Video Call Facebook

Halah capek bener bahas jatuh bangunnya gue cari kerja yah, susaaah banget ternyata nyari kerja yg sesuai keingin kita dan mimpi kita. Bismillah sambil berusaha aja deh gue, ga mau drama nangis-stres-depresi sampe bikin mamak aku sakit vertigo mikirinnya kalo rejeki juga ga akan kemana…eeeee ini kok jadi bahas kerjaan juga *sigh!*.

Uda pada tau kan sekarang (iyee iyeee uda lama gue baru cobain oke oke) di Facebook ada feature video call yang mirip mirip di skype (emang skype kaleee woroooo norak deh!). Awalnya gue males kalo chat sambil pake video call gitu eh beda ga sih chat sama vidoe call LOL   intinya gitu lah ya gue sukanya ketak-ketik aja dari pada pake pake muka gitu suka ga pede *benerin make up*. Rafdi tuh heboh banget tiap chat sama gue di FB suka kirim request bue video call awal-awal gue ignore, apasih mending chat aja. Akhirnya gue penasaran juga *pengen liat mukamu mbul :p* gue oke aja eeee lhaaa dhalaaaaah ternyata harus donlod dulu itu apalah buat diinstall (sungguh anak Ilmu Komputer yang canggih) gue makin bete aja itu, alah repot aja ini! Tapi Rafdi juga pantang menyerah buat kirim request-an video call…oke bang okeeeeeeee donlod juga akhirnya gue, beres diinstall taraaaaaaaaa bisa liat muka Rafdi yang segede gaban (maksud aku karena kamu deket kamera beb jadi ‘keliatan’ gede :p).

Kemaren pas pagi-pagi gue ngenet (pengangguran abis) mau liat-liat lowongan kerjaaan, pas liat FB ternyata nyokap gue onlen dan sebagai anak yang baik gue menyapa dengan sesopan mungkin.

woro : bu…..kok onlen (sopan bukan? *nyengir kuda*)

mom : *ngirim request video call*

woro : *dalem hati…apa sih?*…eeeem *pencet pencet ignore*

mom : *pantang menyerah kirim request*

woro : *kesel*…apa sih bu?

mom : ituu mau cobain pake kamera *tetep kirim request*

woro : males ah chat aja

mom : uda itu cobaaain

woro : *takut kualat kan gue dari pada jadi woro kundang gue OK aja deh* teeeeet

*muncul muka gue gede bener si LCD….lho? lho? kok ga ada muka nyokap gue?

mom : AHAHAHAHAHAHAHAHA uda uda aku uda liat, eh muka ibu ada ga?

woro : engga -__________- apaan sih? ngapain itu?

*suara ketawa membahana*

mom : iya lagi nyobain aja ini *dan terdengar suara temennta nyokap gue*

iniiiiiih lagi di kantor dan video call-an sama gue?? muka gue diliatin orang-orang disana? GOOOD! -_____-

mom : eh iya ini kameranya ga tau kenapa, ada nih muka kamu…belom mandi yah itu?

woro : *sial* *close window* rese deh ah emak gue -___-

Sekian prahara dunia per-video-call-an yang kadang bikin risih.

Love

PINK

 

Leave a Reply

