Menjelang Wisuda

Haiyaaaaaaaa uda lama banget ga update blog dikarenakan provider internet yang kebanyakan kebijakan sehingga gue pun bingung harus isi pulsa apa engga *lho itu kan kebijakan dari dompet gue bhihihihhihihik*. Engga deng sumprit ini pihak provider yang gue-mau-ga-mau-harus-setia bikin aturan berubah-ubah mulu, mulai kartu SIM rusak sampe kartu gue ganti nomor sendiri secara sepihak what the?!

Yo wis lah ini gue uda isi pulsa pokoke jadi bisa ngenet lancar jaya, bisa nyampah dan nyari kerjaan *ya Allah bantulah hambaMU melepas masa-masa pengangguran ini amiiiiiiin*. Sebelumnya mau ngucapin maab lahir batin yah buat semuanya😀. Sekarang gue uda lega alhamdulillah ya(h) Allah uda lulus kuliah dan sedang menyiapkan upacara sakral bernama WISUDA yaaaaaaay *nari kecak*. Pas kemaren balik ke Rembang buat mudik, nyokap uda rempong nyeret-nyeret gue ke pasar buat beli kebaya katanya nanti ga keburu tukang jahitnya sibuk lalalalalalalala. Awalnya ngotot banget gue pengen kebayanya warna pink secara gitu ini wisuda sarjana, sekali seumu hidup jadi harus totalitas waahahahahaha tapi ternyata warna pink nya ga ada yang kece dan pilihan jatuh pada kebaya warna krem emas pilihan nyokap gue :’).

Pas nyampe Bogor kemaren gue langsung ke kampus ngambil toga sama undangan wisuda, itu abis perjalanan 20jam karena arus balik huuaaaaah *mimisan*. Sepatu sama tas tangan juga uda beli ditemenin Rafdi dan pas ada sale jadi harganya dipangkas 70% kan lumejeeeeeeen. Seneng banget mau wisuda aslik! salon juga udah dibooking tinggal nyari model kerudung aja nih masih bingung mau model yang kaya apa. Sedikit galau tiap ditanya ‘uda kerja dimana’ ehem! emang masih pengangguran ini statusnya, semoga aja bisa cepet dapet kerja dan pindah ke Jakarta amin. Tetep sangat amat bahagia ini mau wisuda hihihihihi *gugling model kerudung*

Love

PINK

Leave a Reply

