Cerita(nya) Hari Valentine

Kemaren tanggal 14 Februari dimana orang-orang ngerayain Valentine, gue terakhir kali ikut-ikutan ngerayain Valentine itu 7 taun lalu pas masi SMA ahahahha abis itu tidak pernah lagi. Sepanjang jalan gue pacaran sama Rafdi juga ga pernah tuh berniat ngerayain Valentine. Biarpun demikian gue kemaren bisa ngerasa sangat-sangat HAAAPPY!😀

Masiiiii….iya masi berhubungan sama Rafdi yang uda mule ‘berubah’ menjadi bajahitam. Hari Senin dia sakit mungkin gara-gara cuaca dia jadi kena batuk pilek, dan kemaren dia maksain masuk kantor dipikirnya uda sembuh. Seperti biasa kita suka janjian makan siang bareng, kalo siang dia yang ke kantor gue kalo malem gue yang ke kantor dia. Dia uda nge-chat nanti siang mau ke kantor gue buat makan bareng, tapiii mungkin karena masi pusing dia bilang lagi badannya lemes banget. Gue suruhlah dia balik aja ke rumah dari pada makin sakit, tapi dia ga mau….

Woro : ‘Kamu pulang aja sih, nanti sakit gapapa ga makan bareng juga dari pada makin sakit’

Rafdi : ‘Engga kok….aku mau ketemu’

Woro : ‘Nanti kamu makin sakit ih bandel!’ *woronya galak ahahahha*

Rafdi : ‘Aku mau ngasih akmu cokelat aku uda beliin’

Woro : ‘Haaaaaaaaaaaaaaaah’

Rafdi : ‘Bukan cokelat Valentine yah, aku ga ngerayain valentine’

ahahaha oke deh kakaaaaaak cokelat apa kek yang penting mah cokelat😀.

Rafdi tuh jarang bangeeet malah hampir ga pernah ngasi gue cokelat tanpa sebelumnya gue yang minta, kalo pas di alfamart atau giant dan gue ngelirik-lirik rak cokelat baru dia nanya ‘kamu mau?’ guenya manyun…ya beliin lah jangan pake nanya *wanita ya maunya dimengerti terus :D*.

Gue dari kantor jam setengah 12 (ngibrit sebelum jam istirahat) biar ga telat gitu maksudnya, ah tetep aja sampe shelter busway Pancoran Tugu luama banget begitu dateng bejubeeeel. Untung gue cuma jarak 2 shelter ke Kuningan kalo ga gue rasa bisa pingsan, bahkan ada mbak-mbak di dalem yang sampe nelp sambil nangis bilang mau pingsan emang bener-bener deh padetnyaaaa. Ga ngerti karena yang dioperasiin dikit apa emang macet.

Sampe kantor Rafdi jam setengah 1 (sejam dari Pancoran ke Kuningan -___-) gue uda manyun gara-gara puyeng di dalem busway. Rafdi keliatan lagi ga fit badannya, mukanya merah-merah gitu trus dia ngasi gue bungkusan plastik isinya cokelat Silver Quenn Chunky Bar Almod yaaaaaay itu cokelat favorit gue banget! Gue emang suka banget silver queen almond dibanding Cadburry atau yang laenya dan Rafdi akhirnyaaaaaaaaaaaaaa tau juga😀 lagi lagi alhamdu? lillaaaaaaah berubah dia hehehehe. Kita makan di kantin Depkes, makan ayam penyet enyiii banget! sayang banyak asep rokok dan sayapun sesak nafas uhuuuuk >.<

Silver Queen Chunky Almod Bar dan permen Yupi dari Bosnya dia -__-

Pulangnya (karena ga tega gue mati sampe kantor) dia ngasi gue voucher taksi 20 rebu dan gue girang banget kaya anak kecil dikasi permen loli. Naek taksi lewat jalan Denpasar kalo siang ernyata bikin sutris juga….macet! Sepanjang jalan si bapak taksinya ngajakin ngobrol soal cokelat yang didalemnya berhadiah komdom….habuseet emang uda pada setres apa sih orang-orang mau jadi apa bangsa ini ke depannya?! (Vote Woro for President bhahahahhahaha). Tiba-tiba hp gue bunyi ada email masuk. Alangkah senang bukan kepalang pas gue baca ternyata itu email komen dari blog ini, dan ternyata yang komen ada Woro Pradono (blogger fav gue) ngomenin posting gue buat dia. klik. Gue seneng banget sampe heboh di dalem taksi, secara yah blogger yang gue idolakan itu akhirnya mampir dan ninggalin komen di blog gue itu rasanyaaaaa kaya terbang bareng paus akrobatis menuuju rasi bintang paliiing najiiiis ahahahhahaha *sarap*.

Bener-bener seneeeeeeeng banget, alhamdulillah ya Allah. Bahagia itu sederhana😀

Love

PINK

2 thoughts on “Cerita(nya) Hari Valentine

  1. zhavick says:

    sebenernya kalo event nya apa saja bisa kok, g selamanya harus sedang valentine or event kasih sayang lainnya. yang diperlukan hanya usaha kecil bwat kebersamaan, semua pasti bahagia, noted your last words (alhamdulillah ya Allah. Bahagia itu sederhana”).. that’s the key..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s