Wis-Udah :D

Baru bisa update blog, ga sabaaar loh sebenernya ini pengen cerita tentang wisudaan aku…iya aku..masa wisudaan tetangga ini kan blog aku, oh apa? kamu mau cerita juga? hah? apa? cerita apa? oh si itu….iya alhamdulillah yah akhirnya, sesuatu…*bletak! dilempar panci* *lama woi!*

*mesem*

Jadi Rabu kemaren 21 September 2011, gue uda resmi jadi sarjana secara ‘kuncir’ toganya uda dipindah sama rektor dari sisi kiri ke sisi kanan. Gitu doang yah sebenere wisuda tuh persiapannya kek orang mau nikahan tujuh hari tujuh malem….oke lebay. Tapi tetep yah (buat yang baca postingan sebelumnya) rempong sana sini nyiapin ini itu dan emang bawaan gue yang rempong pula orangnya *senyum pepsodent*. Bokap sama nyokap gue bersama pasukan bodreknya sampe Bogor hari Selasa subuh. Gue cuma sempet ketemu bentar, ngobrol trus makan-makan jajanan dari rumah trus cabut ke kampus buat gladi bersih wisuda dengaaaaaaaaaaan membawa segambreng barang buat wisudaan sehari itu soalnya gue nginep di tempat temen gue Chajam.

Dengdong ke salon pagi-pagi buta jam 3 pagi edan kan?! emang edan kepala gue aja sampe pusing. Kenapa harus sebuta pagi itu? soale konon katanya salon yang gue booking itu emang selalu dan selaluuu rame kalo pas wisudaan gini, jadilah biar ga telat ikut wisudaan kita berdua berniat dateng ke salon jam segitu. *menghela nafas panjang* Chajam tuh temen gue paling super deh sumpah, gue sempet stres jg gimana cara ke salon jam 3 pagi gitu, ojek? yailah serem gilak akhirnyaaa dia nyewa mobil dan supir trus suru jemput kita ke kosan jam 3 lewat dikit. Sampe salon ternyata salonnya masi tutup HUAHAAHAHAHAHAHAHAHAHA terlalu semangat, tapi mbak-mbak capsternya uda pada dateng. Dia bukain salon buat kita dan mereka masi dandan-dandan dan siap-siap. Begitu beres kita langsung jadi kostumer pertama yang dilayanin. Gue disuru senderan di kursi yang buat orang keramas itu padahal mau di make up loh itu walhasil gue merem sambil di-make up ahahahahahahaha.

Sekitar jam 4an kita (gue dan chajam) beres dandan dan pengen rasanya gue tidur lagi sumpah!  trus bantuin nyokap bokap Chajam dandan juga, gue kebagian benerin dasi bokapnya Chajam heeee. Aaaaaa sumpah seharian gue jadi orang Jambi tinggal sama mereka hehehe, baik banget kaya bokap nyokap sendiri🙂. Jam 6 nyokap bokap gue uda sampe IPB ternyatah sodara-sodara gara-gara gue heboh nyuru berangkat dari Pajajaran jam 5, daaaan pintu gerbang IPB belom dibukan HUAHAHAHAHAHAHAH ngomel lah dia *ngikik*. Sebelum masuk GWW gue sempet ketemu mereka dan foto-foto, dan asal tau aja emak gue mule heboh ngajakin gue foto studio pas itu juga alesannya make up gue biar ga luntur cucian kali mak luntur, trus gue bilang lha belom dapet medali juga mau foto juga hambar.

Jam 8 lewat baru seluruh wisudawan/i disuru masuk ke GWW buat acara wisuda yang lamonyo tiada tara. Iyalah yang diwisuda 800 orang gimana ga lama. Heran sekaligus ajaib yah itu pak rektor apa ga capek yah wisudain 800 orang BAYANGKAN BAYANGKAAAN *sengaja dicapslock*. Gue liatin dari layar tancep yang di depan itu kayanya pak Rektor uda aja diem pas wisudain orang-orang. Ternyatah pas giliran gue sendiri yang maju ke depan buat diwisuda pak rektor tuh bilang ‘selamat yah’ sambil senyum iiiih kok di layar tancep ga gitu pak keliatannya *dilempar toga*. Pas giliran pak Dekan ngasi ijazah malah lebih panjang ucapannya ‘selamat yah semoga sukses bla bla bla’ gue cuma mesem aja uda grogi, dan bu Sri ibu ketua dept. Ilkom pas ngalungin medali ke gue malah lebih panjang ‘woro….selamat yaah semoga sukses selalu, jangan lupa nanti nyanyi’ aaaaaaaaaaaaaa *peluk bu Sri*. Dan oh ya pas nama gue disebut sama MC nya buat maju diwisuda ‘Woro Indriyani, keluarga Munadi SANGAT MEMUASKAN!’ gue denger di tribun sebelah kiri ada yang tepuk tangan heboh banget oh yeeaaaah itu bokap gue -,- dan kata nyokap gue juga bokap gue ampe nangis pas gue diwisuda aaaaaa terharu katanyah😀.

Beres acara di GWW jam 12an dan WOW di luar orang-orang udah pada berjubel nungguin yang diwisuda. Terharu banget pas liat temen-temen liat gue sambil manggil WORO WORO AAAAAA trus pada ngasi bunga sampe tangan gue ga muat lagi dan ngucapin selamat gue sangat-sangat terharuuu biruuu banget🙂. Ini bunga yang gue dapet dari sahabat dan pacar (beberapa tangkai uuum sekitar 7 dipotekin sama Sofi sama Fida)

Dan ini beberapa foto-foto pas wisudaan kemaren, yang (agak) lengkap gue taro di facebook hehe🙂

Alhamdulillah-nya lagi gue bisa wisudaan bareng 2 sahabat gue Caku dan Chajam, untuk Chadek semoga cepet menyusul juga amin.

Semoga wisuda ini berkah untuk ke depannya amin, setelah dapet ijazah sekarang nunggu dapet ijab sah aja kali yah dezig! *ditimpuk map CV*

Love

PINK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s