Turning 22!

Angkaanya kembar aaaaaa gue nyampe juga di umur segini alhamdulillah, tapi tetep yah namanya manusia ga mau tua kayanya tar-tar kalo ditanya orang umurnya berapa gue bakal bilang ‘eeem umur saya 27 taun’ *dezig!* *itu jadi lebih tua geblek!*

Hari Minggu kemaren 23 Oktober gue genap sudah berusia 22 taun, tua? oh iya pasti dan dewasa (semoga amin). Banyak banget mimpi-mimpi yang pengen gue wujudin di usia gue ini, pertama dan yang paling penting gue pengen segera dapet kerja dan bebas dari ‘menyusahkan’ orang tua gue secara finansial pastinya. Biarpun mereka selalu bilang sante aja cari kerja kita tetep ngasi duit tiap bulannya tapi apa daya pasti rasanya ga enak banget status juga uda bukan mahasiswa umur juga uda ga muda lagi, bismillah….

Sabtunya gue ikut JobFair di IPB dan berharap ‘nemuin’ rejeki gue disana. Karena seharian abis JobFair gue maen di kosan   Chadek   sampe agak malem sampe rumah gue uda tepar boro-boro mau nunggu jam 12. Sekitar jam 1an gue kebangun karena suara telepon , ternyata Rafdi yang nelepon buat ngucapin selamat ulang tahun. Dia cerita kenapa baru ngucapin jam 1an (padahal juga gue ga sadar itu jam berapa secara uda teler mampus begini) hp dia mati dan chargernya ada di kamar temennya, si temennya uda tidur dan kamarnya dikunci jadilah dia sms pake hp temennya satu lagi LOL. Bener aja pas gue liat inbox ada beberapa sms salah satunya dari nomor temennya (yang di dalemnya ada nama dia). Padahal gue tipe orang yang kalo tidur denger suara dikit aja bangun kali ini engga (karena saking teparnya) ada beberapa mention twitter, fb, bbm, dan sms gue sama sekali ga nyadar padahal hp ada di sebelah kepala gue yassalaaam -___-

Rencananya gue mau ngerayain ultah gue sama Rafdi mau karoke pokoknya gue pengen nyanyi titik! *mule kan kumat banci micnya*. Sambil nunggu dia jemput gue bales-balesin ucapan orang-orang  ya bbm, twitter, fb, sms hehe senangnyaa masi merasakan perhatian orang-orang sama ulang taun gue, sekali lagi alhamdulillaaaaaaah. Tempat pertama yang mau gue tuju itu Happy Puppy yang ga jauh dari rumah dan emang disitu lagunya lengkap tapiiii masi tutup! padahal kita kesitu uda lumayan siang. Akhirnya nemenin Rafdi makan dulu abis itu nonton Abduction (film ini bagus tapi dibikin gajebo sama XXI gara-gara ga ada subtitlenya trus film diulang lagi dari awal what the?!). Makan awalnya gue mau ke Daiiji Ramen jaid beralih ke Steak 21, karoke awalnya mau di Happy Puppy jadi beralih ke Fun-Oke okelaaaah rombaaak semua rencana!

Seperti biasa gue kali lagi PMS trus diajak jalan sama Rafdi pasti ada drama nangis-nagisan dan taraaaaa gue mewek gara-gara dia ga bawain gue buket mawar pink gedeee kaya yang gue pengen dan dia juga janjiin (ini sumpah keselnya masi sampe sekarang). Trus gue liat muka dia juga sedih liat gue mewek kaya bicah balita yang balonnya pecah. Akhirnya dia ngeluarin kadonya (yang kata dia mau dikasi ntar aja tapi gue uda keburu mewek jadi dikasi deh huhu hehehe :p). Ini dia penampakan kaod dari pacar aku tersayong hehehe makasi yah beb🙂 (gambarnya jelek yah maabkan kameran BB saya yang bucuk).

Ini kalo mau liat versi bagusnya hehehe Casio Poptone Ladies.

Rencananya mau beli kue yang kecil ini pas uda nyari di Giant dan ga ada yang cocok kita ke Bread Talk dan dapet kue yang cilik bener ini tapi rasanya endaaaang sukamti banget makasi yaaah sayang🙂.

Dari semua doa dan ucapan kalo bisa gue rangkum yah intinya sama untuk tahun ini.

1. semoga cepet dapet kerja

2. semoga segera menikah

Okelah makasi banyak yang uda doain saya amin-in saja🙂

Love

PINK

Leave a Reply

