Think PINK!!

Tiba-tiba pengen cerita masalah warna PINK, sejak kapan gue tergila-gila sama warna pink dan gara-gara apa…lemme tell you😀.

Persisnya kapan juga sebenernya gue juga lupa sih ahahha tapi yang gue inget ini semua ‘gara-gara’ nyokap gue. Jadi di setiap kesempatan beliau beliin gue baju dan barang-barang (semenjak gue masih kecil) gue selalu dibeliinya warna pink, yah lama kelamaan gue jadi sukaaa banget sama warna pink karena itu yang biasa gue pake LOL. Gue suka milih warna pink buat kotak pensil gue, pensil, tas, sepatu (pas SMA soalnya bole pake sepatu bebas) dan apa aja warna pink. Sebenernya setiap gue beli barang ga melulu gue narget beli warna pink, nih contoh gue mau beli tas dari awal yah tujuan gue bukan tas warna pink (sumpah deh sumpah ga percaya amat) tapi pas sampe di toko otomatis gue nyamperin aja tas yang warna pink, otomatis aja gituuuu kaya ada daya tarik sendiri dari warna pasti pertama gue liat abis itu bentuk (dan abis itu harga ahahahahaha). Begitulah teruuus menerus tanpa gue sadari gue beli barang-barang warna pink banyak banget jadilah sebagian besar (sangat besar) barang gue warna pink semua.

Keluarga (besar) guepun juga pada ngerti gue sukanya warna pink entah darimana gue juga ga pernah mendeklarasikan kepada mereka ‘aku sukanya warna pink om bude tante embah jadi kasi barang ke akunya warna pink aja yah’ otomatis aja gitu mereka kalo nagsi barang ke gue juga warna pink. Pas dulu gue diasrama TPB IPB gue kan rempong banget yah ga bawa seprei pas mau ke asrama (ke-oonan mau masuk asrama ga abwa sprei) dan berbaik hatilah tante gue beliin gue sprei warna kuning polkadot gitu lucu banget, belum gue sempet komentar mbah uti gue nyeletuk

heh Ryan tuh ga suka kuning, sukanya pink gimana sih kamu beliinya pink aja tuker tukeeeeeeeeeer

Buseeeeeeeet deeeeh dan beneran dong ama tante gue spreinya dituker warna pink ahahahahahaha.

Gue inget pas ulang taun gue ke 17 gue ngerayain di rumah, yang gue undanglah temen-temen sekelas gue (dan okeeee mantan-gebetan-guue juga ahahaha) buat makan-makan di rumah. Banyaaaaaak banget dapet kado yippiiieeee dan pas malem-malem gue bukain kadoanya satu persatu dooooooooong 99% SEMBILAN PULUH SEMBILAN PERSEN kadonya warna PINK taraaaaam taraaaaaaaam perhatian sekali mereka sampe kompak ngasi kadonya ahahahaha. Gue suka dikatain Aming dulu pas SMA soalnya kan kalo di Extravaganza dia suka pake baju serba pink iyuuuuk!

Gue mule agak sedikit beli-beli warna baju dan tas daaan yang laen-laen warna selaen pink ya pas mule pakai kerudung. Soalnya kalo warna kerudung kan banyak yah jadi gue pengen aja punya kerudung yang warna warni beserta baju yang warna warni juga, tapi gue tetep ga berubah begitu liat yang pink aja di toko pasti nyamperin caku, chadek sama chajam sampe apal banget kalo gue uda mule heboh di mall liat barang pink ahahaha :p.

Pink itu warna paling indah menurut gue, betah banget kalo semuanya warna pink. Dulu blog ini juga ‘kulit’nya pink cuma bosen abis tampilannya aneh yang pink bagusan eeeh berbayar -___-. Twitter gue, FB gue, Email gue, Plurk gue semuaaa warna pink biar adem aja liatnya hehehe. Karet Bebe gue juga semua warna pink beda model doang warna sih sama LOL.  Coba liat gambar ini…aaaaaaaaa pengen banget punya yang begini!!

Dan yang paling gue sukaaaaaaaaaaaaaaa dari semua benda warna pink adalah ini taraaaaaaaaa😀

Ciptaan Tuhan paling indah adalah MAWAR PINK ahahahaha bikin jatuh cinta liatnya😀.

Intinya gue emang uda naluri kalo sampe hal-hal berwarna pink dan semua orang disekitar gue tau akan itu hehe. Sampe mamanya pacar suka beliin gue barang-barang warna pink juga  hihi. Pink itu warna paling indah warna jatuh cinta🙂.

Love

PINK

Leave a Reply

