23 ke 23

Alhamdulillaaaaaah….

Tanggal 23 Oktober kemarin adalah 23 (Oktober) gue yang ke 23🙂. Kece badai yah angkanya? hihihihi. Bersyukur masih dikasi umur sampai 23, masi dikasi kesempatan buat memperbaiki diri *asek!* 😀. Seperti biasa kalo gue yang ultah pasti Rafdi yang heboh. Gue emang bukan tipikal orang yang bisa begadang. Begadang disini dalam artian tidurnya nungguin jam 12 -__- ya kurang kerjaan aja kalo kata gue. Toh besok pagi juga masi tanggal 23, ditambah gue emang ga bisa tidur lewat jam 10 malem sih😆. Tapi tidaaaak untuk Rafdi, dia pasti ngerasa rugi dan bakal uring-uringan kalo dia ketiduran, ngucapi lewat dari jam 12 malem teng! dan ga jadi nomor satu yang ngucapin😐. Pagi harinya dia pasti nanya ‘yang ngucapin pertama aku kan? abis aku siapa?’ sumpah penting abis😆.

Taun ini masih sama kaya taun taun sebelumnya, yang ngucapin pertama Rafdi via sms via telepon juga *kasi piala*. Itu pas angkat telepon pun gue setengah sadar setengah engga. Subuh-subuh giliran keluarga di rumah yang nelepon buat ngucapin selamat ulang taun, digilir ngomongnya dari bapak, ibu, mbah kung terus mba uti🙂. Bikin terharu bangeeeeet kiriman ucapan nya ga berenti-berenti via twitter, bbm , telepon, FB sampai whatsapp dan mengakibatkan gue ga mandi mandi karena balesin semua ucapan. Telat deh ngantor😆.

Bahagia banget deh rasanya kalo banyak yang kirim ucapan, rasanya banyaaaak banget yang care sama kita🙂. Orang-orang yang ngucapin juga beragam yah, ada dari keluarga, temen kuliah, sahabat sahabat, keluarga pacar, temen kerja, temen blogger dan yang paling bikin kaget adalah ucapan yang dateng dari temen-temen SMA. Gue ngerasa ga enak banget, karena selama ini gue jarang buka FB jadi ga tau siapa siapa aja temen lama gue yang ulang taun😦. Ini temen temen SMA ada yang sempet sempetin nge-sms segala buat ngucapin. Kayanya ke depannya gue ga boleh gini lagi, gue juga haruuus lebih care ke orang orang yang sampai sekarang tetep care sama gue🙂. Mostly di ucapannya pasti ada kata ‘CEPET NIKAH WOR!’ ahahahahahhaa😆. Aamiin aja deh aamiiin semoga bisa segera terwujud.

Malemnya abis pulang kerja, gue ngerayain sama Rafdi di Hanamasa Plaza Semanggi. Ga pake kue segedai gaban karena jauh jauh hari gue uda request duluan, ga perlu gede gede yang penting bisa dipake tiup lilin *cetek banget*. Trus sama Rafdi disautin ‘Yauda aku beliin combro aja aku kasi lilin’ eerrrrr -___-. Perayaannya cuma doa, tiup lilin dan makan. Kadonya pun ga gue buka, karenaaaaaaaaa…… gue uda tau isinya😆. Gimana ga tau, orang belinya barengan sama gue 3 minggu lalu, trus dikarantina sama dia sampai tanggal 23 baru dikasi lagi ke gue. Sungguh ga waras hahahahhahaha.

Kadonya dibungkus kotak warna pink, dan gue lebih girang karena kotaknya lucu banget dibanding liat kadonya *banci pink*. Rafdi bawel banget nyuru nyuru gue buka kadonya, dan gue mikir….lha ngapain sih? orang uda tau isinya apaan. Tapi akhirnya gue buka juga, dan ternyata ada kartu ucapan dari dia warna pink juga hihi sorry sorry Raf aku terlalu konsen sama kotaknya😆. Semua yang ditulis Rafdi (dengan tulisan khas nya yang gede gede bak anak TK itu :p) kita amin-in sekenceng-kencengnya🙂.

Muka-muka abis di-abuse kerjaan seharian

oh thanks Raf, fotonya ngeblur –____–

Laper bangeeet…apa laper aja? 😆

Angka cantik 🙂

Makasi ya teman teman semua yang uda ngucapin, best wishes for you too🙂. Semoga masih bisa ketemu umur 24 dan seterus daaan seterusnya aamiin🙂

Love

PINK

12 thoughts on “23 ke 23

  1. bebe' says:

    selamat ulang tahuun.. ikutan pepi deh.. semoga cepet nikah.. ^^

    btw btw btw… aku tadi intip link di sebelah kiri… linkku ditulisnya bubu.. tapi tapi tapi tapi tapi.. aku bebe..😀
    *komennya mulai ngeselin nih*😛

  2. Desi says:

    apaaah 23 ????? *zoom in zoom out* ;D
    berasa tuir deh gue jadinya ;p

    Eniweii..Hepi besdeiiiiiii..*tebar confetti*
    smoga apa2 yang di mau akan tercapai diusia 23 ini…amin…;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s