The Avengers

Yah apalagi yang akan dibahas akhir-akhir ini selain film yang sangat sangat keren dan dipuja puji segala macem orang setinggi langit dan bintang…..*drum roll* yak! Theeee…Aaaveeengeeeers (dibaca ala ala sounding kalo mau mule maen game The Avengers itu loh hihi).

Mungkin uda sangat-sangat banyak yah bo yang nonton maupun ngerepiu maupun share di twitter gimana serunya film itu atau sekedar share foto tiket bioskop di instragram. Sebenernya beberapa bulan lalu sebelum gue nonton The Avengers, gue bengong aja gitu pas ngeliat poster The Avengers dipasang di bagian Coming Soon nya XXI Botani. Gue  ribet nanya-nanya ke Rafdi ‘itu film apaan deh beb, kok ada Iron Man sama Captain America sama Hulk juga?” iya iyaaaa maapkeun keudikan saya ahahahhaa. Ternyata oh ternyataaaaaah lha itu emang tokoh-tokoh di komiknya si Marvel (sok kenal amat) dan film The Avengers itu yah film dari komik tersebut, jadi ya ga ada yang aneh gitu kalo tokoh-tokoh superhero kumpul semua disitu woroh! Rafdi langsung kan tuh semangat 45 46 47 ceritain dulu dia baca komiknya maen gamenya sekian sekian sekian.

Ngebayangin ada film yang gabungan tokoh-tokoh gitu seru juga kali yah (he’em masih norak bin udik saya ini). Satu-satunya film (ga film juga sih yah serial TV gitu) yang gabungin dua tokoh dari cerita yang berbeda ke dalam satu scene yang sama itu cuma Timmy dari film The Fairy Odd Parents sama Jimmy dari Jimmy Neutron ahahahahhaha (ketebak deh tontonan gue!). Itu seru loh, lucu aja gitu itu kan tokoh dari dua film yang beda trus disatuin gitu, akibatnyapun gue jadi membayangkan misal si sponge bob digabung sama dora the explorer seru juga kali yah *disambit*.

Fokus!

Beberapa tokoh di film The Avengers itu gue emang nonton di filmnya masing-masing, macem Captain Ameria, Iron Man dan Hulk, tapi tetep ga kebayang disatuinnya bakal jadi kaya gimana. Buat yang baca komiknya mungkin ngerti kali yah buat gue sih teteup yah penasaran. Bulan Mei kalo ga salah nih film mulai ‘menjamur’ di bioskop-bioskop, banyak banget yang uda nge-tweet nge-tweet tentang kekerenan film ini. Guepun penasaran.

Gambar

Akhirnya Sabtu lalu gue berniat seluruh jiwa raga harus nonton The Avengers! sebelum mati penasaran *oke lebay*. Gue mule searching dimana gue nantinya mau nonton, pengennya sih gue di Semanggi aja secara itu paling deket. Ta ta ta apiiii Rafdi nampaknya bosen ke Semanggi mulu, dia ngajakin ke Sency. Ah gue paling males jauh-jauh, pengennya deket aja mal buat gue sama aja ah toh yang gue tuju cuma XXI. Setelah mempengaruhi Rafdi sama plus minus nonton ke Sency apa ke Semanggi akhirnya guepun menang! ahahahaha teteup tujuan utama di hari Sabtu adalah Plaza Semanggi hihiihihi.

Gue pun langsung gap sigap liat jadwal di web nya 21cineplex. Daaan yang bener aja doooong, itu di 21 Plaza Semanggi 3 studio semuanya muter The Avengers…seharian….ga ada film laen….kurang sadis apa coba? Sampe sana langsung ke 21 beli tiket baru beli makan, soalnya kebayang banget deh biarpun 3 studio muter The Avengers tapi pasti tetep penuh. Kita beli tiket jam 18.15 abis magrib jadi aman jay jay jaya ga motong waktu sholat dan ada waktu juga buat berlama-lama makan dan belanja yang penting mah uda dapet tiket hihi hoho.

Beres makan,belanja belinji dan sholat Magrib, kita langsung ngibrit ke 21 dari lantai 7 ke lantai 4. Karena liftnya penuh (kebayang lah sholat magrib serame apa) kita sampe naek turun tangga biar lebih cepet, wal hasil sampe studio gue lemes dan ngejogrok di kursi. Gue liat sekitar, banyak orang-orang baru pada masuk….dan pas gue liat ke baris depan…buuuseeeeet itu uda penuh aja sih ceu kursi paling depan, PALING DEPAN gue ulang. Kurang niat apa coba orang-orang ini? 3 studio loh muter film ini semua.

