Glee Season 4

Are you a Gleeks?

Yes I am😀

Gue sukaaaaaaa pake banget sama serial TV satu ini, selaen Bones, Revenge, How I Meet Your Mother dan New Girl tentunyaaaah :lol: *banci TV series*. Dari awal season 1 gue uda sukaaaa banget sama Glee, mulai dari si Rachel nyanyiin Don’t Stop Believing terus Defying Grafity. Suaranya supeeeeeeeer! biarpun secara karakternya gue ga terlalu suka sama Rachel, eeem lebih tepatnya sih ga ada karakter yang gue suka ahahahhaha.

Apa yang bikin Glee ini jadi menarik? buat gue khususnya, gue suka banget konsep dia yang nge-remake lagu lagu legend, jadul dan today’s hits jadi punya nuansa yang beda *ini gue cukup layak kan yah komennya disandingkan sama komentar Agnez Monica di Idol? 😆*. Gue pribadi emang seneng banget sama lagu lagu dari Cover Singer, makanya setiap ada lagu yang gue suka pasti gue cari cari di youtube versi cover-nya. Bukan ngebandingin yang mana lebih bagus, cuman semakin banyak dicover semakin keren aja karena beda beda rasanya musiknya😀.

Kalo dari segi cerita? well….Glee ini ga ada yang ‘bener’ ceritanya kalo diaplikasiin ke kehidupan di Indonesia *salim sama Gleeks satu satu*. Ada yang homoseksual, lesbian, free sex, bullying dll dll, jadi so far gue cuma suka sama lagu lagu dan performance mereka that’s it. Tapiiiii gimanapun namanya nonton yah gue paham lah ya ceritanya ahahahhahaha *lhaaa*.

Berhubung baru muncul di Amrik sono dan entah kapan baru muncul di StarWorld gue jadi terpaksa download via forum Glee yang ada di salah satu situs download paling tersohor seIndonesia😆. Episode pertama muncul hari Jumat 3 minggu lalu, judulnya The New Rachel. Sesuai cerita akhir di season 3, si Rachel lulus dari McKinley High School dan melanjutkan ke NYADA di New York. Begitu banyak senior yang lulus, di Glee diadain open recruitment buat new member dan old member nya pun berebut buat bisa jadi the next Rachel.

Dua episode pertama di season 4 ini secara umum bercerita tentang new member Glee dan kehidupan Rachel di NYADA yang disusul sama Kurt (yang pengen re-apply ke NYADA, karena sebelumnya gagal). Muncul beberapa tokoh baru tentunya, diantaranya adalah

1. Wade “Unique” Adams

image from here

Dia ituuu cowo? Iyah!😐. Jadi si Unique ini dulunya rival Glee setiap turnamen, tapi akhirnya dia pindah juga ke McKinley High School dan join sama New Direction. Sehari hari berdandan kaya cewe, dan punya suara tinggi. Semacem suara Kurt tapi lebih mirip suara cewe.

2. Maley Rose

image from here

Maley ini new member di Glee, yang berarti dia Junior-nya Sam Evans dkk. Pas dia nyanyiin New York State of Mind, gue sampe merinding. Suaranya emang ga sepower full Rachel, tapi suara dia tinggi dan lembut banget. Awalnya gue pikir ya emang ini ini the new Rachel-nya, ternyata salaaaaaaaah!😆.

3. Jake Puckerman

image from here

Dari namanya bisa ketebak deh dia punya relation sama siapa. Yup! dia ini half brother nya Noah Puckerman. Tapi pas audisi dia cuma nyebut namanya Jake, just Jake karena ga pengen orang orang tau kalo dia punya hubungan darah sama Noah Puckerman. Semacem abangnya pula ini, si Jake sungguh emosian…pas audisi dicut sama Mr.Schue dia langsung ngamuk😐. Mr Schue ga tinggal diem, karena dia tau potensi yang dimiliki Jake dan mana ditambah dia tau kalo ternyata Jake ini sodaraan sama Noah dia bisa memahami karakter rebelnya ini. Akhirnya setelah Mr. Schue mempertemukan Jake dan Noah, Jake akhirnya sadar dia emang bakat nyanyi dan join sama New Direction.

4. Brody Weston

image from here

Pertama kali dia muncul gue cuma bisa komen….Oh my god! he’s so damn hot! ahahahhahaha *lap iler*. Si Brody ini dorm-mate nya Rachel di NYADA. Dia juga yang bantuin Rachel belajar dance, karena selalu di bully sama dance teachernya Cassandra July yang diperanin sama Kate Hudson. Sampe episode 2 belom pernah dia nyanyi sih, cuma nari aja, Mungkin ga sih dia jadi the next Mike Chang? *maen tebak tebakan*.

5. Kitty

 image from here

Agak agak kaya Quinn-wanna-be ga sih? head cheerleader yang sangat populer, dan gaya ngomongnya yang senga itu bener bener mirip Quinn jaman jaman belom gabung sama Glee. Kitty disini juga perannya ga jauh beda kaya Quinn sebelum masuk Glee, nge-bully member Glee dibantuin sama anak anak football yang sok keren keren itu. Dan dia juga tangan kanan Sue Sylvester.

image from here

Di episode Britney 2.0 (episode 2) mereka semua nyanyiin lagu Britney Spears yang ngeheeits abiiiis dengan versi mereka sendiri. Ada Gimme More, Hold it against me, Womanizer, Everytime dan yang paling legend dooong Ooops! I did it again😆. Semuanya keren keren, tapi gue paling suka pas Marley nyanyiin Everytime, keceeeeeeh lah pokoknya😀.

Kabar kaburnya Quinn ga akan tampil sesering dulu di Glee season 4, atau mungkin malah sama sekali ga tampil(?) aaaaa bikin langsung sedih😦. Kangen banget sih sama kombinasi warna suara yang ada di Glee season 3. Ada Santana, Mercedes, Kurt, Finn dan Noah. Berhubung hari ini hari Jumat, berarti episode 3 nya uda ada yay!!! Happy watching, and have a nice weekend everybody🙂.

Love

PINK

8 thoughts on “Glee Season 4

  1. Arman says:

    berhubung quinn udah gak ada… gua gak mau nonton glee lagi! hauahhaha

    gak ding… rasanya mulai season 2 akhir2, lama2 jadi bosen gua nonton glee. jadi sampe sekarnag udah gak nonton lagi.
    malah lebih suka nonton smash. mungkin emang umur berbicara ya. huahaha. kasian dah…😛

    bulan ini yang gua tunggu2 selain HIMYM (katanya ini finale lho, abis ini tamat.. sedih ya…😦 ), juga walking dead dan american horror story 2!!

    • Woro Indriyani says:

      iya ko ceritanya makin ga seru Glee nya😦

      Aaaaa! HIMYM baru muncul episode 1 nya aja nih, sedih ya mengingat season final😦. Ngefans banget deh sama pemeran2nya kocak gitu. Biar nonton berulang2 juga tetep ketawa bener bener comedian lah mereka tuh.

Leave a Reply

