Buber Kantor Versi Cewe – Cewe

Setelah serangkaian buber yang ada di postingan gue sebelumnya, dimana rata-rata dilaksanakan pas weekend. Kali ini mba Chicka (temen kantor gue) ngadain buber sama anak anak kantor tapi khusus cewe-cewe nya aja daaaaaan pas hari kerja. Lha? kok bisa? yaiyalaaah sekantor gituuuu. Bisa cabut barengan sebelum jam 5😆.

Kita buber hari Rabu kemaren di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk yang di Gunawarman. Sebagai EO, mba Chicka uda ngedata siapa aja yang mau ikutan plus menu yang mau dipesen. Sembah sujud deh, uda mau direpotin anak anak😆. Mule booking tempat, dateng lebih awal sampe pesenin makan buat anak anak (sampe dibikin di excel) *salim*.

Namapun buber sama temen kantor sih ya jadi lebiih mudah buat koordinirnya. Kita janjian cabut jam 5 dari kantor ke Gunawarman. Nyari taksi jam segitupun susahnya minta ampun. Akhirnya ada sebagian rombongan yang naek kopaja 57 dan turun di KFC Gunawarman plus jalan kaki ke ATL Hayam Wuruk :p *dadah dadah sama Benz*. Gue sih kebagian beruntung pas banget dapet taksi😀.

Sampe di ATL Hayam Wuruk, ternyata uda buka puasa pluuuuus uda terhidang semua makanan pesenan kita *salim lagi sama mba Chicka*. Tanpa ba bi bu dan sok sokan saling nyapa langsung ambil makan sesuai pesenan masing-masing😆. Sampe berkali kali mba Chick inget ‘Ih makannya jangan cepet cepet doong yang laen belom dateng, tar kasian makan sendiri’…dan anak anak? bodo amaaaaat tetep aja kek orang kelaperan akut ahahahhaha. Dalam hitungan menit semua makanan tandaaaaaas cadaaaaas😀.

Restonya ga terlalu rame, mungkin karena bukan weekend kali yah. Ada musholanya juga walopun agak agak jorse tapi yah sutralaaaaaaaah ya yang penting bisa buat sholat. Ayamnya paling enak yang telor asin kayanya sih menurut gue dan akhirnyaaaaa gue dapet es jeruk kelapa yang endang bambaaang kaya yang di Yung Bangka Es😀.

Beres makan dan sholat, langsung dimulai acara tiup lilin ulang tahunnya mba Jessica plus foto foto cencunyaaaa. Ga afdol lah ya kalo ga pake foto foto *banci kamera* *ngacung* 😀.

ki-ka – atas – bawah

Tata – Yuli – Cory – Benz – Rani – Tika – mba Tika – mba Jessica – mba Vina – Woro

 Uhhh waaaaang 😆

mba Jessica – mba Tika – Cory – mba Chicka – Rani – Woro – Yuli – Tika – Tata

Foto : dari kamera Mba Chicka yang kelewat imba…photografer nya aja yang suka ngasal :p

Love

PINK

4 thoughts on “Buber Kantor Versi Cewe – Cewe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s