Which I really am?

Pagi-pagi uda menye-menye aja gue, tema hidup gue akhir-akhir ini emang being menye-menye people LOL.

Kalo ditilik ke belakang (belakang punggung gue? no! jaman dulu maksudnya *pletak!*) hidup gue kayanya sangat berwarna dan jauh dari kata menye-menye deh. Dulu pas jaman SMA (kalo diceritain berwarnanya hidup gue dari TK kelamaan bisa ampe gempor gue ngetik :p) temen-temen gue pada bilang gue orangnya ceria banget kaya ga pernah punya masalah. Sampe pernah ada yang nanyain ke gue ‘Woro itu ga pernah punya masalah yah? kayanya sante banget tiap hari?’ well….menurut lo? mana ada orang yang ga punya masalah. Itu semua karena dulu gue pribadi yang ‘agak-tidak-peduli’ sama orang lain, kalo gue ama masalah sama orang gue terus terang aja sama dia gue ga suka bla bla bla biar akhirnya rada ‘ribut’ trus musuhan (blaaaah abege abis AHAHAHAH) tapi gue ga pernah hampir mengalamin masa galau-dan-menye karena hal itu gue dan enjoooy aja ahahhahaha.

Ifa temen sebangku gue selama dua tahun di SMA (aku tau Fa kamu pasti empet banget duduk sama aku tiap hari ahahahhahaha) bocahnya pendieeem banget eeeem tipikal anak-alim-baik hati-berkerudung-rajin-ngerjain-tugas-dan-rajin-belajar-tiap hari duduk sebangku sama gue woro-si-bocah-bar bar hehehehe sangat-sangat kagum sama hidup gue yang sangaaaaaaaaat santaaai (sumpah ga boong ini dia sampe bilang sendiri ke gue :p). Ifa orang yang ga berani ngomong ga suka sama orang laen padahal jelas-jelas nyata dia emang lagi ada masalah sama orang itu, daaaaan gue yang bikin Ifa putus sama cowonya yang kurang ajar itu….dia diduain cobaaaa. Yah namanya Ifa diem aja digituin akhirnya gue omelin tuh cowonya yang kurang ajar dan mereka putus NYIAHAHAHAHHAHAHA cowo macem gitu banyak Fa berserakan di jalanan. Heeeeh kenapa jadi cerita Ifa sih ah hehehe intinya gue ama Ifa tipikal orang yang beda, dia lebih banyak menye-menyenya kalo ada masalah sama kek gue sekarang -_____________-.

Gue ga ngerti semakin bertambah umur gue kok jadi manusia-galau-yang-sangat-labil ini ahahahhahaha, ada masalah dikit stres…diem….dan nangis….gituuu aja terus. Ga suka sama orang? dieeeem….cerita ke temen-temen….sedih….nangis bleeeeeeeeeeeh hidup gue jadi gini-gini amat. Emang sih ada sisi baiknya gue jadi ‘agak’ memperhatikan perasaan orang kalo ngomong ‘gue ga suka’ sopan sih menurut gue tapi guenya jadi menyeeeee -_____-. Udah lagi masalah pacar, gue tau ini Cadek sama Caku pasti empeeet banget gue bbm-in mulu kalo gue ada masalah sama pacar hihihi gitulah gue sekarang lebih kurang kaya si Ifa, lebih memilih curhat ke temen dari pada ngadeping langsung si-pembuat-galau itu.

Sempet bingung sama sikap yang mau gue ‘ambil’ kalo ada masalah sama orang, apakah pengen jadi Woro yang dulu yang ga peduli sama orang dan hidupnya nyanteeee apa yang ribet banyak pertimbangan dan akhirnya menyeeeeee. Nampaknya ini tahap menuju dewasa aja sih yah biar bisa mengevaluasi kelakuan-kelakuan gue hehehe, kan galau itu menuju dewasa kata orang-orang (pembelaan…teteup) HAHAHAHAHA. Yuk ah! mumpung mendung puter aja lagu-lagu mellow yang bikin tambah galau dijamin menyeee seharian ini gue :p.

Love

PINK

2 thoughts on “Which I really am?

  1. sisil says:

    ka woro salam kenaal🙂 ade angkatanmu nie 46 hehe

    seneng banget bisa banyak baca cerita kakak ^^ (fudul ya?? haha)

    postingan ini pas gue nanya balik ke diri sendiri koq tiba” (gue banget ini)….

    hahaha kenpa ini, kenpa, ada apa? (heboh), padahal liat usia uda kepala 2, tapi laku?? o my god,
    bener pas banget tuh ‘menye menye’ walopun katanya aneuh beud (nemu dimana tuh ka? haha)

    semoga pembelaan “menuju dewasa” itu benar” terjadi pada diri kita ya kak , aminnnn

    keep posting ya kak, aku suka gaya kakak blak”an nya

Leave a Reply

