My (Emejing) Weekend

Jadi ceritanya Sabtu kemaren gue ke Jakarta ‘nyamperin’ Rafdi yang ditahan mulu ama kantornya Sabtu Minggu harus masuk selama 2 minggu (Edyan!). Uda kaya apaan tau gue ngamuk-ngamuk gara-gara ga ketemu-ketemu dia, gue ngancem pokoknya Sabtu minggu ini harus bolos bodo amat kalo ga gitu kapan ketemu guenya. Akhirnya Sabtu kemaren sesuai amanah mama nya juga gue dianterin dia nyari baju buat kondangan kakaknya…Kaftan dan Ijo. Awalnya mau beli di Ambas soalnya deket sama Kuningan dan kata Ica disana banyak kaftan. Tapiii mari tanyakan pada ahlinya…jeng jeng…kata mamanya Rafdi belinya di Thamrin City aja banyak model buat jilbaber dan murah katanya.

Nyampe di Rasuna Said (gue tetep kekeh ga mau turun di shelter Patra Kuningan *sungguh kekanak-kanakan*) Rafdi nungguin di shelter Depkes, gue yang baru nyebrang jembatan buswe liat dia mukanya tetep kocak banget hihi *efek kangen*. Kita langsung cabut ke Thamrin City naek taksi dan bapak supir taksinya jutek banget ga ngomong sepatah katapun! Kata Rafdi biasanya suka bete liat orang pacaran, yaelaaah siapa juga yang pacaran di taksi sih pak -___-. Sampe di Thamrin City (itu pertama kalinya kita ke sana) aje gileee dari pintu masuk sampe pojok-pojokan gue puterin semua Kaftan dengan berbagai warna berbagai model. Seperti biasa gue kalo belanja selalu compare sampe semua toko satu mall gue jelajahin. Tapi ga mungkin banget kalo belanjanya sama Rafdi, dia sih ga protes apa gimana begitu uda ngiter 2 lantai air muka dia uda sangat-sangat tidak memungkin kan gue ngider lebi lama lagi. Akhirnya pilihannya jatuh pada kaftan ijo muda sama bawahannya batik warna ijo cokelat. Rafdi duduk lesu di pojokan toko sementara gue melakukan tawar menawar sama mbak nya…lama banget cuma demi 250 ribu sama 255 ribu ahahahahahah. Ini mbaknya super jago mempertahankan harga dan gue tetep kekeuh nawar akhirnya gue ga tega yaudin sih beda goceng doang toh gue suka barangnya hihi. Rafdi sesekali nyengir liat kelakuan gue nawar-nawar mungkin dalem hati “yauda sih Woro goceng doaaang pake duit gue deh duit gue -___-‘” LOL.

Beres tawaf di Thamrin City kita mau ke Pelangi (entah kenapa rafdi demen bener ngajak gue ke Plaza Semanggi tiap ke Jakarta) dan sotoy-nya kita ga mau pake taksi (oke, gue yg ga mau) akhirnya kita jalan ngiderin GI sampe jalan raya. Kita naek busway ke Benhil dan jalan ke Pelangi…daaaaan di dalem masiii muter-muter nyari mushola trus ke 21 mau nonton dan ga jadi (ga ada film bagus) kaki gue pegel banget rasanya😦. Akhirnya kita duduk-duduk di tempat jual minuman dan karena gue ngambek, ngasal aja bilang ‘pengen papa buns yg choco banana’ dan manisnyaaa Rafdiku sayang langsung beliin hihi (padahal akhirnya ga gue makan tuh roti -___-). Setelah beres beli kado buat nikahan mba Wina kita niatnya mau ke Bogor, tapi Ica tiba-tiba bbm dia lagi di starbuck Setiabudi One lagi ngelembur kerjaan dan kita samperin.

