(mencoba) Berdagang di Sempur

Tari hula-hula dulu……idung gue meler cuaca Bogor lagi labil selabil abege-abege-nya :p

Bulan depan insya Allah kelas gue mau ngadain Fuzzy part 2 (Fuzzy? Fieldtrip fieldtrip kalo yang bingung) ke Tiduuuuuuung yaaaaaaaaaaaay!……..laut lagi bosen gue -_____-. Tapi bukan itu permasalahannya, dikarenakan biaya kesana lumayan mahal dan (mungkin) ada beberapa temen kita yang kurang mampu jadi kita cari dana tambahan yah siapa tau bisa buat nambahin yang kurang beruntung itu🙂.

Salah satu galang dananya yaitu dengan menjual baju-baju bekas, beberapa sumbangan dari anak kelas sendiri selaennya gue ga tau ehhehehe. Biarpun namanya baju bekas bukan berarti jelek kumuh dsb yah catet! Istilah kerennya Garage Sale (blaaaaaaaah apa pula itu) pokoknya gitu deh baju-baju yang masi layak pakai tapi yang punya uda ga mau pake lagi entah kekecilan atau udah ga mode.

Nah lapak kita jualan itu di lapangan Sempur Bogor yang kalo hari minggu lebih terlihat kaya pasar dari pada lapangan hehe. Kita jualan disitu dari jam 6an lah ya, selaen dagangin baju bekas kita juga jualan donat sama risol mayo (dagangin dagangan orang hehehe). Ini pertama kalinya gue jualin baju bekas kalo makanan sebelumnya uda pernah. Gue rada gimana yah ngeliat orang-orang yang antusias sama baju-baju yang di jual sekitar 15ribu sampe 3ribu itu. Gue trenyuuuh aja (mulai deh cengeng) ternyata baju yang kita anggep uda ga guna ternyata ada orang laen yang mau pake lagi mau BELI! Dan berhubung gue juga ga pernah beli baju second kaya gitu gue jadi belom paham. Emang sih bajunya sebagian ada yang masi bagus-bagus tapi kaaaaaaaaaan itu pernah dipake orang. Oke oke oke yang pada protes sama statement gue, tapi emang gue belom pernah nyoba beli (laen kali beli ah pengen ngerasain).

Gue paling ga bisaaaaaaaaa ngeliat kalo ada bapak-bapak rada tua trus (maaf) dandanannya rada lusuh gitu suka kasian😦, milih-milihin celana yang ditawarin 15ribu tapi kata dia, dia cuma punya duit 10ribu aaaaaaaah meeeeeeen langsung balik arah gue ga mau liat. Oia tadi gue ga ikutan jualin apa-apa dooong hehehe gue cuma megangin karema aja moto-motoin orang-orang, abis kalo gue yang jual tar malah berantakan ga tau harga-harga hehehe. Ini foto dua temen gue yang bawel kaya nenek lampir jualin baju-bajunya.

Love

PINK

2 thoughts on “(mencoba) Berdagang di Sempur

Leave a Reply

