Harus Belajar Lagi (?)

Sorry banget kalo postingan gue kali ini mellow abis, gue udah ga ngerti harus gimana lagi…udah capek dan ga ada yang mau ngerti😦.

Siapa yang lancar-lancar aja hubungan LDR nya? apa sih rahasianya? KOMUNIKASI! Gue sangat-sangat bermasalah sama hal yang satu itu. Percuma gue berdebat sama pacar gue masalah itu, ujung-ujungnya malah berantem. Gue bukan dukun, gue ga bisa tiba-tiba tau dia lagi apa disana, gue capek nebak-nebak. Gue masih sayang makanya gue perhatian, tapi kayanya semua perhatian gue dianggap sangat mengganggu dan ‘bawel’, salah yah? Gue juga cewe biasa, gue pengen komunikasi sama pacar gue kaya cewe-cewe kebanyakan. Gue juga pengen pacar gue itu orang yang paling tau apa yang lagi terjadi sama gue, tapi…..udahlah.

Pas gue lagi bener-bener ada masalah kemaren (yang gue ga berani cerita ke orang tua gue) gue pengen banget cerita ke dia, tapi sibuk mulu akhirnya gue cerita ke sahabat gue. Berat…beraaaaaaaaaaat banget LDRan, tapi ga ada jalan lain gue harus bisa😦. Gimana lo bisa ngerasain dicintai mecintai kalo tiap hari yang lo adepin cuma benda elektronik dan isinya marahan semua? Gue ga nyalahin siapa-siapa ga juga keadaan, gue ngerti ini emang jalannya tapi gue belum tau cara ‘ngejalanin’ ini dengan baik dan benar. Wajar kan gue iri sama temen-temen gue yang bisa ketemu pacarnya tiap hari? tapi sekali lagi ya ini jalan gue. Gue yang milih dia apapun itu harus gue jalanin, seberat apa😦.

Gue cuma cewe biasa, kadang gue juga ngerasa capek dan give up….berkali-kali gue sampein ke dia kalo kehilangan itu berat kenapa ga digubris juga😦

Belajarlah mencintai orang yang hari ini masih milikmu, sebelum dia pergi dari hidupmu

Hari ini mungkin dia masih mencintaimu,tp mungkin besok

tak ada lagi cinta untukmu

dan mungkin besok kamu yang akan lebih mencintai dia

Ketika dia telah pergi………..

Aku sayang kamu Rafdi, tolong bahagiakan aku…tolong mengerti perasaan aku

Love

PINK

Leave a Reply

