Chit Chat

Masih kepikiran ‘diserang’ sama sodara sodara dan temen pas lebaran kemaren karena gue cerita kalo Rafdi yang nemenin gue beli-beli oleh oleh lebaran di ITC Kuningan😆.

Begitu gue cerita kalo Rafdi yang nampaknya dengan senang hati nemenin gue ngiderin ITC Kuningan pas puasa puasa menjelang lebaran, semua pada ngomelin gue plus terbengong bengong. Si kaka langsung komen ‘Ih ya ampun si kak Rafdi bener bener sabar banget sih, kaka sih ogah disuru nemenin ke ITC…..sesek!’…… komen om ‘kok mau sih si Rafdi’……. nyokap ‘Haduuuh kasian banget sih mas Rafdi, kamu nih kalo nyuru nyuru suka keterlaluan’ dll dll. Gue cuma ‘Apa sih permasalahannya kalo nemenin ke ITC doang?’ *digetok panci*.

Memmmmaaaang sih, cowo nemenin belanja ke ITC itu agak agak aneh juga😆. Dimana harga diri seorang cowonya huahahahhaha. Kemaren kebetulan dia abis pindah ke kosan di Karbela terus kita sekalian berburu barang-barang keperluan kamar di Giant Pelangi. Tujuan utamanya sih gue pen makan sushi di Kin No Taki, dan sialnya sushinya habis *muka judes* *ke mbaknya*. Rafdi yang bawa tentengan berkantong-kantong plastik plus sapu-sapuan gitu cuma bisa ngeliatin gue yang manyun abis. Akhirnya nyoba ngiderin Pelangi kali aja nemu resto yang jual sushi dan ga adaaaaaaaa satupun disitu yang jual sushi. Rafdi bilang yauda ke Tebet aja, toh gue emang sukanya makan yang di Tebet. Cuman yah, jauhnya itu looooh mana bawa tentengan pula. Tapi dari pada gue cemberut sih Rafdi lebih milih jauh jauh bawa tentengan gitu ke Tebet hihi :p.

Sampe Sushi Miya8i langsung deh pesen 2 porsi sushi, chicken katsu rice, ham katsu rice dan 2 ocha dingin *kalap*. Tiba tiba gue iseng pen nanyain masalah belanja di ITC itu ke Rafdi.

Woro : beb, kamu kok mau sih nemenin aku kemana mana? belanja muter muter ITC lah tamcit lah….sama ini jauh jauh ke Tebet trus balik pulang lagi ke Sudirman? hem? *sambil membabi buta ngunyah sushi*

Rafdi : lha aku seneng kok

Woro : masa sih? ke ITC gitu? kan emak emak abis

Rafdi : iya sih agak bosen kalo belanja gitu biasalah cowo, cuma kan seneng aja nemenin kamu. Ya dari pada cuma diem di rumah? aku kan lebih bosen

Woro :😆

Hihhi ngaku juga ternyata bosen, but how lucky I am punya cowo ‘serbaguna’. Ga gengsi kemana mana nemenin gue plus bisa ‘menyatu’ sama lingkungan pergaulan gue. Kaya contoh kemaren, rela ga nge-date berdua padahal lama banget ga ketemu demiii ngikut acara temen-temen gue yang mau kumpul kumpul di Pasar Festival. Akhirnya gue karokean sama Michel, Caku, Chadek sama Agam di Inul Pasfes, tentunya Rafdi nemenin lah ya. Seneng aja punya pacar yang bisa juga temenan akrab sama sahabat sahabat gue🙂. Malah pas Chadek ngajakin nginep-nginep bareng di kosan Michel, si Rafdi malah bilang ‘Ikut aja beb, momen kaya gini kan ga selalu ada….seneng seneng aja sama sahabat sahabat kamu, besok temenin aku pindahannya sorean juga gapapa’🙂. Tapi ga jadi karena gue capek banget dan mereka masi mau nonton yang midnight.

Alhamdulillah, makasi ya Raf😉

Love

PINK

 

4 thoughts on “Chit Chat

  1. Goiq says:

    sebenernya cowo bukan gengsi ke ITC, tapi gak punya tenaga lebih kaya cewek yang suka nawar barang dari lantai satu sampe lantai paling atas akhirnya belinya dilantai 1 juga… wakakakakaka

Leave a Reply

