Me….Him….Us

Mungkin ada beberapa orang yang uda bosen baca postingan gue yang galau gara-gara cowok, yang ga bosen heee…pasti lagi ngalamin juga apa yang gue rasain ato iseng aja ga ada bacaan laen…eniwei thanks semuanya.

Kaya yang gue sering tulis sebelumnya gimana gue sama Rafdi ketemu, gimana kita jadian sampe saat ini. Takdir ga ada yang tau kan yah, dulu awal jadian dia selalu ada buat gue karena dia lagi kosong ga ada kegiatan selaen skripsi, and yeah i know…bukan mau dia juga sekarang buat ga selalu ‘ada’ buat gue. Sekarang Rafdi kerja dan di Jakarta…gue di Bogor. LDRan itu sangat-sangat ga gampang, buat yang pernah ngalamin pasti angguk-angguk setuju. Tapi dari semua itu alhamdulillahnya, sebelumnya kita LDRan sebelum dia hijrah ke Jakarta buat kerja kita uda punya komitmen.

Gue tau gue bukan cewe yang kuat yang sesabar kaya bayangan orang-orang, gue juga suka labil (sering malah) ngeliat kok hidup gue gini banget yah. Di saat tingkat akhir kaya gini temen-temen gue punya waktu yang lebih banyak sama pacarnya (karena uda ga ada kuliah lagi) dan gue malah sendiri karena pacar gue sibuk banget di kerjaan. Tapi gue lama-lama sadar, harusnya gue bersyukur ngeliat temen-temen kosan gue yang kadang masih galau kapan mereka bakal punya pacar. Gue bersyukur seengganya gue masi ada gambaran gimana nanti setelah gue lulus dsb (kalo itu juga sesuai rencana kita) amin.

Kemaren-kemaren nyokap bokap gue uda rada-rada ga sabar pengen liat gue nikah, alamaaaaaaaaak umur gue aja masi abege gini suru ngurus suami -_______-. Gue bukannya nolak yah kalo ada yang ngelamar nanti pamali, tapi gimana dong kalo belum siap secara mental juga? Segimana juga gue ga pengen ngecewain orang tua gue, kalo disuru nikah gue juga harus nurut *sepik* :p. Ini bahasan ‘sensitip’ juga uda gue omongin ke Rafdi dan…ga tau yah dia setuju apa ga, kalo ga gue tinggal nikah juga sama yang laen hehehehhehe V^^.

Normalnya manusia gue juga masi suka ngeliat rumput tetangga kan, kok si ini romantis kok pacar gue ga? Sampe perang badar kita gara-gara gue terus mempermasalahkan itu hihihhi, sak karepmu wae lah mau gimana tapi kaaaaaan apa salahnya kalo romantis? *tetep*. Gue juga masi mikir gue ini masi muda sekalipun uda ‘terikat’ sama satu cowo gue juga ga mau terikat banget karena kenyataan dia belum bisa ‘menjanjikan’ sesuatu buat gue. Bukan ga bermaksud setia yah…cuma yah come on! ga nutup mata juga semua kemungkinan bisa terjadi. Kaya yang dipesenin nyokap gue ‘ jangan terlalu sayang sesayang sayangnya sama cowo yang bukan suami kamu’ hehehehhe.

but…i do love you Rafdi :*

Love
PINK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s