Renungan (Galau)

Sehubungan gue ga ada acara kemana-mana di malem taun baru, yuk mari meng-galau saja.

Hari ini temenku yang cantik Nayunda (temen dari SMP sampe kuliah) lamaran, heeem beberapa bulan lalu emang dia suka pake DP BBM semacem foto-foto prewed gitu eh taunya bener kan dia mau nikah lamaran. Nayunda ini dulu setau gue pacaran sama anak 42 kakak kelasnya di KSHE, uda  lama banget setau gue dan si cowo itu pernah maen ke Rembang (soalnya gue ketemu di Rembang) yang berarti uda dikenalin ke keluarga dia.

Tapiiiiiiiiiiiiiiii mereka akhirnya putus sodara-sodara sekitar 8 bulan lalu kaya Yunda, setau gue Yunda waktu itu sempet jatuh sakit sampe di rawat di Rumah sakit. Tuhan emang maha adil, setelah ‘terpuruk’ dengan ditinggalkan sama lelaki itu Yunda dipertemukan sama seorang cowo yang (kata dia) ga pake pacaran dulu tapi langsung berani ngelamar ke orang tuanya (applouse!). Dia sekarang bahagia sama cowo itu, semoga dilancarkan kedepannya yah Yunda sayang semoga bahagia selalu.

Setelah teh Vita, kali ini Yunda gue bisa ambil kesimpulan. Bahwa cowo itu yang bertahun-tahun macarin kita belom tentu berani (atau punya tujuan) buat nikahin kita, bukan berarti ga mungkin loh ya yang pacaran lama akhirnya married juga. Coba liat deh sekitar lo kayanya kejadian macem begini banyak di sekitar gue, namanya jodoh yah ada di tangan Tuhan jadi jika suatu saat lo berpisah sama ‘jodoh’ lo yang sekarang jangan kuwatir jek! pasti nanti ada saatnya lo ketemu jodoh lo yang sebenernya (ato mungkin dia lagi dia lagi yang hadir buat idup lo).

Selamat tahun baru 2012 semuaaa semoga yang jomblo segera dipertemukan dengan jodohnyaaa (jodoh yang sebenernya) aaamiiiiiiiiiiiiiiin pamit dulu yaaaah *salim*

 

Love

PINK

2 thoughts on “Renungan (Galau)

Leave a Reply

