Semester 7 Segera Berakhir

Dua minggu lagi kurang lebih kurang lebiiiih…….. semester 7 gue berakhir, semester terakhir gue buat ngambil mata kuliah (semoga ga ada yang ngulang amin!).  Beberapa target yang sepertinya ga kecapai di semester ini salah satunya KOLOKIUM. Yek! gue baru ngeh semester ini gue ngambil kolokium tapi gue baru sadar gue belum siapin apapun buat kolokium sekitar seminggu yang lalu. Gue baru ngeh dulu pacar gue kolokium pas semester 7 kakak-kakak tingkat gue rata-rata begitu. Khawatir?? banget lah! walaupun ga terlalu ngefek ke skripsi yang harus beres Juli taun depan -insya Allah amin- tetep aja gue sedih😦.

Dengan berarkhirnya semester 7 juga, gue ga bakal sekelas lagi sama temen-temen gue kuliah. Karena semester depan insya Allah kewajiban gue tinggal tugas akhir sama seminar. Pasti banyak banget waktu kosong taraaaam-taraaaaaaaaam, gue bete neh! bukan seneng. Gue tipe orangnya ga bisa diem jadi kalo ga ada kerjaan pasti bete setengah mati. Apa yah apa yaaaaaaah yang seru yang bisa gue lakuin pas semester depan????

Ooooo iya kemaren gue bangun tidur, entah dapet ilham dari mana gue tulis di twitter gue

no one can hurt me without my permission

Bedeeeeeeeeeeeuh langsung banyak yang retweet huakakakakakakak. Ini quote favorit banget deh, bisa menumbuhkan semangat dan percaya diri. Gue sadar sesadarnya hidup gue akhir-akhir ini banyak berubah ke arah yang baik dan juga yang buruk. Gue lebih sering sedih dan menyikapi semua kesedihan secara berlebihan. Bukan mau gue seperti itu, tapi sepertinya banyak faktor dan gue ga tau pastinya. Temen gue dulu pernah bilang ‘bahagia itu pilihan Wo’, ya ya ya bener banget deh *ummm kayanya gue pernah yah posting tentang itu?* jiahahahahahaha ini gue bertahap lah yah mengembalikan ke diri gue yang dulu yang selalu ceriaa sepanjang hariiiiii *senyum pepsodent*.

Apapun itu gue masih dalam tahap ‘berusaha’ istilahnya masi belajar, jadi mungkin prosesnya akan lama (baliiiiik lagi galau deh gue). Doakan saya yaaaaaaah pembaca yang baik dan budiman semoga semester terakhir ini terlewati dengan baaaaaiiiik, cepet lulus, cepet dapet kerja, cepet nemuin suami di luar sana ahahahahahahahahahahaha. See yaaaa….

Love

PINK

2 thoughts on “Semester 7 Segera Berakhir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s