Seleramu Seleraku

Iiiiiindooomiieeeee…..seleraaakuuuuuu……… *keselek mangkok mie*

Postingan ga penting kali ini disponsori oleh ER Win! Ha! Kenapa ER Win? Apa tuh ER Win? Jadi gini…… *benerin kacamata* dari kemaren gue uda pusing karena harus bikin dokumen desain yang mana harus pake segabruk table table dari SQL Server (maap yak kalo ada yang roaming hiiii). Bayangkan aja gue harus nulisin table nya satu persatu secara lengkap di dokumen desain *meringis*. Untungnyaaaaaaa gue mendapat penecerahan berupa…mas Irfan ngajarin cara pake ER Win! (database modeler) yang mana kerjaan gue yang seharian kemaren gue kerjain (dan ga beres beres) bisa selesai dengan rapi dalam waktu hanya 2 menit. Yo iiiiii! DUA MENIT doang loh😐. Gue setaun ini ngapain aja yak sampe ga tau tools setjanggih itu *balik kuliah lagi*😆.

Ongkreeeeh…balik ke topik~

Masi dalam suasana bahagia ulang taun hahahaha gue mau sedikit menceritakan kenapa gue kalo ulang taun kadonya suka by request.  Jadi….dari gue kecil nyokap bokap gue (hampir) ga pernah ngasi ngasi kejutan kejutan gitu. Karena…..mereka males😆.   Setiap mereka ngebeliin gue barang barang entah itu hadiah ulang tahun atau hadiah entah apa, kebanyakan ga gue pake…gue geletakin gitu aja…salahin selera deh selera. Tentunya itu bikin mereka ga seneng juga dan lama lama males kasi hadiah😆. Dulu jaman gue masi SD gitu sebelum ulang taun atau kenaikan kelas suka ditanyain duluan ‘mau hadiah apa?’ untuk meminimalkan rasa kekecewaan kedua belah pihak *tsaaaah*.

Gue inget dulu bapak pernah pulang dari jalan jalan (lupa kemana) dan gue ga diajak, sampe rumah dia bilang ‘tadi bapak liat rok warna pink lucu banget’…….’terus beli ga?’……’engga kan kamu biasanya kalo dibeliin suka ga mau pake’ hiyaaaaaaa. Dan sampe sekarang orang tua gue jadi lebih suka kasi gue duit terus suru beli sendiri daripada langsung dibeliin barangnya😆. Tentunya itu berlaku sih sampe sekarang, ulang taun gue kemaren juga mereka kadoin gue uang tunai hoahahahahhahahaha.


image from here

Setelah gue pacaran sama Rafdi, selayaknya pacar yang baik dia juga suka (beberapa kali) kasi kejutan dengan harapan gue akan terharuuu dan bahagia banget. Tapi jangan salahkan selera gue yah, keseringan gue ga (terlalu) suka sama kejutannya dan terkesan ‘ga ngehargain’. Padahal ga maksud gitu😦. Tahun lalu Rafdi kadoin gue jam tangan warna pink, sebagai banci pink tentunya gue sukaaaa banget sih. Tapi…..berakhir ga gue pake juga jam nya sampe sekarang😦 ga tau kenapa, ga pengen aja pake. Rafdi sempet beberapa kali nanyain jam gue kemana karena gue seringan ga pake jam tangan. Dan….gue tau lah dia pasti kecewa. Itu hanya satu diantara sekian banyak gue ngecewain Rafdi karena ga terlalu ‘suka’ sama barang/kejutan yang dikasi.

Jadi…..taun ini Rafdi males banjeeeet mikirin kasi gue kado apa pas ulang taun. Makanya dia langsung aja nanya ke gue taun ini pengen kado apa😆. Hati terdalam sih pengen bangeeeet cincin *tutup muka* tapiii ga lah ya, itu sih berharap dalam hati aja *doa khusyuk* *kode kode*  huahahahhaa. Akhirnya awal Oktober (pas abis gajian) dan pas abis dia ilang hp😦 dia keukeuh beliin gue kado, yang kalo kata gue itu sih ‘mahal’ buat gue yang bukan-siapa-siapanya-Rafdi. Kita ke Infinite di Pacific Place buat beli kadonya, ga pake lama lama milih karena gue uda tau mana yang gue mau ahahahahha. Ya mumpung ada yang suka rela beliin sih :p. Abis itu kadonya di-keep sama Rafdi sampai tanggal 23 dikasi ke gue🙂.

Emang uda nasib jadi manusia yang ga bisa dikasi surpres sih, jadi cuma bisa mupeng kalo liat  ada yang dikasi surprise ahahahhaha. Tapi ga nyesel nyesel juga sih, secara jadi gue bisa terima barang sesuai keinginan gue (kalo ada yang rela ngasi)😆.

Love

PINK

16 thoughts on “Seleramu Seleraku

  1. aghnellia says:

    Becuul enaknya kado milih sendir.. dulu minta dibeliin buku ehh bukunya gak sesuai selera gitu, jadinya sampe sekarang gak pernah dibaca.. kurang detil kali yah mintanya mestinya dibilangin skalian aja judul bukunya

  2. Desi says:

    pasti kadonya tablet ya? ya kan..? *hihihi mulei sotoy bin kepo..*
    kalo soal kado, dari pacaran trus sampe nikah, gue juga selalu rekues ke siayah..biar dua2nya merasa nyaman..*halah*
    begitu pun kado ultahnya dia, selalu gue tanya maunya dia apa..hehehe sebenernya ga seru sih, kan esensi ultah itu kado surprise ya..heuheu

  3. n1ngtyas says:

    table.. SQL Server.. dokumen desain… Aaaarghh.. rindu kata-kata itu! Skalian dilengkapi dengan SDLC.. mainframe.. user.. problem report
    suatu saat akan balik ke dunia itu, Insya Allah…

  4. bebe' says:

    Dapet kado mentahan emang paling enak yaaa.. hihihihi.. aku juga lebih milih untuk ga dapet surprise deh.. mending nanya aja minta apa.. walaupun kadang2 suka ga ngerti mau minta apa karena takut kemahalan..😛

    btw.. mana kadonya.. liat doooong

  5. apnea says:

    Awesome things here. I am very satisfied to see your
    post. Thanks so much and I’m looking ahead to touch you. Will you kindly drop me a mail?

Leave a Reply

