101-WA000Mama Rafdi : ‘Tolong kamu jagain ya jangan sampe dia makan makanan yang masi mentah (bahan steamboat)’

Pas beres makan makan gue beresin piring piring di dapur, karena si mbaknya pulang (mau malem taun baruan juga sih ya) jadi gue pikir ‘ah cuci piringnya deh kesian numpuk gini’ lhaaaaaa kok pas gue cuci ga abis abis nih tumpukan😐. Ajegile lah itu piringnya banyak banget mana piring piring keramik yang berat gitu, takut gompel bok serem aja gue. Rafdi anteng banget nemenin di dapur sampe gue beres cuci segunung piring itu. Pas mba Wina ke dapur dia kaget banget gue cuci piring ahahaha ‘serius ini dicuci semua? besok kan ada pembantu’ aaaaak sudah lah sudah terlanjur hoahahahha. Nyokap gue sampe ketawa ngakak pas gue ceritain secara ya gue kalo di rumah manjanya ampun ampunan😆. Tapi sejujurnya gue lebih memilih ‘urusan dapur’ deh dari pada suru yang laen laen, emang dasarnya gue suka banget masak cuma cuci piringnya males ahahahhaha.

Beres cuci piring diajakin makan duren, dan ternyata makan durennya nungguin gue beres cuci piring ahahha aku jadi terharu🙂. Sekitar jam 10an gue pamit pulang dianter Rafdi naek taksi ke Pengadegan. Itu jalanan sepiiiiii banget, kayanya semua pada ke HI kali ya. Seneng banget bisa ngerayain taun baruan sama keluarganya Rafdi, secara 2 taun lalu Rafdi uda ngerayain taun baru sama keluarga gue jadi kali ini gantian hihi. Seperti biasa keluarganya Rafdi selalu baik dan ramah ke gue *aih seneng mak!*. No more poto poto deh postingan kali ini, riweuhnyaaaa ga ketulungan. Belom lagi liatin Arya sama Wira yang ga bisa diem. Begitu gue taro hp di meja beberapa menit uda lenyap diberesin mama nya Rafdi, ah yowis yang penting tetep bisa hepi! bukan begitu kan?😀

Happy New Year Everybody! Semoga di tahun 2013 kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih bisa menghargai setiap waktu dan kesempatan yang datang, lebih bisa menyayangi sesama dan semogaaa negara ini segera terbebas dari korupsi korupsi *kesurupan pak bupati*.

Love

PINK

 

14 thoughts on “New Year’s Eve

  1. Desi says:

    hepi nu yeaarrrrr ;))
    samaaaaan gue juga susi susanti banget deh mau naekin berat badan, huhuhu..
    dan gue malah lebih seneng nyuci2 piring Wor, ketimbang disuruh masak2 ;p

  2. della says:

    Lope lope *uhuk*
    Aku kalo bisa sih ikutan leyeh-leyeh kalo ada acara keluarga gitu, nggak masak, nggak cuci piring, hihihiihi..
    Mo naek berat badan, Wor? Ciyus?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s