Tuhaaaaaaaaaan Saya Ngidam!

Nei nei nei…..bukan ngidam yang ‘itu’ yah oke…..

Berawal dari blognya si Diana Rikasari yang gue dapet dari temen gue taun lalu, gue interest aja sama dia punya dandanan yang unik seru dan rame. Jujur sih gue bukan tipe cewe yang berani dandan rada nyeleneh takut dikira orang sinting, hehe tapi beda kan kalo sama orang yang bener-bener ‘suka’ fashion mau pake karung goni doang juga jatohnya artistik meeeeeh. Nah si diana ini orangnya ramah banget (well gue tau dari twitter, beberapa kali gue mention dia dan dengan sangat ramah dia balesnya :’), she’s so kind). Terakhir gue tau dia punya clothing line…eeeem shoes line kali ya hehe di iWearUp ,jadi si iWearUp ini merupakan online store buat sepatu (saat ini baru wedges dan platform heels) desain di Diana Rikasari. Lucu lucuuuu banget sepatunya kisaran harganya sama 254ribu all item!

Kemaren gue baru liat-liat lagi dan tiba-tiba gue pengeeeen banget beli Anjani Beige nya, itu lucuuu bangeeeeet tuhaaaaaaaaan *nangis depan laptop*. Emang sih si Anjani Beige ini uda lama release nya cuma gue baru ‘jatuh hati’ ama tuh sepatu baru kemaren-kemaren. Emmmm…gue belom baca-baca sih how to shopnya soalnya panjaaaang gue males hehe. Bismillah…bongkar tabungan buat beli Anjani Beige *niat abis* hehehehe. Bagus banget desain desain sepatunya cocok yah buat remaja sampe ibu-ibu muda, dan yang paling penting INI PRODUK ASLI INDONESIA.

Happy Shopping Everybody

Love

PINK

One thought on “Tuhaaaaaaaaaan Saya Ngidam!

Leave a Reply

