Tetep yah ga bisa marah

ceritanya lagi berantem…ya berantem setiap hari

tetiba-tiba ada sms

Rafdi : Babe, aku ada panggilan (interview) di *****

Woro : Yauda dateng aja (masih kesel/sok jutek/padahal kangen)

Rafdi : Babe menurut kamu gimana? ambil ga?

Woro : Yauda ambil aja siapa tau lebih bagus dari yang sekarang

Rafdi : Makasi yah Babe sarannya, aku coba dulu he he

Woro : Kita aneh ga sih?

Rafdi : Aku yang aneh

Woro : Aku selalu nanya kalo mau memutuskan sesuatu ke kamu, kamu jg ke aku? Hihi lucu yah kita biar suka berantem kaya kucing :p

Rafdi : Iya hahahaha…Kamu kucing……masa aku Anjing😦

Woro : HUAHAHAHAHAHAHAHAHA *ngakak* *njungkel dari kursi*

Adooooooh Woro woroooooooo congkak bener jadi orang uda dibaek-baekin masiiih aja judes. Eling Woro eliiiiing… Blaaaaah emang yah dia bisa menetralisir rasa kesel itu sendirian, kalo uda baek tar ngobrol lagi ke gue sedangkan gue dengan segudang ke-congkak-an gue hih sudah lah sudah bubar…udahan marahannya mari tersenyuuum.

Love

PINK

Leave a Reply

