Rafdi’s BirthDay

Howdyyyyyyyyy……..

Eh eh mau tau ga sih lo ini gue posting blog lagi di lab Information Retrieval (lagi nyekripsi) dan di depan bapak pembimbing skripsi gue wkwkwkwkwkwk. Abis dia nanya-nanya draft gue mulu, lha gue aja beloman ngerjain ngooooook LOL. Tenaaang ini duduknya adep-adepan jadi gue ngetik-ngetik alibi nulis draft tapiii nyatanya gue buka dasbor wordpress bhahahahahaha.

Mau sedikit cerito-cerito yah tentang ulang taun my baby (bisa lo artiin bayi gue..anak gue LOL) Rafdi. Tanggal 21 kemaren dia resmi jadi om om berumur 22 taun hiyaaaayy gue berasa muda karena masi 21 *preeeet*. Seperti yang sudah direncanakan beberapa bulan lalu, berhubung ulang taunnya hari Sebtuu nih yah jadi gue pengen ngerayain di rumah dia. Jadilah itu gue hari Jumat ke Jakarta sama Chadek, iyeee gue numpang di rumah chadek demiii demiii kamu sayaaaang :p. Makasi yah bu Cha eke boleh nginep. Perjalanan ke Jakarta ga semulus bayangan gue sama icha, adalah balada kereta….yak! apalagi kalo bukan gangguan sinyal DEM! Gue baru tau yah kalo ujan gede gitu sinyal kereta keganggu maklum jarang naek kereta, setiap stasiun berenti cukup lama. Dari Bogor ke Tebet gue ga ngitungin tuh ada berapa stasiun karena gue pikir icha ngeh ini sampe mana. Pas sampe stasiun yang gue kira masih di Cawang gue ama icha sante-sante aja dada dadah ke ibu-ibu yang mau turun, dan pas pintu kereta mau nutup icha baru ngeh ‘wo! ini uda tebet dudul ayo turun’ sambi melenggang turun dair kereta. Gue rebet banget deh pegang 3 tas, dan tiba-tiba ibu samping gue tadi pas di kereta treak ‘mbak ini tasnya ketinggalan’ eladalaaaaaah ternyata tasnya icha. Pas mau gue ambil tasnya secara posisi gue masi deket pintu MAK JLEB! pintu kereta nutup dan gojees gojeees jalan ngoooooook -_____-. Dengan segala kesigapan si icha lari ngejar keretanya, dan untung si mas mas kereta sigap dia buka lagi pintunya dan ngelempar tas icha.

Sampe rumah icha sekitar jam 8an, padahal harusnya jam 7an gara-gara KE-RE-TA! Gue langsung beli kue ke mayestik (tulisannya gimana sih yg bener?) langsung kalaaap banyak kue kue endaaaaang deh hehe. Paginya pas tanggal 21 gue dijemput Rafdi di rumah icha dan kita langsung cabut ke Jatibening. Ngerayain bareng papa,mama,kakak serta ponakan-ponakannya yg unyuu tp heboh hehehe. Masa yah lagi acara foto-foto dan lilinnya dinyalain…tiap ayahnya ngitung satu…dua…tigaaa buat foto dia selalu niup lilinnya soalnya dia pikir itu ngitung buat niup lilin LOL. Suka banget gue kenal-kenal keluarga dia, ramah-ramah semua hehe. Seneng juga bisa menuhin janji ke Rafdi bisa ngerayain ultah dia dan ga rese kaya taun lalu wehehehehehe. Pulangnya dianterin kakaknya sama kakak iparnya, sukaaa deh hari itu bener-bener seneeeng. Ini putuuu buat kamu sayang wekekekekek kata kak isa sih kaya di devianart *preeeeeet*

Dah ah balik ke ms.word lagi…ngetiiik lagiii…..sebelum digeplak bapaknya :p

Love

PINK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s