Apakabar Bioskop?!!

Efek berbulan-bulan ga nonton!

Dulu jaman jamannya gue masi kuliah di Bogor, gue tiap weekend hampiiiir tiap weekend selalu ke bioskop sama Rafdi (ya secara ya…..kita bingung mau pacaran dimana huahahahahaha). Nah! sekarang berhubung gue uda ke Jakarta, pindah kosan pula (dulu kan masi di rumah tante), kosan gue cowok boleh masuk pula haaaabbbrrrr! yah pada akhirnya kita rombak acara weekend-an kita.

Kita lebih sering ngabisin weekend, ngobrol-ngobrol di kosan gue sambil maen Harvest Moon atau nemenin dia lembur, ataaaau makan di luar (paling banter Ambas, Pasfes sama Penjaten Village). Ada beberapa pertimbangan kenapa kita jadi jarang nge-mall (bah! istilahnya macem dedengkot mall kalo weekend).

Pertama! nge-mall mulu itu MAHAL…ngabisin duit cing. Ya masa mau duduk-duduk doang ga pake mesen makan yah minimal minumlah, kalo ga sih kita bisa ditanduk keluar dari situ. Belum lagi kalo ada barang baguuus, tapi ini paling jarang sih sebenernya, kata Rafdi gue tipe cewek yg ga gampang tergoda Sale (belum tau aja dia kikikikiki :p).

Kedua! biasanya karena bingung mau kemana, kita hampir pasti nonton. Apapuuun filmnya mau bagus mau jelek mending kita nonton, soalnya enak bisa duduk lama dingin pula.

Ketiga! bosen tau ga ngiterin mall yang isinya itu itu aja ( ini ceritanya di Bogor yah yang mall nya cuma itu itu aja)

Jadilah kita lebih mending ketemuan dimanaaa gitu atau sekedar makan di luar trus balik lagi ke kosan gue buat maen game yeeeukk mareeeeee. Tapi gue kesini makin kangen sama film-film di bioskop huks! Walaupun pas gue liat ga ada film yang bagus-bagus banget, tapi akyu kangeeeen aroma popcorn pas masuk ke XXI, kangeeeen sofanya, kangen deh suasana nonton di bioskop bosen banget gue nontonin film-film dair laptop mulu.

Semoga segera ada film bagus deh, biar ga sia sia ngidam nonton di bioskopnya😀

Love

PINK

Leave a Reply

