Perjuangan Ini Akan(kah) Berakhir(?)

Sampaaaaahlah judulnya formal gilak! =)))))

Masih tentang kehidupan penelitian gue…..eeeem masih ya Wo *suara dari surga*…..*mrengut* *lempar batako* BLETAK!

Eh gila ya kemaren…gue chat sama temen lama gue (temen SMA) di FB ( soalnya emang baru kemaren juga gue isi pulsa internet gue *medit*), entah dari mana asalnya tuh orang muncul di FB gue pake acara gue ga ngenalin pula itu FB siapa. Taulah ya orang-orang yang entah kenapa sama nama aslinya, jadi males (malu kali) pake nama asli di FB repoooot cyn inget-inget muka lo sambil buka buka album fotonya. Oke FOKUS! jadi kemaren kita chat kaya gini kira2

si X : hehe…

woro : *bimbang mau dijawab apa engga, mau jawab bingung..lhaa masa gue jawab hihi, ga dijawab takutnya dikiran sombong* hai😀

si X : hei uda lulus?

woro : belum hehe *muka mule males*

si X : lamanyaaaaaaa

woro : ………….*sompret!*

Ga ada hal laen apaaaah buat basa-basi -___-

Balik ah ke topik kehidupan penelitian gue, setelah diterpa badai hujan kemarau panjang paceklik akhirnya gue diijinin deosen pembimbing gue buat ngurus seminar alhamdulillaaaaaaaah ya Allah. Besok rencananya gue mau ngurus hehe semoga beres dan lancar sesuai impian hihihi😀. Segala amunisi macem makalah seminar, abstrak, slide presentasi, slip pembayaran, transkrip *pas buka lagi gue shock ahahahhaa*, de el el uda gue siapin. Semoga besok bisa cocokin jadwal sama kedua dosennya amiiiiiiiin.

Gue kemaren-kemaren nyaris nyerah sama semuanya, keadaan yang bener-bener bikin otak gue menutup semua jalan keluar *apaaah pulak*. Dan alhamdulillah nya gue tetep dikuatkan oleh Allah SWT, orang tua, pacar dan sahabat-sahabat yang uda kaya saudara sendiri makasi caku, chadek, chajam you’re truly my best friend ever!🙂. Satu hal yang bisa gue ambil maknanya adalah, ketika lo uda berusaha keras dan berdoa keras tapi kenginanmu belum juga tercapai, berpikirlah bahwa sesuatu yg lo raih itu adalahs sesuatu yang besar dan butuh perjuangan lebih. Karena pas lo bisa terus bertahan dan memperbanyak doa dan usaha lo semua ga ada yang sia-sia. Semoga gue bisa menuhin semua mimpi kedua orang tua gue dengan doa dan usaha🙂 amiiiin.

Love

PINK

Leave a Reply

