Annoying Question

Ini udah kesekian kalinya gue ‘diserang’ sama pertanyaan

Eh Woro katanya mau nikah yah?

dan sebangsanya…….makasi yah yang uda nanya, rasanya pengen gue kremusin kepala kalian satu-satu.

Bukan berarti gue ga pengen nikah yah, tapi please! lo tau lah gue umur masi 17 taun……oke boong…..gue 21. Dan ini bukan jaman ibu Kartini gue harus nikah ‘semuda’ itu. Dan yu yu pada uda sukses menambah bakat ke-galau-an gue tiap bertanya begitu.

Orang yang nanya hal itu rata-rata temen SMA gue yang entaaaaaaaaaaaaaaaaaah siapa si ‘penebar’ gosip gue mau nikah. Ga cuma temen sekelas, ga cuma cewe tapi pernah juga cowo yang pas SMA beda kelas sama guepun pernah nanyain hal itu ke gue…maigaaaaaaaaaat! *pengsan*. Oh ya gue pernah nge-remove temen SMA gue dari FB gue karena uda puluhan kali tiap dia ngechat dia ga pernah melewatkan melontarkan pertanyaan ‘sampah’ itu, dengan sangat menyesal gue remove dia dari FB gue (maap yaaah).

Kalo maksud kalian nanyain itu sekaligus mendoakan, yah gue makasi yah… tapi kalo kalian menanyakan itu ke gue dengan maksud lain yang ga bagus semoga kalian cepet sadar, ga enak ditanya begitu.

Oke sekian…..*melipir ke notepad++*

Love

PINK

Leave a Reply

