Hello 2011!

1-1-11  waaaaaw angka yang bagus yah….

Well I wanna share ’bout my life in 2010  …and my new year eve story :)

Senengnya ga ketulungan ya Allah…alhamdulillah banget deh🙂 banyak banget hal-hal seneng, sedih, bahagia, penuh kasih sayang, marah-marah, bete, (hampir) putus sama pacar hiks endebras-endebros yang uda gue lewatin di 2010.

2010

Rafdi Wisuda dan Dapet Kerja

28 Juli 2010 pacar aku yang makin ganteng hehehe wisuda yipiieee! alhamdulillah juga sesuai janji gue bisa nemenin jadi pendamping wisuda buat dia🙂. Terlepas dari statusnya sebagai mahasiswa dia uda dapet kerjaan, bahkan sebelum dia diwisuda. Bangga banget gue asli! punya pacar sepinter itu, semoga gue juga bisa seperti itu di tahun ini. TAHUN INI! 2011 ini! semoga gue bisa lulus S1 dan dapet kerja…amin.

Berjaya berjaya di kampus

Taun 2010 gue banyak dapet ‘hal menyenangkan’ di kampus, mulai dari gue jadi asisten praktikum…wallaaaaaa akhirnya gue punya kesempatan jadi asisten juga setelah 3 taun kuliah. Yah bukan apa-apa sih, tapi buat gue itu sebuah pengalaman yang ‘mahal’ harganya ketika gue nanti udah masuk di dunia kerja yang beneran. Nyanyi? oke gue seneng banget akhirnya dosen-dosen di jurusan gue plus staf2 administrasinya mengenal gue sebagai penyanyi di departemen hihihihi.

Mule ngerasain dapet duit sendiri

Rasanya? sueneng banget! Kalo dapet duit dari nyanyi yah taun-taun sebelumnya udah lah yah. Taun 2010 ada income baruu dan gue sangat-sangat bahagia, gimana rasanya gue kerja dan digaji. Yep! gue pertama kali dapet gaji dari ngajar praktikum mata kuliah Rekayasa Perangkat Lunak dan Penerapan Komputer. Dapet juga dari ngawas ujian dama entry data buat rektorat, dan juga gaji dari Indosat M2 selama gue PKL disana. Penghujung 2010 gue dapet job dari om gue yang duitnya lumejeeeeeen deh dari 9 juta gue dapet 25% nya huwaaaaaah. Bukan masalah duit doang yah yang gue dapetin selama dikasi kerjaan, gue mule melatih untuk sedikit ‘memaksa’ diri gue sendiri untuk bekerja yang efektif dan ga gampang nyerah kalo itu emang berat dan susah dijalanin.

Hampir Putus sama Pacar

Ini bener-bener kenangan terburuk sepanjang 2010😦, kadang gue suka nangis inget-ingetnya biarpun udah clear alhamdulillah tapi rasa sedihnya masih sampe sekarang. Semoga ini pembelajaran buat kita berdua, tahap pendewasaan. Gue yakin ke depannya masih banyak hal yang sulit yang haruuuuuuuus kita jalanin, ini ujian yah ujian🙂. Dari sini gue belajar cinta sejati itu tidak mementingkan ego sendiri, wajar kadang sebel sama pacar karena kita punya pikiran dan perasaaan masing-masing, semoga semua perbedaan itu bisa menyatu pada akhirnya amin🙂.

Celebrate Our Special Moments

Hari Jadia 16 mei 2010 : Ngerayain setaun jadian masak spagheti berdua di kosan gue hihihi nothing special? dia udah spesial banget buat gue🙂

Ulang taun Rafdi 21 Mei 2010: Sedikit (oke banyak) marah-marah dari pagi, i’m sorry honey😦 aku nyesel banget ngerusak ultah kamu, tapi kan tapi kaaaan abis itu kita makna-makan yah berdua hihihi *dijitak*

Ulang taun gue 23 Oktober 2010 : ini supeeeeerrrrrrrbb special! ngerayain bareng Rafdi, dibeliin mawar jam 1 malem hihihi, padahal gue uda bikin ultah dia berantakan tapi dia sangat-sangat baik sekaliiiii membuat ulang taun gue begitu sempurna *mewek*.

Masiiiiiiiii banyak lagi hal-hal mengagumkan di 2010 kalo gue tulis semua bisa ga beres-beres ini. Gue sangat-sangat beruntung karena memutuskan buat taun baruan di Bogor, sekalipun diledek-ledekin sama temen-temen yang pada liburan meninggalkan Bogor. Why?why?why? akhir taun ini keluarga besar gue emang berencana menghabiskan liburan di Bogor jadi gue stay di Bogor aja. Dan di penghujugn 2010 akhirnyaaa gue ga menghabiskan hidup gue di depan laptop fb an sambil nunggu jam 12 tragis! Taun ini  gue ‘culik’  Rafdi dari acara keluarganya huahahahaha maab ya ma pa. Jalan-jalan sama Rafdi, ditraktir karaokean hihihi sukaaa, nonton Guliver Traveler, makan-makan heeeeeeem suka banget :-*. Untungnya juga mood kita sama-sama bagus, kalo ga…beuh bisa ngamuk-ngamuk paraaaah. Di rumah ada acara bakar-bakar sate, jagung sama sosis pas gue balik sama Rafdi acara bakar-bakarannya udah beres yeeeeuuuk mareeeee.

Happy New Year Everyone

Love

PINK

 

2 thoughts on “Hello 2011!

  1. rafdi says:

    tahun 2010 begitu banyak yang terjadi tapi terasa cepat… honestly, aku lebih suka tahun 2009 dari 2010…

    semoga tahun 2011 mempunyai banyak cerita indah untuk kita :-*

    • woroindriyani says:

      sama sayang aku juga lebih suka 2009, 2010 beraaaat cobannya hiks😥

      alhamdulillah bisa dilewati dengan baik, semoga lebih banyak kebahagiaan dan berkah di 2011 amin
      love you :*

Leave a Reply

