My Super-Man

Postingan kali ini saya dedikasikan untuk Muhammad Abi Rafdi tercinta :’)

Mungkin ini bentuk terima kasih aku ke kamu beb, ga tau mau ngomong apa lagi trus aku mikir mending aku tulis aja di blog siapa tau tar-tar bisa aku baca lagi dan inget lagi hehe *tetep* *emang dasar bawel aja*.

Lebay sih ya nulis-nulis beginian, ya tapi gimana dong lagi seneng banget ngerasa banyak ‘utang’ budi dan kasih sayang berlebih sama Rafdi hehe. Semua orang tau gue punya pacar yang bener-bener sangat sabar terutama ngadepin orang kaya gue (kalimat berbayar LOL). Dari awal pacaran kita tau, kita sangat jauh berbeda dalam segala hal…terutama sifat. Gue cerewet dia pendiem (ini dulu banget, sekarang sih jangan tanya bawelnya minta ampun :p) beda kan? tapi justru itu yang bikin cocok, gimana jadinya gue punya pacar yang cerewet juga kaya gue? bisa-bisa debat kusir dari Sabang sampe Merauke kita tiap hari. Gue telaten (ahem! :p) dia pelupa, beda? cocok juga ah… coba kalo dua duanya pelupa? atau dua duanya sok telaten dan pengen ngatur-ngantur semua repot kan. Rafdi selalu adem ayem gue yang rempong sana sini karena yah dia ga suka ngurusin hal-hal sepele yang gue-suka-urusin. Rafdi pinter gue oon? yah itu sih nasib BAHAHAHAHAHA ga deng…intinya yah banyak banget perbedaan kita, dalam hal selera pun beda jauh tapi alhamdulillah kita suka ngertiin satu sama laen.

Kenapa gue sangat-sangat bersyukur ‘punya’ Rafdi dalam hidup gue? Selama berkali-kali punya pacar (itungin mantan :p) ga pernah ada yang sesabar ini sama gue. Mana ada cowo yang tahan kalo gue ngambek tiap detik berubah moodnya kalo lagi PMS?  Siapa yang tahan kalo ada masalah sama segala sesuatu dan ngadunya ke dia, marahnya ke dia, lampiasin keselnya ke dia? Siapa yang capek pulang kerja masih mau dengerin cewe nya ‘ngomel’ (awalnya mau curhat tp kebawa emosi jd ngomel deh :p) padahal badan uda capek dan ngantuk? Siapa yang weekendnya selalu diisi dengan bantuin cewe nya ngerjain skripsi karena ga mau liat cewenya nangis terus? Siapa yang bela-belain ke Bogor tengah malem dari kantor di Jakarta karena besok cewenya ultah (kenangan ini bikin nangis sumpah :()?  Siapa yang mau bolak balik Bekasi-Bogor-Jakarta-Bogor-Bekasi demi pengen ngenalin cewe nya ke keluarga besarnya? dan masiiiiiiiiiih banyak lagi pengorbanan rafdi buat hidup gue kebahagiaan gue, biarpun kadang sikap gue ke dia masi kurang baik.

Kita seumuran tapi beda angkatan, mungkin karena seumuran itulah diantara kita ga ada yang bisa berperan ‘lebih dewasa’ kita maunya sama karena merasa kita sama walhasil sering banget ribut. Rafdi bukan tipe orang yang gengsi buat minta maaf kalo dia merasa dia salah (gengsi sih tetep ada yah beb, secara cowo gitu :p) malahan suka gue yang merasa sok jual mahal kalo diajak baikan padahal dalem hati seneng banget ahahahahaha. Dia dengan gampangnya bisa ‘memenangkan hati’ seluruh keluarga gue terutama Bapak sama Ibu. Entaaaah kenapa mereka beenr-bener mempercayakan gue sama Rafdi, apa apa Rafdi apa apa rafdi -___-.

Yah namanya manusia, kadang guepun goyah sama komitmen gue sama dia. Kita berdua pervaya jodoh ada di tangan Tuhan tapi kita juga harus berusaha menemukan jodoh kita itu, atau mempertahankan yang sekarang uda dihadirkan dalam hidup kita. Pernah (berkali-kali sih) kita putus dan ujung-ujungnya kita balikan lagi belom 1×24 jam, kenapa? karena kita ngerasa ga bisa buat sendiri-sendiri. Pas marah banget sih iya kalap, suka sok iye mau pisah dll tapi pas beneran deal pisah sama sama sedih sama sama ngerasa ga bisa hehe. Satu yang bikin gue yakin sama Rafdi adalah niatnya untuk membahagiakan gue. Selama 2,5 taun lebih sama dia, ga pernah ada perlakuan dia yang menunjukkan dia mau seenaknya demi kepentingan dia…demi kebahagiaan dia, semua pasti demi gue gue dan gue. Semampunya dia bisa, dia pasti bahagiain gue walaupun mungkin hasilnya ga maksimal tapi minimal niat itu sudah ada😀.

Sayang… inget gimana kamu hujan deres dari Jakarta mau ke Bogor ketemu aku yang lagi sedih banget. Aku inget waktu itu aku lagi nonton Eclipse sama anak-anak trus kita janjian di KFC taman topi soalnya kamu naik kereta dari Jakarta. Aku kesel setengah mati soalnya kamu nyampenya lama banget dan itu pertama kalinya kamu naik kereta ke Bogor, biasanya kamu pilih naik bis. Aku duduk sendirian di KFC sambil sms-in kamu, kesel dan capek nungguin. Kamu berkali-kali sms minta maaf kamu lama nyampenya. Pas kamu bilang uda sampe stasiun Bogor aku dua bersiap narah-marahin kamu tapi dalem hati aku lega banget kamu sampe juga di Bogor. Mendadak kamu sms lagi, kamu lompat nyebrangin kereta dan ternyata kamu terjebak di kereta yang pas banget lagi jalan ke arah Jakarta Kota dan itu kereta Express! Aku makin marah sama kamu, kesel setengah mati! Kamu berkali-kali minta maaf lagi dan akhirnya minta diturunin di Cilebut. Ujan masi deres banget….kamu nanya gimana naek angkot dari Cilebut ke Bogor dan aku dengan judes jawab ‘ga tau!’ Kamu nyuruh aku pulang aja soalnya takut kamu lama nyampenya, aku kesel tapi ga tau kenapa aku masih nungguin kamu. Sekitar setengah jam kayanya…akhirnya kamu sms kamu uda di KFC, aku marah banget bener-bener pengen marahin kamu. Tapi….kamu dateng nyamperin aku, basah kuyup….senyum lebar dan bawa mawar. Kamu seperti biasa, minta maaf ke aku karena uda bikin nunggu dan marah. Itu alesan kamu bela-belain ke Bogor naik kereta padahal kamu pernah bilang ga mau naik kereta, karena kamu mau beliin aku mawar dan toko mawar yang kamu tau yang di deket stasiun itu. Karena kamu tau aku bahagia kalau dibeliin mawar, dan kamu ga mau liat aku sedih lagi. Banyak banget pengorbanan kamu buat kebahagian aku, padahal kadang respon aku buruk ke kamu. Makasi Rafdi makasi sayang…ini yang paling aku inget tapi sebenernya masih banyak cerita-cerita kaya gini dalam hidup aku. Makasi atas semuanya…semoga nantinya tujuan akhir kita tercapai yah..bahagia bersama… amin ya rabbal’alamin🙂.

Love

PINK


3 thoughts on “My Super-Man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s