Glee Season 3

Long weekend kemaren bener-bener random, dari mule gue gegap gempita mau liburan di Bogor sampe denger kabar kalo si Aki lagi kritis di rumah sakit dan penyakitnya beragam banget alias komplikasi, get well soon Aki. Daaan keluarga besarpun akhirnya tumplek blek di rumah om Andri karena Aki lagi sakit.

Gue berniat nontonin Glee season 3 (yang bahkan belum tayang di Star World) sampe episode 10 yang gue copy dari kak Dika. Dari jaman Glee season 1 emang gue suka banget sama serial ini, musical yep! itu yang bikin gue suka, apalagi mereka suka arrangement sendiri lagu-lagunya dengan drama yang eeem kadang lebay. Bagi yang ngikutin Glee pasti taulah kalo di serial ini si Rachel Berry yang suaranya ajaib tingginya itu yang disorot walaupun ada juga si Mercedes yang ga kalah bagus. Rachel selalu dapet bagian bagian solo kalo lagi nyanyi barengan gitu padahal menurut gue juga banyak sih suara bagus di Glee. Buat gue sih di serial Glee ini yang bikin keren adalah karakter tiap tokohnya, ga ada yang bener-bener ‘malaikat’ banget apa ‘evil’ banget. Semua orang ada sisi baik dan buruknya ditunjukin di film ini, jadi bener-bener kaya real kehidupan manusia ada kedua sisi baik dan buruk ga terlalu muluk-muluk mirip cerita fantasi.

Well….karena gue nontonnnya kemaren sambil setengah ‘lari’ alias ga tenang banget di rumah lagi rame (kan ga enak juga mereka  pada ngobrol trus gue bengong mantengin Glee) jadi yah sedikit yang akan gue bahas secara keseluruhan (berasa seseorang yang tugasnya buat review lo Wor!). Episode pertama judulnya ‘The Purple Piano Project’ eeem secara keseluruhan gue agak asing sih sama lagu-lagunya ahahahhaa jadi pas mereka nyanyi gue bengong ini lagu apaan jiahahahhaha. Karakter tetep sih ga ada yang berubah, Rachel dan Fin balikan (lagi)! tuhaaaaaan ini Fin bener-bener tipe cowok labil tingkat alam semesta nampaknya galau sama perasaannya sendiri -____-. Santana sama Brittany balik lagi (lesbian lagi) dan Kurt sama Blaine puna makin mesra hoooeeek (mereka pasangan homo sodara-sodarah). Dan yang bikin gue amazing di episode ini adalah si Quinn, sosok yang selalu jadi wanita paling perfect, manis kalem dan cantik berubah jadi anak berandalan tapi tetep cantik, berikut penampakannya di episod satu

Mirip siapa? mirip siapa? yep! mirip banget sama Haley William nya Paramore! yaaaaay she’s gorgeous, isn’t she? edaaaan yah warna rambutnta ga nahan (oke oke karena pink aja ini warnanya) tapi bener-bener cocok banget si Diana Agron meranin tokoh Quinn yang ini, dengan suara Quinn yang alto berat-berat gimana gitu jadi makin keren i love it!😀. Tapi sayang permirsah dandanan ini cuma bertahan di beberapa episod doang karena dia keburu sadar  dan berubah jadi princess wanna be lagi -____-. Satu lagi yang menarik buat gue di Glee 3 adalah porsi nyanyinya Santana ditambah yaaay! sebenernya Santana suaranya juga keren cuma di season sebelumnya semua dikasi ke Rachel weeew, pas dia nyanyi lagu Someone Like You sama I Kissed a Girl itu bener-bener amaziiing😀

Maap yah kalo bahasnya ngalor-ngidul compang camping nanti gue bakal bahas lebih lengkap per-episod (kalo sanggup kalo kerjaan ga banyak) because i’m so in love with Glee😀.

Love

PINK

 

Leave a Reply

