Bena (Kribo) – JANGAN!!!

Kejadian ini bermula saat gue -seperti biasa- blog walking ke blogger-blogger fav gue. Tibalah gue pada blog yang maha ‘sarap’ blognya Benazio yang lebih dikenal dengan Benakribo.

Postingan teratasnya (pas saat gue buka blog dia) waktu itu post video Jangan dalam berbagai ekspresi, emang sih di blog si Bena ini hampir sebagian besar ada videonya dan menurut gue ini merupakan daya tarik dari blog dia tsaaaaaaaaah. Di sela-sela gue kerja gue pun buffer tuh video karena penasaran (pengakuan dosa), dan cring! bentar juga uda beres buffer nya -sembah sujud koneksi di kantor yang maha kenceng ini-.

Gue pasang earphone dan mulai menonton video itu, baru detik keberapaaa gitu uda gue uda cekikikan sendiri ahahaha maaaak sumpah goblok banget Benanya videonya! Berhubung ini di sekitar gue ada dua makhluk yang kepo abis, trus pada grasak grusuk nanya itu gue lagi kenapa, kenapa ketawa-tawa kaya orang sarap. Ini semua gara-gara video laknat ini

Awalnya sih pada komentar ‘apa sih?’……’video ga penting, apaan sih lo nonton begituan’…..endebras endebros gue sih tetep aja nontoooooon abisan lucu, dan gue jamin banyak juga yang setuju, iya kan? iya doong? :p.

Daaan ternyata keesokan harinya temen gue yang namanya Benz tiba-tiba heboh banget depan laptop, tau dia lagi ngapain?! ada yang tau? yak! dia buffering juga tuh video sarap punya di Bena trus dia ngakak-ngakak sendiri. Terus besokannya giliran si Putra yang juga ikutan kena sindrom ‘Jangan’ nya si Bena Kribo, mau ngomong apa mau nanya apa pasti mereka nyautinnya pake kata ‘jangan’. Ah mak sampe pusiang daku!

Perasaan gue yang heboh nontonin video ini, tapi kenapa otak temen gue yang jadi sarap dalam jangka waktu yang lumayan lama. Sampe kemaren gue ga masuk kantor karena sakit lama-lama sarap juga punya temen sekantor pada keracunan video Bena terus gue BBM Benz nanya kabar kerjaan kantor hari ini apa aja, trus bos gue nanyain gue apa ga dan beginilah kira-kira potongan percakapan itu

See? What he had done to my friend? yak jadi sarap! apa apa dijawab ‘Jangan’ -______-. Eniwei kemaren gue buka blognya dia lagi dan ada update tentang video Jangan versi anak kecil yang ngefans banget sama Bena.

Gue rasa bentar lagi Benz  bakal bikin video parody macem begini, mari kita tunggu.😀

Love

PINK

2 thoughts on “Bena (Kribo) – JANGAN!!!

Leave a Reply

