Grabak Grubuk

Lama juga yah ga nulis-nulis disini *bersiin sarang laba-bala*….

Gue kemana???kemana gue??kemana aja boyeeeeeeee…. -___- sampah banget yak?! Di kelas gue lagi marak-maraknya tuh jawaban macem itu, pas beres kuliah mau makan ada yang nanya ‘eh mau makan kemana nih?’ dan disautin rame-rame ‘KEMANA AJA BOYEEEEEEEEEEEEE’ ouh ouh jangankan sama temen, sama dosennya aja digituin. Pas lagi ujian kriptografi dosen gue yang ngawas trus ada anak yang nanya soal, ibunya nyamperin sambil bilang ‘yang nomor berapa?’ langsung doooong itu sekelas nyautin ‘BERAPA AJA BOYEEEEEEE!’ SARAP! ahahahahahahaha tapi seru *eh?!*

Gue sejak uuuuuum taun baruan kali yah sampe sekarang masi membusuk sama gawean dan ujian dan tugas dan sebagainya. Tipe gue banget kalo ada sesuatu tuh panik sampe sampe kebawa mimpi, kemaren pas siang-siang ngapalin materi PPCD eh pas tidur gue mimpi lagi ngapalin SIAL! bangun-bangun pusing lah mak😦. Ujian kali ini (semoga) menjadi ujian terakhir gue di IPB amin….berat yah kaya ujian biasanya tapi gue pengen yang terbaik aja. Kaya ritual-ritual sebelumnya belajar bareng yang lebih tepatnya ngerumpi bareng alhamdulillah selalu dijalanin. Pusingnya lebih-lebih soalnya si never-ending-project gue itu bener-bener never ending, eh itu client minta ini itu ini itu heh gue kan lagi ujian😦.

Cerita sedih yah, kemaren laptop gue rusaaaaaaaaak oh god! Belum pernah kaya gitu sampe gue panik. Jadi kan itu gue grabak grubuk banget bangun tidur trus inget mau nerusin kerjaan, laptop gue Dell Inspiron 1420 yang ada 2 tombol gede yang asli kampret abis! Satu tombol power buat idupin laptop dan satu lagi tombol ‘canggih’ yang sekali pencet laptop gue bsia mati total, daaaan itu tombol letaknya deketan dengan mata gue yang masih merem melek gue pencetlah itu destroy button BLAP! laptop gue nyala item dan tulisannya missing operating system aaaaaaa langsung lemes gue😦. Uda coba dibantuin temen-temen gue tapi ga bisa, harddisk nya ga kebaca, lah makin panik gue itu skripsian gue gimana kabarnya *gigit kabel*. Akhirnya dibenerin abang-abang tukang komputer dan mahal banget! Bukan mahal dinominal yah tapi itu tuh ga setara bangeeet sama apa yang dia lakuin sama laptop gue, kata pacar gue yasudahlaaaaah. Hey bang! gue konsumen yang sekali lo kecewain ga akan balik lagi, tapi tengkiuu yah udah benerin laptop gue *loh?!*.

Kemaren ujian PPCD, ujian terakhir bareng Ilkom 44. Sedih banget rasanya udah mau pada lulus aja, padahal kayanya baru kemaren kita ospek banget….suara piano…sendu…tatapan kosong kedepan……daun-daun berguguran…..MEOW! diloncatin kucing item……… Karena udah janjian mau foto bareng semua ilkom 44 pake batik, pas gerombol-gerombol mau ujian jadi terkesan kaya mau kondangan😀. Seru banget bisa foto-fotoan sampe diliatin ketua departemen gue, mungkin dalem hati beliau ‘Alhamdulillah nih bocah-bocah paling berisik di ilkom akhirnya mau ditanduk juga keluar dari kampus’ muahahahahahahahahahaha. Gue sama geng gue kayanya ga pantes banget yah disebut geng kaya ababil aja walopun ga lengkap (miss ira sama sulma) kita bikin foto hehehe lumayan lucuk!

We are friends forever, we are D’Princess

Dhina(aci)-Laras(pongo)-Tri-Woro-Fani(Benz)

Love

PINK

One thought on “Grabak Grubuk

  1. Fani Benz Wulandari says:

    komeen apaa aja boleeeee :p
    hagagagagagaa !!!

    insya Allah ya secepetnya lulus dapetin S.Kom nya masing-masing, amin. Lagian kasian Bu Kadep harus terus-terusan ketemu si entertiner-entertainer kek angkatan kita😀

Leave a Reply

