Weekenders

Yay! Sabtu kemaren abis diajakin Rafdi ke Ragunan yaay! *nari kecak bareng gajah*

Bukaaaan bukan karena gue ke Ragunan dan ketemu bangsa primata jadilah gue girang begini. Ini karena Rafdi yang mule bisa ‘berubah’ hihihihi😀.

Jadi intinya baginda ratu Woro Indriyani sudah sangat empet-kesel-capek-sampe-berbusa-dan-muntah-darah (biar agak dramatis) buat protes ke Rafdi karena tiap kali kita jalan hampir selalu gue yang ngatur. Mule tempat, trus kita mau ngapain (ya misal mau belanja nonton apa karaokean) sampe ke hal-hal paling ciplik nan ribet gue semua yang atur. Dan akhirnyaaaaaaaa dia kemaren bisa menunjukkan kalo dia juga ‘bisa’ matur nuwun gustiiiiiiii *sujud syukur* *kiblat mana kiblat*.

Perjanjiannya kali ini dia yang ngatur acaranya mau kemana aja dan ngapain aja, gue ga bole protes! DEAL! *trus salim*. Jumat malemnya seperti biasa kita ‘berantem’ ga jelas gara-gara sensi-sensian (oke dalam hal ini gue yang sensian *sigh!*), dan gue tidur dengan setengah nahan marah itu ga enak banget. Awalnya gue mikir ga akan jadi nih besok, secara gue masih kesel dan biasanya kalo kita mau jalan itu selalu gue yang ribet, ya bangunin lah nyuru mandilah sampe ngomel-ngomel ‘ini jam berapa?!’ berhubung gue ngambek masa gue masi ribet ngurusin begituan no way lah yau! *astajim jadul bahasanyah*. Dengan sangat MEJIK, pagi-pagi jam 6an gue masi tidur setelah sholat subuh dan Rafdi bangunin dengan sangat manis-seakan-lupa-semalem-abis-berantem. Gue langsung melek semelek meleknya hagileee tumben amat dia bangun sepagi itu padahal lagi weekend dan ngingetin kita mau jalan jam 8, oke gue ulang JAM DEPALAN PAGI…gue ke kantor aja jam 9 -___-.

Gue janjian ketemu di shelter Kuningan Timur secara itu langsung mengarah ke Ragunan, dan gue dateng agak telat. Dia ternyata uda nungguin gue TEPAT jam 8 di shelter itu dengan keadaan badan agak demam,  padahal asal semua tau Rafdi kalo Sabtu gitu paling susah diajakin janjian pagi tapi kali ini beda dia ga pengen ngecewain gue. Dia beliin gue roti keju soalnya tau gue tadi buru-buru dan ga keburu sarapan how sweet🙂. Sebelum pergi itu ternyata dia uda cari tau jam berapa bukanya (padahal biasanya dia selalu ga mau tau apa apa) dan dia uda nyiapin makanan sama bawa minum gede banget karena takutnya kita didalem nanti kelaperan dan yah taulah orang-orang yang jualan di dalem tempat wisata itu gimana. Rafdi bener-bener nyiapin segala sesuatunya, mungkin orang ngenggep yang kaya gitu sih biasa, tapi tidak buat gue mengingat sifat Rafdi yang selalu cuek gitu perhatian sampe segini sih gue uda Alhamdulillah banget😀.

Kita sampe Ragunan jam setengah 10, Jakarta kalo Sabtu jalanannya manusiawi yah ternyata. Kita muter-muter liat liat hewan dan tujuan utama dia adalah liat GORILA haaaaa. Jadilah itu panas-panas kita nyari dimana kandang si gowiya itu. Ternyata eh ternyata kandangnya dibikin khusus gitu yah, beda sama yang laen bedanya kita harus bayar lagi kalo mau masuk ke situ yeuk mareee -_______-. Tapi worth lah menurut gue, karena kita bisa liat gowiya dari jembatan di atas gitu sejuk pula karena banyak pohon dan pas banget ada gorila yang lewat-lewat lucu banget. Gue ga bisa foto langsung sama gowiya-nya yag terpaksan foto sama patungnyalah lumayan😀

dan si abangku Rafdi yang foto sama monyet gesit nan berisik *maapkeun saya lupa namanya apa*

Mengingat ga worth! makan di dalem Ragunan karena kebersihan dan harga tentunyaaaaa, kita memutuskan untuk makan di Pejaten Village (eeaaa mall mall juga ujung-ujungkan kalo weekend LOL). Awalnya Rafdi ngusulin makan di Hokben (padahal di Penvil ga ada hokben) muka dia uda agak panik karena takut baginda-ratu-nan-cepet-banget-marah-ini murka *aslinya gue uda sangat-sangat seneng hari itu hihi*. Dia mukanya panik sambil ngomong bisik-bisik ‘beb…kita makan dimana yah aku ga tau…’ masi sambil nyari, gue cekikikan sendiri hihi lucunyaaaa. Akhirnya kita makan di Eaton, kata dia disitu enak-enak dan harganya juga lumayan (lumayan bikin bangkrut ahahahaha ga deng). Gue pesen Gyoza Ramen dan Rafdi pesen Chicken Katsu Rice lumayan sih rasanya, tapi kalo buat gue belom ada deh yang ngalahin rasa Daiji Ramen yang di Bogor juaraaaah!

Abis dari Penvil kita ke Great Eastern eeer bukan buat lembur sih sebenere, cuma karena temen Rafdi nelpon minta diajarin dan kebetulan sejalur buswaynya dan kebetulan juga dia mau ngambil voucher taksi jadilah kita ke kantornya dulu. Trus abis itu cabut ke kosan gue buat maen HARVEST MOON BACK TO NATURE ahahahhaha maenan jaman SD banget but we still love it😀. Kata Rafdi ‘kita pacaran kaya anak SD temenan yah, maen game berdua ketawa-ketawa, tapi justru yang kaya gini yah yang nantinya harmonis’ AHAHAHA teori darimana pula itu, tapi amin-in aja deh🙂.

Amazing Weekend😀 thank you Rafdi….thank you for everything.

Love

PINK

3 thoughts on “Weekenders

Leave a Reply

