Mantan Terindah

Ini bukan mau ngomongin mantan gue yah catet sebelum mikir yang engga-engga.

Dulu masa-masa gue PKL di indosatm2 sekitar setaun yang lalu sama Dian gue sering banget dengerin lagu Kahitna yang judulnya Mantan Terindah, mungkin karena waktu itu lagi hits kali yah. Tapi laen buat Dian, dia cerita ke gue kalo lagu itu ‘dia’ banget. Sebelum kita PKL itu dia baru putus sama cowonya dan putusnya itu karena ga ada restu dari orang tuanya. Masih sayang? ya! waktu itu dia masih sayang sama mantannya itu. Gue langsung cari videonya di youtube, kalo kalian liat dengan ‘perasaan’ yakin deh pasti sedih apalagi yang pernah/baru ngerasain ditinggal orang yang pernah kita cintai.

Gue sih alhamdulilaaaaaaaaaaaaaah ga pernah inget-inget lagi masalah mantan, cih! putusnya juga ga baek-baek gimana mau inget bhahahahahahaha. Trus kenapa gue ikutan sedih pas denger lagu ini? ya sedih ajaaaa bayangin orang yang dulu ‘punya’ kita yang masih sayang tapi harus berpisah. Naudzubillaaaaah jangan sampe punya mantan lagi ya Allah…. sudah cukup merasa perihnya ditinggalin kaya begitu. Gue bukan tipe orang yang langsung bisa survive pas ditinggalin orang yang pernah gue sayang. Dasar gue cengeng pasti nangis bombay seminggu, dulu terakhir putus gue sampe sakit seminggu NAJIS! nyesel gue ingetnya. Tapi yah gimana bukan cinta juga kalo kebiasaan bareng dia trus lo ditinggalin pasti sedih juga. Aduuuh malah makin ngawur hihihi enjoy this video ajalah yaaaaa…nikmati sendiri (siapin tisu kalo mau mewek-mewek ekekekkekeekekk)

Love

PINK

4 thoughts on “Mantan Terindah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s