Skripsweet or Skripshit?!

Oh maaaaai ini blog uda dari jaman kapan ga gue update update bhahahahahaha……salahkan twitter salahkan twitter. Eniwei kaya yang pernah gue ceritain di postingan sebelumnya (beberapa abad sebelumnya)  gue jadi lebi suka ‘nyampah’ di twitter dari pada disini.

Okeeeeeey rasanya cepet banget deh, rasanya baru kemaren gue diospek masuk IPB ini sekarang udah tingkat akhir aja (semoga bener-bener tingkat akhir amin). Gue uda harus sesegera mungkin nyusun skripsi huraaaaaaaaah biar cepet beres biar cepet lulus biar ga jadi beban orang tua. Dulu ada kakak kosan gue yang keliatan rada desperado gitu pas tingkat akhir, kerjaannya bangun, makan, nonton dvd, kalo ga ya maen game kadang bimbingan. Haduh gue jadi takut sendiri membayangkan nasib gue pas tingkat akhir, bukan apa -apa emang pas tingkat akhir itu sama sekali ga ada kuliah yang berarti juga ga ada kegiatan yang jelas selaen nyemangatin diri sendiri buat skripsian hosh!

Gue uda meniatkan diri, gue akan ke kampus setiap senin sampe kamis buat skripsian soalnya kalo gue stay di kosan buat ngerjain skripsi yang ada gue malah tidur hehehehe. Semoga gue ga desprate di tengah jalan ya Allah amin, secara ga ada yang bisa nyemangatin diri gue selaen gue sendiri huhuhu.

 

Love

PINK

5 thoughts on “Skripsweet or Skripshit?!

  1. Odrii says:

    Semangat yah Woro sayanggg,,,kamu pasti bisa! Selangkah lagi nih, kan..emang kalo kata orang, langkah terakhir itu paling berat..ibarat daki puncak gunung kan? Tapi abis itu insya Allah semuanya ‘enak’

Leave a Reply

