Nge-Rempong sama si Geng Rempong

Ini gue uda tahan-tahan ga pengen posting hari ini (secara tadi barusan posting juga), eniwei karena weekend itu 2 hari Sabtu dan Minggu kalo tadi gue baru cerita Sabtu-nya sekarang cerita Minggu-nya yah *emang dasar bawel*.

Setelah badan gue rasanya remuk redam abis tawaf di Ragunan sama Rafdi, malemnya Benz temen gue nan cantik yang rambutnya bak member SNSD nge-bbm ngasi tau kalo besok (Minggu) anak-anak Ilkom 44 *species tukang rumpinya* mau jalan-jalan, ketemuan di Pelangi jam 1. Jedyaaaar! gue uda terlanjur janji nganterin sepupu gue ke Ambas, lalu akupun bimbang sukoco, gundah gulana…..merana dan memelas *ini apa sih Wor?!*.

Kayanya Allah emang lagi baek sama Benz, paginya sepupu gue sms katanya ga jadi ke Ambasnya soalnya dia capek. Sebenernya juga gue capek abis dari Ragunan cuman kesempatan buat kumpul-kumpul sama temen-temen pasti bakal jaraaaang banget nantinya, mengingat semakin kesini semakin pada sibuk twitteran. Akhirnya gue memutuskan untuk ikut ke acara mereka sajalah toh kalo ketemu temen, becanda canda juga capeknya ilang.

Sebenernya acara ini uda dirancang jauh-jauh hari (3 hari cukup lama bukan) antara gue benz dan alay di YM. Benz sama gue pengennya ketemuan aja di mall biar gampang makannya sama enak ngobrolnya, tapi Alay entaaah makhluk apa dia tiba-tiba ngusulin ke Monas buat sepedaan. Gue sama Benz langsung ngetweet kasi tau ke anak-anak kalo Alay nyaranin jalan-jalannya ke Monas aja, langsung pada menghina-dina secara berjamaah😀.

Karena gue ngerasa jarak Pengadegan-Semangi cuma butuh setengah jam jadi gue masi sante-sante aja nunggu sampe adzan dzuhur, sampe akhirnya ada yang riweuh banget nge-bbm gue suru buruan karena dia kecepetan dateng ke Pelanginya AHAHAHAHAHAHA Beeeenz lambaikan tanggan coba :D. Jam 1an lebih (mereka pada sholat dulu, prinsipnya biar jalan-jalan sholat harus tetep dong yah *alim*) kita makan dii……….masi bingung. Setelah muterin sebagian Pelangi, gue sarananin ke Platinum tapi ga jadi akhirnya kita ke D’Cost. Hari Sabtu gitu D’Cost lebih mirip warteg lagi diskon deh bujuuug  penuh dimana-mana. Akhirnya kita dapet duduk itupun meja paling deket kasir yang ramenya bak pasar Bogor kalo lagi pagi*eeecieee emang pernah ke pasar lo Wor?*. Untungnya kita dilayanin oleh mas mas yang sangat baik hati dan sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar, namanya mas Saeful (tulisannya gitu ga sih?) soalnya kalo ga bisa mati stres pelayannya liatin kita bersebelas tapi ramenya dan rusuhnya kaya seratus orang (hiperbol dikit bole).

Cara kita pesen makananpun agak ga wajar, ya masa tiap masnya lewat kita nambah pesenan sampe berentet tuh bill yang ditempel di meja -_____-. Tapi serunya adalah kalo makan di D’Cost bisa seenak jidat ambil-ambilin punya temen dan nanti bayarnya dibagi rata. Kenyang banget sampe parah karena gue kalap ambil nasinya😀. Nutri dateng terakhir pas piring-piring kita uda kosong, dan tetep yah ga anak rempong kalo dimanapun ga FOTO sampe mas Saefulnya suru fotoin ahahahahahaha.

