Our 36 Months

Kemaren 16 Mei 2012…gue dan Rafdi merayakan anniversary ke 3 taun…yaaay! *tiup tiup terompet* *nyalain petasan* *lempar lempar dokumen client* *lha?!*. Pokoknya rasanya seneng banget….akhirnyaaaaa kita bisa juga melewati tahun ke tiga yang disebut-sebut sebagai taun-paling-banyak-masalah-sama-pasangan. Well….yeah… gue akuin ini bener-bener taun tersulit buat kita berdua. Adaaa aja yang diberantemin, dari hal sepele sampe level berat. Tapi alhamdulillah….semua berhasil kita lewati walau dengan sangat terseok-seok *senyum merekah*😀.

Dari awal memasuki taun ketiga, gue sama Rafdi sadar betul pasti cobaannya makin berat. Sebenernya kalo gue liat bukan karena ‘makin ga sayang’ cuma kadang kita merasa terbiasa dengan pasangan, jadi hal hal yang dulunya dianggap “Eh engga pantes ah begitu”….”Eh ga bole telat ah kalo janjian”…..'”Eh engga bole ah lupa hari penting”….”Kalo pacar lagi ngambek harusnya dibaek baekin ah”…..“Eh engga bagus ah ngupil depan pacar”….dan makin lama semua itu jadi “YAUDA AAAH SANTE AJAAA”. Kalo menurut gue karena sudah terbiasa itulah, jadinya banyak hal buat diberantemin…karena merasa “Kamu ga kaya dulu lagi!” *kemudian ngambek* *buang muka*. Yah kita berdua banyak melewati masa ‘Break Up – Make Up’ kalo bahasa gaulnya ‘Putus-Nyambung’.

Seperti biasa…gue sebagai wanita-dengan-segala-rencana dan sangat disiplin dengan semua jadwal di hidup gue *jumawa*, maka gue merencanakan sedemikian rupa sehingga nantinya Anniversary gue dan Rafdi bisa berjalan dengan lancar damai sentosa *ini mau anniv apa pelaksanaan sholat Ied sih?!*. Kita (lebih tepatnya gue) rencananya mau merayakan anniv dengan maen ice skating di Taman Anggrek (maklum belum pernah ahahaha) dilanjutin dengan foto studio (bosen foto pake hp) dan acara tambahan laennya. Berhubung tanggal 17 libur sampe tanggal 20, jadi ada banyak waktu tinggal mau pilih hari apa. Tapi apa daya, Rafdi sakit dari Senin. Senin malem dia ke dokter dianter mas Elgy (kakak iparnya) karena uda demam parah. Menurut diagnosa dokter dia sakit radanga tenggorokan sama darah rendah, makanya dari pagi dia ngeluh pusing terus.

Sepanjang hari kita whatapp-an, dia ngeluh mulu sakit tapi di rumah ga ada orang buat nemenin ke dokter. Dia bilang dia sebel banget hari ini sakit, jadi semua rencana dia batal. Katanya hari Senin itu dia mau beli bunga (gue langsung senyum-senyum pasti buat gue ahahahhaa ge-er boleh lah :p) sama transfer uang buat bayar barang. Gue pun akhirnya harus dipaksa paham kalo Rafdi sekarang kondisinya lagi sakit….ga mungkin beliin bunga buat anniv….jadi gue ga usah marah. Wait? ini si Rafdi ngapain juga yah ngasi tau ga jadi beliin gue bunga? kan jadi kuciwa dakuu…oowoooh!

Hari Selasa giliran gue yang tepar….dan ga berdaya ngantor. Badan rasanya berat banget serasa digelantungin emaknya kingkong. Awalnya gue berniat mau beli cake buat anniv hari Rabu, tapi apa daya nyeret kaki keluar kamar aja rasanya berat banget. Akhirnya cuma bisa pasrah besok gimana anniv-nya, toh Rafdi juga ga jadi beliin bunga jadi kalo besok anniv sama sama masih sakit kan adiiil… tidak ada yang merasa dicurangi. Rafdi bilang badannya uda agak enakan tapi masi mual mual sama pusing. Ditambah kabar kakaknya dia kena DB…yang mana mereka itu serumah, maka Rafdi sama mba Wina cek darah buat mastiin kondisi trombosit mereka.

