Jatuh Bangun Jatuh Bangun (lagi)

Jatuh lagi bangun lagi jatuh lagi bangun lagi……woooooooooh! lo kata gue mba surip, maab mbah misi-misi nyuwun ngapunten hihi.

Meeeeen! skripsi susyeee susyeeeeee *nangis kejer bawah kolong meja*. Buat elo elo yang uda lulus dari tahap sekeripsh*t selameeet yeeee sungguh lo jagooo banget ‘dibanting-banting’ gitu. Oke buat sebagian orang yang bosen sama tulisan gue terkait curhatan skripsi monggo angkat mata dari sini LOL.

Panjang perjalanan skripsi buat meraih gelar S.Komp Guuuueeee! ya Allah gue sampe ga tau lagi harus gimana. Uda ngerjain uda beres eh pas pengujian masih salah gantii lagi gantii lagiiiii. Pas gue tanya ke senior-senior yang uda ngelewatin tahap ini katanya yang namanya skripsi apalagi penelitian ya gitu. Emaaaaaak stres banget gue sampe mau bunuh diri rasanya *oke mule lebay*. Gue rasa-rasain yah 7 sks sama 21 sks itu lebih beratan 7 sks kemana-mana. Lo harus nyari tau sendiri apa jalan keluarnya, harus pusing sendiri gimana ini gimana itu. Hazzzzzzaaaah *ambil nafas dalam-dalam hembuskan* emang harus kaya gini kayanya. Mungkin gue pikir segitu usaha gue uda maksimal doa gue uda maksimal, tapi ternyata TIDAK! gue harus lebih berusaha lagi gue harus berdoa lagi. Karena gue tau sesuatu yang besar ga bisa dicapai dengan cara yang gampang. Semangaaaaaaat!

Love

PINK

2 thoughts on “Jatuh Bangun Jatuh Bangun (lagi)

  1. ndutyke says:

    #kipas2cantik

    I know exactly how you feel, jeng.
    Butuh hampir 4 semester untuk mengerjakan skripsiku yg acak adul itu dan akhirnya aku LOLOS, haha… Aku pake istilah LOLOS instead of LULUS, saking ribetnya skripsi-ku itu…

    Anyway, skripsi mah jangan dibawa pusing…
    Skripsi bukan untuk dipikirkan kok.


    Tapi untuk dikerjakan😀
    Hhe.. Salam kenal ya jeng😉

Leave a Reply