lajur kiri (depan ke belakang)
yudis-inonx-alay-gema-made
lajur kanan (depan ke belakang)
fanny-benz-woro-dimpy-fandi
Gue pikir abis makan kita mau kemana gitu karoke apa gimana, taunyaaaaa pada mau ke Ragusa (atas hasutan si Alay). Kita naek busway dari Behil ke Monas, dan disini gue sama Benz apes. Jadi kita berdua belas, nunggu busway di shelter Benhil lalu lewatlah busway yang menurut gue ga penuh-penuh banget (cuma ya pada ngumpul di depan pintu doang) berenti di depan kita, gue sebagai yang paling depan otomatis masuk dong ke bis disusul oleh Benz daaaaaaaaaaan taunya mereka pada ga naek -__________-. Bisnya nutup dan jeeeeeeeeees! melaju ke arah Monas. Gue sama Benz bengong liatin mereka lha kok pada kaga naek sih? sambil membayangkan pasti gue sama Benz lagi apda diketawain. Akhirnya gue nunggu di shelter Monas.
Pas uda pada sampe semua, sekarang giliran Alay yang nunjukin jalan kesananya gimana. Daaaaaaaaaaan asal semuanya tau itu jauh buangeeeeeeeeeeeeeeeeet ngelewatin dalem MONAS! Awalnya pada bilang ga mau ke Monas, pada bilang ‘ah ke Monas ngapain sih?’….’idiih ngapain naek sepeda di Monas’….’ngapain foto-fotoan di Monas’ tetep aja ujung-ujungnya ke MONAS jugaaaaaa, foto-fotoan jugaaaaaaaaaaa dan ada gitu yang tiba-tiba pengen naek sepeda di Monas. Si Alay cuma ketawa-tawa sambil bilang ‘lo pada alay juga ternyata’. Gue baru tau loh itu di Monas banyak banget kaum alaynya, alay bener-bener alay oh no! :O.
Sampe Ragusa kaki gue uda mau copot rasanya, jalannya jauh banget dan JEDYAAAR! disana rameee banget, orang pada umpel-umpelan di dalem ga dapet tempat duduk. Gue bingung mau duduk dimana akhirnya jalan agak masuk ke dalam tokonya pas di depan mbak-mbak yang lagi nyuci piring. Trus ada mas-mas (yang mungkin baru pertama ke Ragusa dan ga ngerti mesennya dimana karena saking crowded-nya) nanya ke mbak yang cuci piring itu sambil nyodorin kertas pesanan, dibentak aja dong sama dia si-wanita-judes-pencuci-piring ‘TUH DI DEPAN KASI PESANANNYA!’ beeeeeeuuuuh. Kita dapet duduk itupun setelah geret-geretin kursi gue digabungin karena bener-bener rame banget, ditambah banyaknya penjual makanan laen yang masuk silih berganti buat anterin makanan.
Namanya orang pesen wajar dong milih-milih dan nanya-nanya apalagi orangnya berdua belas, trus si cina nya yang punya (kayanya) nyamperin kita dan ngomong dengan ga sopannya ‘UDA BELOM PESENANNYA? JANGAN NGOMEL YAAA KALO GA KEBAGIAN!’ oke deeeh kakaaaaaaaak bener-bener bikin ga mood. Setelah cap cip cup akhirnya tau apa yang dipesen dan beberapa saat kemudian dateng pelayan yang nganterin pesenan. Itu yah cara naro piring es krim ke mejanya bener-bener bikin emosi, setengah dilempar gitu piringnya ke meja depan muka kita. Pas gue nengok ternyata yang nganterin pesanannya adalah si-wanita-judes-pencuci-piring, ga heraaaaaaaaaaaaaan -__-
Oke lah kalo es krim Ragusa itu enak terkenal seantero Jakarta Raya, tapi kalo pelayannya aja kaya begitu bikin bete lah jelas. Mana tempatnya sempit dan panas abweeees. Gue laen kali mending beli es krim Walls aja sendiri trus bikin banana split sendiri, tsk! manner…manner. Abis itu karena kita anak alim sholat magribnya di masjid Istiqlal doong ahahahhaha biar bete abis dari Ragusa seneng lagi kalo becandaan sama temen-temen.
Ini sebagian foto-foto yang uda di-edit sama Benz laennya di FB yah😀
Semoga nanti bisa pada jalan-jalan lagi yah yaaaay!
Love
PINK

3 thoughts on “Nge-Rempong sama si Geng Rempong

  1. Benz Wulandari says:

    malemnya Benz temen gue nan cantik yang rambutnya bak member SNSD nge-bbm ngasi tau kalo besok –> muaaacccii worooo :”> kekekekk!

    Senaaannggg sekali ya hihii! Semoga next time lebih rameeee yaaa kalo ngumpul gini, 44 kumplit🙂 (aaahha reuni lah ya!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s