1 years and 10 months with him ♥

Selalu seneng setiap tanggal 16 setiap bulannya, karena apa? karena tanggal 16 itu tanggal dimana gue dan Rafdi resmi mendeklarasikan ke publik kita sudah ‘saling memiliki’ (lebay bener :p). Pengan rasanya nulis di jidat-nya Rafdi ‘PUNYA WORO’ hehehe biar jelas😀. Sedikit mengenang aja dulu malah pas awal jadian banyak orang yang ‘ga tau’, soalnya gue sama dia pas masa pdkt juga bener-bener ga ada yang tau yah wajar pas jadian ada sebagian orang yang terkaget-kaget.

Well…. ternyata uda hampir 2 taun gue bareng-bareng sama dia, ‘ngertiin’ satu sama laen gimana karakternya gimana perasaannya. Bosen? beuh jangan tanya lagi, gue (khususnya) uda sering bilang ke dia kalo gue ‘bosen’ sama semuanya. Tapi alhamdulillah-nya dia selalu bisa berpikir (lebih) positif pas gue ngeributin soal itu, dia tau gue cuma perasaan sesaat yang asli-nya gue juga ga bisa pisah sama dia hehehehehe. Gue ga tau gimana rasanya pasangan lo ngomong ke lo kalo dia bosen sama hubungannya sampe semalem😦. Rafdi telepon gue dan bilang kalo dia ‘bosen’ kaya yang (sering) gue bilang ke dia. Gue kaget lah dikit ada angin apa tiba-tiba dia ngomong gitu, mana gue orangnya parno-an takutnya dia uda ‘nemu’ cewe laen tuh di Menara Karya jadi tambah sedih (mulai nangis edisi sinetron sambil gigit-gigit bantal). Sekali lagi alhamdulillahnya i am in a good mood…yaaaaay! jadi ga terpancing pengen marah dsb, tapi gue ngerasain gimana ‘sakit’-nya ngedenger orang yang kita sayang/pasangan kita ngomong kalo dia ‘bosen’ sama hubungan ini. Gue berniat insya  Allah berniat akan sangat hati-hati salam protes-protes ke depannya. Gue tau banget Rafdi tipe orang yang ga terlalu suka ‘ngomongin’ perasaan dia, mungkin dia sakit hati atau sebagainya tapi dia tetep diem. Dan sekarang gue tau kalo ngedenger ‘bosen sayang sama semua-nya‘ itu bisa bikin sakit hati yang di-protes-in.

Gue semalem tidur jam 1an karena ga ngantuk (uda masuk tanggal 16 sebenernya) cuma sengaja aja ga ngucapin ‘happy our day‘ ke dia hihihihi. Pagi pagi gue dia sms bangunin sama ngucapin selamat….pas gue masi tidur huahahahahha jadi sambil merem gue YM! dia, dan dia langsung telpon gue ngucapin langsung hehehhe. Seneng banget seengga-nya kita ga pernah bosen ngucapin selamat pas tanggal 16 (moga aja selamanya amin).

Jadi inget beberapa minggu yang lalu dia ngirim sms ini ke gue (maab sayang aku share disini :p)

I’m already with you for almost 2 years,

but my love is going bigger for you

dan asal tau aja gue baca ini pas lagi di angkot! jadilah sepanjang jalan gue senyam-senyum diliatin penumpang laen hehehe. Abis dia jarang romantis sekalinya romantis gue seneng bangeeeeeeeeeeeeeeet x).

Happy Our Day Rafdi I’ll always love you :*

Love

PINK

Leave a Reply

