Want to Knoooooow Aja!

Kata-kata yang suka diucapin Indra Bekti sama Indi Barends pas di acara Ceriwis ya, yang bahasanya indonesianya

maaaaau taaaaaau aaaaajaaaaaaa

Sambil di indra dan indi jejogedan kaya orang sarap hehehe.

Ga mau bahas acara itu kok, cuma mah mirip lah maknanya. Menyoroti orang yang suka maaaau taaaau aaaajaaa. Bagus sih kalo mau taunya tuh mau tau masalah pengetahuan kan jadi pinter noh, kalo mau taunya mau tau urusan orang aja gimana? Gue abis baca blog yang nulis malasah-masalah kita sebagai cewe (khusunya) yang ga terlepas dari ‘kaca mata’ orang lain khususnya wanita-wanita rumpi .

Satu

Masalah Menstruasi

Pernah ga lo ketemu cewe abege yang (maaf) siklus mens nya mungkin ga ‘dateng’ secepet temen-temen seusianya? okey it’s too personal kan yah bahas-bahas hormon seseorang apalagi itu cuma cwe abege yang lebih cepet tersinggungnya dari pada ngertiin kalo mereka nanya kamu uda mens belom? itu artinya perhatian? Kalo lo emang pengen tau tanyalah ke emaknya jangan langsung sama anaknya dan di depan orang banyak.

Dua

Punya Pacar

Jeng…jeng….paling bete ditanyain masalah ini. Bukaaaan…bukaaaan nyokap gue malah ga pernah nanyain yang nanyain itu sodara-sodara (yang uda tua-tua) kalo ada acara keluarga. Gue saat ini alhamdulillah (masih) punya pacar jadi kalo ditanya-tanyain bisa jawab. Kebayang ga lo galaunya cewe unur 20an kalo kumpul keluarga ditanyain uda punya pacar belom? dan dia cuma bisa jawab belom… bernada lirih sambil menahan bete?! Rafdi pernah cerita kalo keluarganya ga begitu, yaaaaah dia kan cowo who’s care gituu lo mau pacaran umur berapa kalo cewe sepertinya masalah satu ini sangat amat terasa rempong kalo umur uda 20an setuju?

Dan oh ya…nyokap gue pernah cerita dulu dikalangan sepupu-sepupunya (bude bude gue) uda punya pacar dan nyokap gue belom. Terus mereka kalo kumpul keluarga suka nanya ke nyokap gue eh gimana uda punya pacar belom?  kalo ga punya-punya pacar ga bisa nikah loh…oh ya? trus nyokap gue ga nikah gitu akhirnya? pemikiran picik macem apa sih itu. Plis! deh ya ini urusan pribadi lo pikir dapet pacar segampang nyari tukang ojek?

Tiga

Kapan nikah?

Ini uda pernah gue bahas juga di postingan sebelomnya, annoyiiiiiiiing asli! Gue yang rencana nikah umur 24-25an jadi berasa diburu-buru semua orang buat nikah cepet. Sekali lagi alhamdulillah gue punya Rafdi yang insya Allah semogaaaa bisa berjodoh amin. Kebayang ga lo kalo cewe uda umur 24an trus belom punya cowo dan tiap dateng ke kondangan ditanya-tanya sama orang hey kapan nyusul?…..eh uda pantes nih nikah, kapan mau nikah? Hell! o itu orang-orang yang nanya gitu niatnya mau sok ‘menang’ karena dia uda berhasil melewati fase-galau-cewe-belom-nikah atau prihatin sih? Kalo gue mau nikah uda pasti gue akan kasi tau semua temen-temen gue, ga perlu lah kalian repot-repot selalu menanyakan hal itu berulang-ulang. Kalo kalian belom punya calon juga pasti ngerti kan rasanya, lha wong yang uda punya calon aja masih belom ada rencana.

Abis pertanyaan-pertanyaan ini mungkin kalo semua uda terjawab…..ga akan berakhir disitu saja gue rasa. Masih ada pertanyaan yang lebih bikin ‘nyesek’ lagi semisal

Eh….uda ‘isi’ belooom? *sambil ngusap perut*

Eh…anaknya ASIX bukan? apa anak ‘sapi’?

Eh….eh…eh…eh…..

Perhatian? oke makasi…..kalo kalian sekedar kepo aja buat ada bahan gunjingan lebi baik ga usah dipiara itu penyakit. Kalo mau tau tentang seseorang bisa kan ‘cari tau’ dengan cara laen, ga pas banyak orang trus kaya nelen TOA nanya-nanyain pertanyaan sensitif. Sabar yah para wanita….. :’)

Love

PINK

Leave a Reply

