In My Opinion

Kata temen kantor gue, manfaatkan masa ‘sante’ di kantor selagi lo bisa sebelum lo ga bisa menikmatinya lagi, sooo karena uda hampir seminggu gue ga ada job (yang signifikan buat dikerjain alias uda mau beres *sombong*) jadilah gue agak ‘longgar’ di kantor. Bayangin aja dalam seminggu gue kerja cuma 3 hari, Selasa, Rabu, sama Jumat soalnya Kamis gue ijin Aki gue meninggal.

Jadiii agar masa ‘longgar’ ini bermanfaat marilah gue isi dengan menulis hal yang sebetulnya ga bermanfaat bermanfaat😀. Beberapa hari lalu gue ngobrol sama Rafdi, seperti biasa obrolan sehabis kerja suka ngawur, suka ga jelas dan tiba-tiba gue nyebutin sifat-sifat buruk dia dan gantian nanti dia sebutin sifat-sifat baik gue bhahahahahahha. Yep inilah rangkuman list sifat Muhammad Abi Rafdi in my opinion :p

1. Rafdi itu….senior gue

2. Baik hati banget (terutama pas gue skripsian, soalnya dia bantuin kalo ada error :p), ga deng aslinya baek hati banget :*

3. Ga suka lebih tepatnya takut sama Anjing (mule anjing ciplik sampe yg selevel herder-nya polisi LOL)

4. Ga tega kalo liat akyu ini bersedih atau mulai menitikkan air mata (ini tentu bisa dimanfaatkan ahahhaha ga beb ampuun amppuuun :p)

5. Sabar…(kalo lagi banyak duit atau lagi kenyang perutnya kalo ga sih beh siap-siap ‘disantap’ gue sama omelannya hihi)

6. Pinter dan cerdas, no doubt deh yang ini. Bayangkan dia SMP cuma ditempuh selama 2 taun dan SMA juga cuma 2 taun, mak gue 3 taun aja empot-empotan ahahhaha.

7. Guru les privatku…ini jelas ada hubungannya sama otak dia yang encer bak cokelat lo taro di microwave sedangkan gue bagaikan batu yang lo cemplungin ke mangkok es…eezzzz oke agak aneh, yah intinya dia pinter gue agak pinter ahahhahaha.

8. Not romantic person! ya ya ya Rafdi tipe orang yang sangat sangat tidak romantis, tapi kadang kalo lagi baek atau entah kesambet cupid dia suka ngasi gue bunga hiiiiy.

9. Pelupa, ini bener-bener sifat yang suka bikin jengkel…lupa men lupaaa lupa segala-galanya tipikal sifat ‘cowok’ banget ga sih termasuk lupa tanggal-tanggal penting, hai? bener kan? wanita?

10. Ga suka maksain kehendak, iyap! jadi keputusan tertinggi dalam urusan segala macem yang menyangkut hajat hidup kita berdua ada di tangan baginda Ratu Woro Indriyani ahahahaha *ketawa sambil pasang mahkota*

11. Workaholic, dia seneng banget kerja dan ngerasa ga enak hati kalo dia digaji tapi di kantor leha-leha..kalo gue? mending leha-leha tapi digaji ahahaha ampoooon bos :p

12. GAMER! hah..siapa yang ga setuju dia maen game mulu, yang kenal dia pasti tau banget Rafdi addicted sama game, game apapun. Mule game online sampe game cetek yang ada di hp meh! -___-

13. Kalo karoke pasti nyanyiin lagunya Green Day yang American Idiot…i dunno know why yah, suka aja kali dia.

14. Suka sama semua yang berbau Jepang, mule film, kebudayaan, lagu, game, makanan dll semoga suatu saat beneran bisa S2 disana ya beb amiiin😀 (aku ikut yah)

15. Suka warna biru (katanya) tapi gue ga pernah liat di ampe se-freak kaya gue yang demen bener sama pink, dan kita suka berantem kaga jelas antara mau pake cat biru apa pink di rumah kita nanti (entah nantinya itu kapan mari kita amini saja) rumahnya manaaaaaaa -____-

16. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya, ini bukan dasadarma yah ini beneran bhihihihik!

17. Suka naek taksi kalo kemana-mana, males rempong soalnya.

18. Suka nonton film yang berbau-bau action, tapi suka gue paksain nemenin nonton film fantasi macem rapunzel dan sebangsanya.

19. Benci sama TWILIGHT SAGA, ya iyalah cowo mana yang demen liat edward sama jacob ahahaha setuju kaum adam?!

20. Suka masakan italia (sebenernya semua makanan juga suka sih) terutama lasagna

yang terakhir dan terpenting

Rafdi itu…..sayang Woro demi Allah yah ini dia sendiri yang bilang pas lagi telp gue, gue baru bilang ‘Rafdi itu…’ dan dia nyautin ‘sayang kamu….’ aw! *pipi merah* *semerah tomat* :p

Sekian bagi-bagi aib informasinya see you :p *ngibrit sebelum digetak rafdi*

Love

PINK

4 thoughts on “In My Opinion

  1. Muhammad Abi Rafdi says:

    Woro ituuuu…. heheh nulis juga ah baless dendam muahahaha

    1. Ade kelas ketemu di temu alumni dan kita maen musik bareng🙂, now became my girlfriend hehe😀
    2. honest persoonn… lupa kapan yah terakhir kali bohong :p
    3. Paling g suka sama sesuatu yang tidak terencana atau spontan… hati2 nih sama yang ini hehehehe. Jangan sekali2 ubah rencana yang udah ditetapkan kalau sama Worce hew.
    4. Perasa, yup, like her name Indriyani, dia punya hati yang perasa dan gampang tersentuh. Sisi baiknya dia care juga sama perasaan orang lain.
    5. Kayaknya ada yang lupa apa yaaaaaah.. hehe ya tentu aja dia Pink maniak. Kasih apa aja warna pink dan senyumnya akan melebar. Awalnya g percaya tapi ternyata bener hahah :))
    6. Setia Kawan, dia punya sahabat2 yang luar biasa dan mereka saling jaga ikatan persahabatan mereka. more valuable than gold.
    7. Gampang kecewa, jika sudah ada keinginan atau harapan yang tidak terpenuhi kecewanya bisa 2x lipat dari harapan atau keingininannya.. Sifat ini pedang bermata dua ada bagus ada jeleknya juga. Kenginannya juga sangat keras O_O..
    8. Sangat suka ngobrol dan mungkin ini hobinya dia setelah menyanyi.. kalau telepon bisa sejam lebih hehehe.. banyakan dia yang ngomong sih gwa ngangguk2 doank ketawa ketiwi :p
    9. Yak seperti yang sudah disinggung dia sangat suka nyanyi.. hobinya cari lagu baru yang enak pelajarin sampe bisa. To be honest she’s very talented. Nanti beli earphone baru yah babe🙂.
    10. Engga matre!!! Mau ngerti dan terima kita apa adanya. Semoga bisa begitu terus ya sayang🙂.
    11. Masak!! Sebagai pewaris catering keluarga, keahlian masaknya tidak bisa dipungkiri. Gw udah coba makan puding, spaghetti, ikan, nasi, dll dan enak semua hehehe (ga boong). Lucky Me!!
    12. Maaf makanan lagi, hehe :p. Selera makannya agak beda jauh sama gw, dia g terlalu suka yang spicy2, sukanya yang bumbunya pas, tp klo makan padang anehnya tetap nyambung.
    13. Ga suka orang cuek dan sombong. Cuek atau sombongin dia berarti mati :(….
    14. Love me as always.. and i love her too…

    hehehehe

Leave a Reply