Di awal-awal cerita uda muncul tokoh fav gue sama Rafdi di How I Meet Your Mother ahahaha yep! si Robin Scherbatsky di film itu dia jadi agen Maria Hill. Agak agak ga biasa ngeliat dia biasanya jadi cewe rada-rada sarap pas meranin tokoh Robin kali ini dia harus berperan serius plus berantem. Di film ini diceritain gimana akhirnya si Fury ngerekrut para super hero yang uda entah ada dimana, karena dia merasa adanya ancaman perdamaian di muka bumi. Gue sangat terkagum kagum sama si Natasha Romanoff (Scharlett Johansson), gimana cerdiknya dia jadi spy. Cuma dengan ngobrol biasa aja sama orang dia bisa dapetin semua informasi dari orang tersebut. Mantep banget kalo punya kemampuan gini dijamin ga akan bisalah dikibulin sama pacar (ha!) hehehehe.

Lanjoooot!

Kaya yang uda disebut-sebut semua orang di twitter, tokoh yang paling ‘mengena’ untuk orang-orang yang nonton film The Avengers itu si raksasa Hijau Hulk. Gue awalnya penasaran (sebelum nonton) kenapa pada bahas si Hulk sih? sedangkan banyak tokoh tampan di film itu…sebut saja Captain America atau Thor? Akhirnya gue ngerti kenapa orang-orang malah pada bahas Hulk ketimbang tokoh laen. Di film ini tuh banyak banget scene si hulk yang tiba-tiba muncul atau kelakuan dia yang keren (atau mungkin lucu?) yang bikin orang sestudio kompak bilang ‘WOOOOOOW!’ terus pada tepuk tangan. Scene paling fav semua orang-orang yang rame membicarakan Hulk di film The Avengers itu adalah pas si Hulk nonjok Thor padahal mereka abis bekerja sama ngalahin musuh, tapi ternyata Hulk pengen aja gitu nonjok si Thor mungkin karena masih dendam abis digebukin si Thor sebelumnya😀. Atau…scene pas si Hulk banting-banting si Loki pake satu tangan, gara-gara males denger si Loki banyak cakap dan cerita-cerita kalo dia Son of God ahahahhaha itu sumpah bikin ngakak satu studio.

Gambar

One of the best Avengers scnenes

Ceritanya sih standar, ya ada musuh dateng terus superhero bersatu mengalahkan mereka dan taraaaa menang. Ga pake ada mikir-mikir segala serumit Incepcion misalnyah. Secara ini emang pada dasarnya cerita ‘anak-anak’ yang diangkat ke film dengan sebelumnya dibuat dulu serial terpisahnya. Kalo buat orang yang ga ngikutin film ‘sebelumnya’ kaya Captain America, Iron Man, Hulk atau Thor sih menurut gue masih bisa mengikuti film ini dengan amat sangat baik…jadi tenang aja. Tapi teteup yah ceu yang uda nontonin serial sebelumnya itu pasti bisa lebih ‘ngena’ lagi ke film ini, ya secara penceriteraan karakter yang sangat kuat untuk setiap karakter di film ini itu ada pada masing-masing serial film mereka sendiri. Ribet yah bahasanya? Intinya sih kalo mau lebih bisa mendalami kenapa sih Captain America kaya orang desperado gitu di film The Avengers ya lo bisa taunya dari film dia sendiri yang berjudul Captain America. Disitu diceritain yang dia tidur hampir 70tahun, jadi yah nyambung aja dari masing-masing serial film setiap tokohnya.

Film ini emang lagi booming banget yah dirasa-rasa. Uda rasanya film laennya mau dikoar-koarkan sebagus apa, tetep aja penonton itu pada milihnya The Avengers. Yaiyalaaaaaaah…..sampe ada yang nonton bawa-bawa topeng Iron Man segala. Agak kasian juga sama film yang dirilis barengan sama film ini, pastilah kalah telak jumlah penontonnya *puk puk para sutradara dan produsernya*.

Buat yang belum nonton, ayo buruan nonton. Worth banget lah ini film buat ditonton😀.

Love

PINK

3 thoughts on “The Avengers

  1. fahmi.yasha says:

    ada satu lagi dua serial yang tokohnya maen satu serial selain jimmy timmy dengan power hournya… Dora dan Diego😀

Leave a Reply

