EmptyBox

T.G.I.F!!!

Judulnya agak membingungkan yah? Apa itu EmptyBox apa itu Kotak Kosong (diartikan secara ngasal oleh gue). Sebenernya kenapa gue mau nulis ini? ya karena gue belom mood ngerjain kerjaan kantor ahahahha jadi marilah gue berbagi saja tentang salah satu perusahaan agency yang karya-karyanya sangat ciamik ini.

Jadi si EmptyBox ini (lagi-lagi setau gue) adalah perusahaan agency buat Photography sama Video gitu. Gue tau Empty Box ini karena dua senior gue di kampus adalah bagian dari perusahaan ini (apa jangan-jangan ini perusahaan punya dia, gue kurang tau menahu). Gue uda liat beberapa foto dan video karya EmptyBox ini dari FB (yang di-share sama mereka) gileeee keren-keren sumpah, kalo ga percaya silahkan lihat sendiri disini.

Sudah tidak diragukan lagi lah hasil karyanya, si kakak kelas gue yang namanya kak Okku (@ostudioholic) sebelum bergabung di perusahaan itu (alias masi jaman kuliah) emang uda terkenal banget sama bakat photography-nya, foto-foto hasil jepretannya sendiri juga suka di-post di FB dan itu sangaaaaat keyeeeen sodara-sodarah :O. Satu lagi namanya kak Ibonx (@minyakbumi) itu juga sama aja deh kata gue, karya-karya nya baik foto maupun video bisa diacungin 100 jempol (pinjel jempol tetangga). Bukan cuma dari segi skill mereka dalam photography gue rasa, okelah skill mereka uda oke maksimal tapi yang suka bikin kagum adalah IDE nya! Kadang gue sampe heran (apa emang gue yang norak yah? ahahah) idenya mejik bener, ga tau dimana mereka-mereka mendapatkan ide itu yang jelas beberapa karyanya menurut gue ‘ga biasa’.

Sebenernya penyebab utama gue mau nulis tentang EmptyBox disini adalah karena kemaren gue buka FB kak Ibonk dan nemu video ini

Emejing banget broh! coba itu disimak dulu. Walaupun jaman sekarang abang-abang tukang foto sama video di kawinan itu uda canggih-canggih yeee tapi gue masi sering loh menjumpai yang suka nge-fotonya di depan orangnya plek! bleg! gitu aja, datar ajaaaah dan ga pake itu namanya angle-angle-an yang bikin objeknya mancap gitu kalo difoto.Gueeee yah kalo di-foto-in sama abang-abang tukang foto gitu dari depan langsung suka pengen tak-timpuk-tas, akyuu kelihatan aneh baaaang idung ay makin pesek, ambil kek angle yang bagus gitu ahahahhaha *ngelunjak*.

Gara-gara video itu gue sampe heboh banget, gue bilang sama pacar kalo nanti gue nikahan harga mati gue mau pake jasa EMPTYBOX! ahahahahhaha.

‘Aku mau nikahan aku keren, kalo sama Empty Box kan jadi bagus kamu harus bayarin pokoknya ga mau tau!’…..’iyaa…iyaaaa (sambil ngunyah ayam)’…..’Kalo EmptyBox sibuk ga ada jadwal kosong, nikahannya nunggu mereka ada waktu (oke saya agak sarap)’…..’BUSEEEEEEEET lebay ah -___-‘. 

Semoga-semoga saya nanti bisa kaya raya bisa bayar EmptyBox pas nikahan, dan semoga karena gue juniornya gue dikasi diskonan bhahahahhahaha *tetep* *dasar medit*😀. Kalo ada yang tertarik boleh nih gue share FB sama Twitter-nya sama Youtube-nya , semoga makin jaya nih perusahaan amiiin😀

Love

PINK

2 thoughts on “EmptyBox

Leave a Reply

