Arisan Berlian Part 1

Sebagai calon ibu-ibu gahul masa kini, kayanya kok kurang afdol lah ya kalo ga punya kelompok arisan *tutupan pake duit* 😆. Singkatnya, ini hasil ide bersama yang-sebener-nya-juga-ga-tau-ide-siapa temen-temen cewe sekelas gue pas kuliah di Ilkom. Demi menjaga tali silaturahmi ke depannya, kita sepakat bikin acara ‘Arisan Berlian’ ini. Namanya agak agak senga ga sih ‘ ARISAN BERLIAN’ ?? uda serasa istri-istri pejabat aja ini kita hoahahaha. Ya belom bukan arisan pake berlian sungguhan sih, masi pake duit cuma harapannya mah tetep suatu saat nanti semoga bisa arisan pake berlian beneran yah aaamiiiiiiiiiiin *beribu ribu amin*.

Anggotanya tentunya cewe – cewe ilkomerz 44 (angkatan 2007, kan kita tuh masih muda tau :lol:), ga semuanya sih yah kira kira 90% nya lah. Berhubung kita kita pada kerja di kawasan Jabodetabek jadi gampang aja ngatur acara ketemuannya. Dan bahkan temen-temen yang kerjanya jahu-jauh misal kaya si Nova di Aceh aja tetep loh ikut arisan, dengan term and condition yang uda dibuat dan disepakati tentunya🙂.

Putara perdana kemaren diambil tempat yang (harapannya) strategis buat semua orang, yaitu di Depok. Benz sebagai seksi humas bertugas booking tempat makan yang gampang dijangkau temen-temen laen plus bebas buat rerumpian. Tau sendiri lah cewe cewe Ilkomerz44 rusuhnya kaya apa😆. Akhirnya deal acaranya jam 11 plus plus di Warung Super Sambal yang di deket UI itu. Pertimbangannya sih gampang diakses karena kebanyakan pada naek kereta.

Dari 27 anggota arisan kemaren yang dateng 15 orang, lumayan lah mengingat susahnya ngumpulin temen-temen yang uda pada kerja. Kalo uangnya mah tetep utuh kan pake sistem transfer, jadi ga khawatir dapet arisan tapi duitnya kurang😆. Benz dengan baik hatinya bolak balik Warung SS – Stasiun UI demi ngejemput temen-temen biar ga nyasar hihi makasi ya beeeeeenz😀. Acaranya standar, makan-makan, ngobrol-ngobrol, tausiyah terus kocok arisan dan foto-foto. Hooh banget, emang alumnus IPB abis, ga bisa ada acara tanpa tausiyah biar acaranya serumpi arisan juga😆. Alhamdulillah yaaaaaa *benerin kaftan*.

Menunggu sang korlap (Benz) jemput di Stasiun UI

Bahkan pesen makanan pun belum, uda foto fotoan -__-

Makannya cepet banget, tetep lanjut foto foto😀

Ketua acara berapi api nerangin ‘aturan main’ di Arisan Berlian

Dimanapun kapanpun, tausiyah itu haruuuus! *pake stempel Al Hur*

and….who’s the lucky girl?

the winner iiissssss…. *drum roll*

Selamat ya Made dan Dedek…selamat ‘ngutang’ setaun😆

(sebagian) Anggota Arisan Berlian😀

Sumpah ini ga maksud kampanye calon gubernur yah😆

Hijabers…ayeeeeey

Sama yang punya kamera…. @ranidwijayanti

Next month wajib nih agenda kita, hijab tutorial, cooking tutorial, tutorial apa aja deh asal jangan Java tutorial…jet lag abis gue sama codingan😆. I am soooo happy to have you all my dearest friends🙂. See you next month geng Arisan Berlian.

Love

PINK

6 thoughts on “Arisan Berlian Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s