Uda ketebak banget kalo ngobrol sama Ica ga akan bisa bentar! dan ica pun ngusulin gue nginep aja di kosan dia, Rafdi? setuju buangeeeeet. Abis magrib gue, Rafdi, Ica, dan Azis (Ica’s Boyfie) karokean di Inul Pasfes. Itu sumpah kocak abis awal-awalnya pada malu-malu nyanyinya lama-lama pada kaga tau mau semua ahahahaha. Disini seru banget dimana masing-masing kita saling ‘membandingkan’ pasangan masing-masing, contoh… Gue beres nyanyi lagu The Climb request dari Rafdi dan dia bilang ‘bagus kok Babe suara kamu’…tiba-tiba ica menatap Azis dengan muka manja dan ‘tuh ay! Woro aja dipuji sama Rafdi’ ‘Kalo ga ngomong gitu tar dia marah Ca’ ahahahahahah. Langung duet-duetan deh kita, Ica sama Azis nyanyi lagunya Dygta (gue lupa judulnya) tapi sungguh itu luar biasa suara mereka dan menghayati banget lagunya *prok prok prok* gue ama Rafdi nyanyi lagu A Whole New World dan kata mereka kita juga nyanyinya bagus hehe. Paling parah pas gue duet sama Azis nyanyi lagunya Dygta yang judulnya Tak Mungkin Ku Melepasmu….ada lirik yang harus dinyanyiin berdua ‘mengertilah cintakuuuu….’ Rafdi sama Ica diem, tiba-tiba langsung komen ‘aaaah parah paraaaaah, paraaaaah ternyata’ AHAHAHAHAHA.

Abis karokean kita makan di resto di pasfes (resto yang lumayan populer di Indonesia) gue ga mau sebut merk karena gue akan cerita aib resto tsb. Jadi kita semua uda laper akuuut, Ica sama Rafdi mesen nasi goreng teri medan (itu endes banget ternyata), Azis mesen gordon blue dan gue mesen nasi ayam jamur. Begitu pesanan gue dateng, pas mba nya masi piring ke hadapan gue gue mencium bau aneh dari makanan itu semacem bau makanan basi. Karena curiga gue icipin satu potong jamurnya dan itu bener-bener asem bener-bener basi. Make sure aja gue suru Ica, Azis dan rafdi cobain semua bilang iya itu basi. Kita panggil pelayannya ke meja kita, gue jelasin itu basi mba jamurnya asem…mba nya agak ga percaya gue suru aja cobain dia dengan lancar (kek uda terlatih) bilang ‘maaf saya ga suka jamur’ trus piring gue dibawa ke dapur lagi. Beberapa menit kayanya di dapur juga lagi heboh bahas makanan itu (secara gue duduk deket dapur dan tempat mba-mba ngambil makanan dari dapur itu). Mba nya datengin meja kita lagi bilang ‘maaf tadi makanannya jamurnya asem yah? rasa jamur kan memang begitu’ gue mule emosi disini, lo pikir gue bego apa gue udik apa ga pernah makan makanan itu, gue samber aja ‘eh mba! saya puluhan kali makan di resto ini dan berkali-kali saya pesen menu itu, itu bukan asem itu basi, mba uda cobain belom?’ semua yang lagi makan, di sekitar gue langsung pada ngeliatin dan bisik-bisik. Mba nya akhirnya nawarin gue mau makan jamur lagi (karena kata dia lagi dimasak lagi) atau mau ganti menu, gue ajwab judes ‘kalo bisa yang lain, yang lain aja dari pada saya sakit perut!’ akhirnya pesen Mie ayam tapi Rafdi yang makan dan gue makan makanan Rafdi. Pas pesenan dateng dia ga langsung minta maaf dong…tsk! manneeer…. -___-.

Udah beres urusan makanan basi itu gue ke kosan Ica, ngobrol-ngobrol sampe malem banget sambil sms-an sama Rafdi. ya Allah Rafdi bisa seseneng itu abis jalan berempat hihi mungkin biar variasi ga berdua mulu hihi….Pokoknya hari itu seneng banget, makasi Ica, Azis dan kamu sayang…Rafdi :’)

Love

PINK

2 thoughts on “My (Emejing) Weekend

Leave a Reply