Malem harinya gue set alarm jam 12, biar gue bisa kirim ucapan anniv pas jam 12 malem. Seperti biasa hp gue silent (karena kalo ga bisa budek banget, segala macem notifikasi macem sms, fb, twitter, bbm, email or even telepon pasti gengges abis) dan gue tidur. Paginya gue bangun agak gelagapan tanpa bunyi alarm, gue kanget pas ngecek jam ternyata uda jam 5 aaaaak! panik. Di inbox uda ada 2 sms dari Rafdi, satu ucapan anniv satu lagi dia bilang masi sakit. Gue terheran-heran kok bisa gue ga bangun denger alarm? pas gue cek lagi alarm gue….ternyata gue nge-set alarm untuk jam 12 AM…NGOOOOOK! ya itu sih bunyinya masi ntar siang *sorakin Woro wooo!*. Buru-buru gue kirim ucapan ke Rafdi.

Ga lama setelah itu, dia whatsapp katanya mau ke kosan gue tapi cuma sebentar karena masih sakit. Gue bilang aja ga usah nanti malah sakit kan jadi repot, tapi dia kekeuh mau ke kosan gue bentar doang katanya mau ketemu kan ini lagi anniv kita. Gue masih agak-agak ga sadar abis sholat subuh trus ngabruk lagi ke kasur. Rafdi bilang uda mau deket, dia lagi naek taksi. Men! itu subuh-subuh gitu…gue aja masi ngantuk banget. Pas dia bilang uda di depan masjid (samping kosan) gue ke bawah bukain pintu gerbang. Duduk duduk sambil setengah merem nungguin Rafdia dateng. Pas gue bukain gerbang….taraaaaaaaa dia nongol sambil bawain buket mawar merah gede banget. Oke….itu buket mawar tergede yang pernah gue dapet…uwooooh!

Kaya orang stres…gue senyam senyum gajebo sambil ‘gendong’ buket mawarnya. Muka Rafdi masi keliatan pucet banget, tapi uda rapi dan uda mandi….what?! mandi? buset gue aja masi muka bantal hehehehe. Rafdi ga bisa lama-lama karena emang lagi ditungguin taksinya dan takut malah makin sakit nanti. Terharu sangat….dengan kondisi masi sakit dia kekeuh nganterin buket mawar pagi-pagi buta begitu dari Bekasi ke Jakarta….the most romantic thing I’ve ever got!

Setelah gue tanya-tanya, ternyata mamanya agak marah pas dia berniat nganterin buket ke gue secara dia masi sakit. Bahkan si mama nyaranin beliin aja cokelat bentuk hati kan banyak atau kirim aja bunganya, tapi dia jawab ‘engga ma dia sukanya bunga…mawar’ how sweet🙂. Mawar merahnya ada 36….menunjukkan 36 bulan kita uda sama-sama, ya ampun itu romantis banget. Mana pernah sebelumnya Rafdi mikirin jumlah bunga sampe kaya gitu, biasanya beliin juga ngasal aja jumlahnya berapa yang penting mawar.

He is the best thing that’s ever been mine🙂. Dia bener-bener menunjukkan gimana rasa sayang dia, biarpun gue selalu protes kalo keinginan gue ga dipenuhi. Kali ini gue harus berpikir lebih ‘dewasa’ dari biasa. Gue ga peduli lagi rencana anniv gue ke TA batal karena Rafdi masih sakit, apalah artinya jalan-jalan pas anniv sekarang….sekarang yang penting liat Rafdi sembuh dan bisa kembali ketawa-ketawa becandaan kaya dulu lagi. He has been proved to me, how much he loves me🙂. Psssssst ternyata dia telah menipuku…..dia beliin mawar juga yah jadinya ahahaha. Dia dengan terseok-seok sakit tetep beliin mawar, gue ga tau gimana ceritanya…kata dia itu rahasia. Baiklah biar rahasia tetep rahasia hehehe. Semoga kedepannya semakin sayang, saling memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing dan berjodoh! itu penting ahahaha. Semoga bisa segera diresmikan…aaaaamiiiiiiiiin (bantu amin-in yuk hehehe).

Gambar

Thank you Rafdi…thank you for always make me happy, thank you for always protecting, loving and caring about me in so many ways. Happy 3rd Anniversary dear….love you…as always🙂

 Love
PINK

2 thoughts on “Our 36 Months

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s