Ibarat Pohon

Akhirnya nulis lagi…saya masih sibuk…masih skripsian….iya masih kok….kok masih skripsian wo? lama banget lo ga beres-beres? Timpuk buku kalkulus juga nih! gggggrrrrrrr. Begitulah ya bagi yang sudah lulus dari tahap skripsi dalam hidupnya, berat yah skripsi itu adaaaaaa aja lika-likunya lebih bikin pusing dari urusan cinta kalo kata gue ;)).

Kemaren-kemaren yah antara April Mei itu emang jadi masa-masa terberat gue, bukan cuma skripsi tapi juga banyak masalah laen yang lagi mampir ke hidup gue. Mulai dari gue putus sama Rafdi, masalah sama temen, sampe urusan skripsi. Pusing banget banget pusing sampe-sampe gue suka ga bisa tidur pas malem, padahal yah kalo lo mau tau gue tuh ‘anak SD’ banget jam 10 uda bobo kalo malem. Kadang gue ngerasa ga sanggup sampe tiap sholat gue banjiir air mata dari rakaat satu sampe salam. Nangis jerit-jerit sendiri di kamar, kaya orang stres deh gue.

Tapi gue bersyukur banget, biar masalah gue banyak biar belom beres semua gue masi punya sahabat-sahabat, keluarga dan pacar yang sanget support gue. Gue jadi inget pepatah cailaaaaah pepataaaah bahasa Indonesia gue aja buruk jaman sekolah dulu LOL.

Semakin tinggi pohon itu tumbuh, semakin kencang angin menerpa

Mungkin gue lagi ‘numbuh’ kali yah menjulang tinggi ke pohon, mungkin ini yang disebut tahap kedewasaan. Harus sabar dan merubah pola pikir kuncinya. Inget selalu setiap kesusahan ada kemudahan. Caiyoooo semangat!

Love

PINK

One thought on “Ibarat Pohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s