Postingan di Penghujung 2011

Setelah menimbang-nimbang akhirnya gue berniat postingan tulisan agak (gak) penting di blog ini *sambil melirik kerjaan yang belom beres*.

Sedikit cerita tentang kehidupan ‘baru’ gue sebagai karyawati, ternyata yang pertama berubah dair gue adalah nafsu makan. Nafsu makan gue sangat membabi-buta begitu gue mulai kerja, ga ngerti itu sugesti aja (kalo kerja biasanya jadi banyak makan) emang gue nya sendiri sering ngerasa kelaperan. Jadi gue sarapan sekitar jam 9an di kantor sambil ngenet-ngenet cantik  sepanjang jam sarapan sampe makan siang gue makan kue-kue atau keripik (apa aja deh makanannya) makan siang tetep pake porsi normal, sore abis makan siang tetep ngemil lagi sampe makan malem (biasanya sama Rafdi) makan pake porsi biasa lagi. Entah kenapa gue ngerasa laper mulu sampe mbak-mbak yang seruangan sama gue komentar ‘beuuh si Woro ngeluarin makanan lagi….’ ‘ga kenyang wor?’ AHAHAHAHAHA berharap banget sih naek berat badan ini, seperempat kilo juga uda syukur banget LOL.

Mau sedikit menilik lagi ke belakang, kejadian-kejadian yang terjadi di 2011 (dalam hidup gue) ini

1. Lulus Kuliah

Ini titik balik tsaaaaaaah! terbesar buat hidup gue. Di pertengahan tahun 2011 gue resmi terlepas dari status mahasiswa yaaaaaay! Trus wisuda bulan September, yang mana menjadi ajang keluarga gue untuk menyimpulkan Rafdi-mau-ke-rumah-gue-taun-depan zzzzzzz lagian sih si Rafdi ngapain pake ngomong gitu ke nyokap tar kan diartiinnya yang aneh-aneh -____- *tetep dalem hati ngarep justru yang dinanti yang ‘aneh-aneh’ itu Wor! hag hag*

2. Putus berkali-kali

Ini jelas bukan hal yang baik yah permisah, gue sama Rafdi berkali-kali putus di 2011 (walau putusnya ga ada 1×24 jam sih) tapi poin positifnya kita jadi makin instrospeksi diri ga ngulang lagi kesalahan yang sama *di pojok sana Rafdi sedang mencibir gue :p*

3. Dikenalin ke Keluarga Besar Rafdi

Ini random yang urutannya (soalnya pake yang diinget aja sih apa) kejadian ini pas Febuari 2011. Gue yang waktu itu lagi di rumah buat liburan (semester) kalo ga salah tiba-tiba dikasi tau Rafdi kalo keluarga besarnya (senenek buyut…bujut lo pikiran aja sendiri sebanyak apa orangnya) mau ngadain Amazing Race to Banyumas. Ga beneran ke Banyumas lah ya -____- cuma namanya aja soalnya nenek buyut mereka asli Banyumas, ini lebih kaya acara Family Gathering gitu. Dyaaaan pemirsah karena ini acaranya game, pasti ada dong tim nya ada dong…ada dong yaaaah… dan entah ini disengaja apa gimana gue ga setim sama Rafdi tapi justru setim sama MAMANYA *nangis guling-guling*. Acaranya seru gue kenal sama semua keluarga besarnya dari om, tante, pak de, bude (bude dia bu Enny yang mentri kesehatan RI itu juga ada), sepupu-sepupu dll. Trus pas sebelum ramadhan juga gue diundang lagi buat acara pengajian sama keluarga besar dia juga yang dari garis mama dan pas nikahan mba Wina barulah gue dikenal-kenalin ke keluarga dari Sumatera (Palembang, Jambi) dari garis papa. Beberapa orang yang dikenalin ke gue ‘kenalin mang/tante ini Woro..’ komennya banyakan ‘iya uda tau kok heee dari Facebook’ JEGEEEEER!😀.

4. ‘Berantem’ sama temen

Kaya yang pernah gue bahas sebelumnya, gue rada ribut-ribut sama temen sekelas gue…yah sutralah sekarang sih uda pada baikan hihi. Enjoy your life dude….sekarang kita idup juga dua jauh-jauhan semoga tetep terjalin tali silaturahmi yah bukan permusuhan lagi :’)

5. Kerja

Akhirnyaaaaa gue dapet juga kerjaa alhamdu? lillaaaaaah

6. Pindah ke Jakarta

Sehubungan gue kerja di Jakarta jadi gue pun pindah ke Jakarta (belom sempet posting tentang kosan) tepatnya di Pengadegan heee semoga betah-tah-tah mengingat Jakarta panasnya ga sante!

Banyak banget harapan-harapan tentunyaa di 2012 nanti semoga semua (atau ga sebagian besar) tercapai ya Allah….amin

Love

PINK

 

 

2 thoughts on “Postingan di Penghujung 2011

  1. titoHeyzi says:

    Woo..
    dari 6 poin diatas cuma poin 2 dan 4 yang gw alamin d 2011. Semoga di 2012 poin 1, 5 dan 6 terwujud….

    Happy New Year, semoga tahun depan lebih baek dari tahun ini.
    2012 lo kasih gw undangan nikahannya,,,
    gw siap jaga stand makanan. :LOL

    • woroindriyani says:

      hehehe keknya engga nikah secepet itu juga to, tunggu mas Panji (Bambang Tri Atmaja) ngelamar gue dulu yah (eh dia belom nikah kan yah? :D) amiin amiin selalu didoain to semoga bisa terbebas dari status mahasiswa ya amin amiiiin

Leave a Reply

