Sad Night

Yek sad night bukan sate-night😥

Bole kan yah ngegalau  di blog sendiri, seharian emang bikin sebel bin uring-uringan. Dari mule gue nanya baek-baek mau minta foto malah ‘disembur’ dari nulis judul lagu pun adaaaa aja yang ngritik sampe telpon gue dianggap sangat menggangu. Padahal niat awal mau bermalam minggu dengan tenangnya berhubung habis seminar. Pagi-pagi uda ngeh pulsa mau abis ‘yaaah ga bisa nelp pacar dong tar malem’ oh yeah of course gue cewe tapi gue yang keseringan telp pacar gue dari pada dia telp gue itu karena gue lebih rempong dan lebih banyak omong jadi bawaannya pengen telp mulu. Gue suru pembantu beliin gue pulsa.

Kejadiannya tadi sore pas gue bangun tidur siang, gue sms pacar gue yang katanya baru nyampe rumah. Beberapa sms ga bales ye gue pikir dia ga ngeh kali sama bunyi sms jadi gue telp (tau kan posisi nunggu balesan sms? cewe?), diangkat dia bilang lagi sibuk apalah kelilin rumah apa apalah. Yauda kan maunya sms-an aja gue iya iya aja, kok sms ga dibales-bales lagi gue telp lagi nanyalah sms gue nyampe ga sih kok ga dibales abis itu dia sms bilang jangan telp dulu mamanya lagi senewen sama telp-telp gue, yah mungkin kan lagi sibuk besok kakaknya lamaran dll. Entah karena guenya lagi sensi apa gimana gue langsung nangis dereees airmatanya begitu baca sms dia pas gue tanya ‘senewennya kenapa?’ untung di rumah sepi. Gue nangis sesegukan di kamar sampe mata gue bengkak, sedih banget bukan kenapa kenapa tapi gue ngerasa posisi gue sangat-sangat salah di mata orang-orang terdekatnya bahkan mamanya. Iya gue cuma ngegangguin anaknya dengan nelepon-neleponin dia mulu atau gimana. Gue ga nyalahin misal mamanya memandang gue seperti itu, mungkin beliau ga ngerti gimana perjuangan harus punya hubungan jarak jauh. Gue orangnya emang rempong ga bisa sejam ga ada kabar, tapi gue uda berusaha pas weekday anaknya kerja juga gue ga gangguin itupun telp juga kalo malem pas pulang kerja atau pas weekend emang kadang gue berpikir ini waktu gue sama pacar gue. Tapi lagi-lagi gue salah dia punya kehidupan selaen harus ngurusin gue.

Baiklah mungkin dari sini gue harus ngertiin lagi posisi dia kaya gimana, mungkin gue harus belajar untuk ga rempong dan ga akan menguhubungin dia lagi. Bismillaaaaah semoga bisa *masi nangis sesegukan*

Love

PINK

Leave a Reply

