Notebook Barbie

*bersiap berteriak kencang* WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!! Nangis darah gue liatnya saking kepinginnya sama gadget ituuuuuu. Ya ampyuuuun emang Mattel ga ada matinya deh bikin hati cewe-cewe tersihir sama Barbie nya (lebay :p). Kali ini kerja sama dengan samsung si ‘cantik’ Barbie ini mengeluarkan produk baru yaitu notebook Samsung X180 Barbie Edition. Dari berita yang gue baca si pakar IT itu terinspirasi dari simbol kefeminiman dan keanggunan wanita *ahay uhuk!*.

Untuk spesifikasi notebook ini sendiri uda standar notebook yang canggih lah menurut gue ,seperti processor Intel Core i3 330UM, kartu grafis GeForce 310M, HDD 500GB dan modul Bluetooth 3.0. Kalo masalah harga dipatok sekitar 8,5 jeti wiw seru yah (seru lagi kalo ada yang mau baek hati hadiahin ke gue :p).

Ini sekilah penampakan notebook Barbie-nya

si Putih nan cantik

Another variansof Barbie’s Notebook

Buat penggemar barbie mari singsingkan lengan baju dan rajin menabung buat beli notebook impian ini *ngomong sama siapa? :p*

See yaaaa

Love

PINK

4 thoughts on “Notebook Barbie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s