Biore Premium Rich

Tiba-tiba pengen cerita tentang Body Foam yang nongkrong manis di kamar mandi, entah kenapa😀.

Jadi ini gara-gara Rafdi yang jumat kemaren jemput gue di kantor, trus disuru nemenin dia buat belanja makanan buat persiapan ke puncak hari Sabtunya. Kita makan dulu di McD Kalibata Mall (karena baginda Ratu lagi ngidam junk food) abis itu turun ke Giant di lantai bawah. Awalnya nih yaaaa awalnyaa….gue ga berniat belanja apapun, lha wong emang ga ada yang mau dibeli. Pas muter-muter di Giant (dan gue rempong sepanjang jalan pas lewat koridor yang isinya barang elektronik semacem mesin cuci dll *emak emak abis*) gue nemu ini!!!

See…see…see….. dan akhirnya gue beli -_____-. Kenapa akhirnya gue beli ini, yaaa….cuma karena ini lagi promo muahahahahahhaha. Gue entah ya ga bisa gitu aja lewatin kalo ada promo-promoan begitu biarpun awalnya sama sekali ga niat beli. Dengan sangat otomatis gue comot aja itu dari rak sambil dipelototin rafdi….‘kamu emang mau beli itu?’…..’engga sih pengen aja’……’ckckckckc dasar cewek!’….mihihihihihihi. Gue emang sering pake body foam biore tapi khusus yang varian apple soalnya barunya haruuuum. Kali ini pengen nyobain yang Premiun Rich (namanya keren bener yah) hanya karena lagi promo dapet tas cantik dan refill-nya juga.

Tanpa ba bi bu ba bu, sampe kosan gue mandi dan pakailah body foam itu. Awalnya pas mandi, sabunnya kerasa lengkeeeeeet banget. Gue guyur pakai aer sampe banyak tetep aja kerasa lengket, pastilah ga nyaman. Karena uda lumayan putus asa dan sayang sama aer-nya (uuuu pecinta lingkungan banget :p) gue keringin aja pake anduk, dan mejiiiik! lengketnya ilang babar blaaaaaaaaaaas….dan kulit rasanya jadi adem alus dan lembab (mungkin efek dari tadi gue ngerasa nih kulit lengket banget—ah sumpah ndesonya saya–). Gue penasaran aja kenapa bisa kaya begini efeknya, secara biasanya kalo abis mandi kulit gue rasanya bersih, keset dan cenderung kering makanya suka ga sabar buru-buru pakai lotion, kok ini bisa lembab begini.

Ternyataaaaa….

Biore Premium Rich akan membuat kulit Anda lembut berseri sejak mandi. Sabun Biore Body Foam yang dibuat khusus membantu Anda mencapai kulit yang tidak kering dan terasa begitu lembut. Dengan moisturising dan kelembutan vanilla yang tidak hanya menjaga kelembaban kulit namun juga merawat hari demi hari untuk kulit yang anda inginkan. Rasakan sensasi mandi seakan berbalutkan moisturiser di setiap mandinya. Kulit Anda akan tetap lembut berseri. (sumber)

Jadilah ini ga sia-sia gue beli karenan aji mumpung diskonan ahahahahha ternyata ngefek juga ke kulit, buat kulit yang cenderung kering kaya gue karena sehari-hari di ruangan ber-AC cocok banget🙂.

Love

PINK

Leave a Reply

