Kota Tua

Hello eperibadeeeeh!! udah rasanya seabad yah gue ga nengok2 nih blog *lebay :)). Sori sori maap kalo ada yang menanti-nanti gue update *ge er aja*. Oiyaa kemaren setelah-sekian-lama-direncanain akhirnya kesampean juga jalan jalan berempat sama temen sekamar gue pas asrama. Kita uda hampir 4 taun sahabatan, eeeh gue pernah nulis tentang mereka di postingan sebelumnya yah (kalo yang ngikutin blog ini).

Jumat

Hampir ga jadi ikutan gara-gara gue harus benerin BB yang error dengan suksesnya karena sikap kesotoy-an . Siang-siang gue udah panik aja nyari temen buat nganter ke BB center dan taraaaaa seperti biasa Chadek akhirnya mau nemenin gue ke BB center di Elos. Beres benerin BB gue sama Chadek langsung ke stasiun nungguin Chajam sama Caku, sekita jam 7an kita berangkat dari Bogor.Dan di stasiun Bogor ada segerombolan pengamen maenin lagu Yo Te Amo (kalo yang ngikutin Meteor Garden pasti tau :D), suaranya baguuus banget walo gue ga ngerti tuh bahasa Spanyola tapi bagus laaaah yah.  Alhamdulillah banget jalanan ga pake macet jadi nyampe Kalimalang sekitar jam 9. Mengenang masa-masa di asrama yang kita tidur sekamar berempat, malam itu juga kita ngobrol ngalor-ngidul sampe malem banget.

Sabtu

Paginya jalan-jalan ga jelas ke PGC nemenin Chajam beli tas (yang akhirnya ga dapet apa-apa karena ga ada yang sesuai). Rencananya abis itu kita mau ke Plaza Semanggi (Pelangi) naek busway, dikarenakan shelter busway depan PGC uda kaya kelurahan bagi-bagi raskin woalllaaaa antreeeee! kita mutusin naek teksi aja ke Pelangi. Beberapa teksi distop tapi dengan sotoy-congkak-sesumbar nolak-nolak kita, dan dapetlah teksi yang eeeerrrr gue lupa namanya apaan. Tuh supir teksi mukanya kaya preman, matanya ‘jelek’ (maksud gue ga enak diliat abis lirik-lirik mulu). Kita ngobrol aja sepanjang jalan sampe Chajam bisikin gue ‘udah mau sampe Pelangi’ huraaaaay seneng gue akhirnya bentar lagi turun dari teksi busuk itu. Eeeeeeh kok kok kok?? lama amat jadinya??dibawa jauh-jauh dari Pelangi?? oooo oooh ooooh ini si supir kupret mau nipu kita dibawa muter-muter biar argo nya naek. So kupreeeeeet! gue pelototin aja tuh supir dari kaca spion. ‘Kok jadi lama sih?! ke Pelangi doang’ temen gue nanya dengan jutek ‘iiiyaaa turun di depan yah’ kata si supir ble’e itu.

Dari Pelangi pun kita naek teksi ke Kalimalang (rumah Chadek) dan sebelum kita naek kita ancam Chadek kalo sampe lo lupa jalan pulang ke Kalimalang sampe kita diputer-puterin awas aja yah kita lempar lo keluar taksi LOL. Alhamdulillah ga disasar-sasarin🙂. Padahal jalan-jalan cuma bentar pulang pergi naek teksi tapi tetep aja capeeeek banget, abis nonton si Irfan Bachdim trus nonton Harpot bentar pada tepaaar deh ahahahhaahaha.

Minggu

Ini acara puncak ato umm yah ini intinya kita jalan-jalan sebenernya….kita mau poto-poto! yeaaaaay uda lama banget kita ga poto-poto berempat. Uda fixed banget janjian sama pacar gue buat poto-potoin. Kita naek kereta dari Tebet ke Kota lumayan cepet juga nunggu keretanya. Sampe Kota Tua alamaaaaaaak ruaaammeeee banget kaya ada sunatan masal itu di depan museum Fatahilah *ngelap muka pake kaen pel*. Ternyata oh ternyata itu lomba-lomba marawis gitu buat taun baru Hijriyah. Kita poto-potoan bertiga ganti-gantian karena si tukang poto a.k.a pacar gue masih heboh beli laptop di Mangdu. Sebel juga udah lama nungguin trus museum tutup yaaaaah kuciwaaaa cuma dapet poto berempatanya dikit banget😥.

Bagaimanapun juga gue tetep bahagiaaaa punya temen kaya mereka🙂.

 

Love

PINK

7 thoughts on “Kota Tua

  1. odri says:

    ha…akhirnya di update juga blog-nya Worr. Nungguin bener gue nih, hehehe. Seperti biasa, selalu asyik untuk dibaca.

    Kamu naik taksi apa emangnya, sayang? kok sepertinya si pengemudi tidak menyenangkan gitu. Nggak boleh tuh muter-muterin penumpang ga jelas gituuu, kalo aku sih biasanya jadi males ngasih tip ke pengemudinya kalo udah gitu. hehehehe

  2. woroindriyani says:

    heu makasi yah uda setia sama blog ga jelas ini hehe, iya drey aku sih ga liat yah teksi apa soalnya di luar panas dan aku langsung sleeep masuk aja ke dalam mobilnya hehehe, iya nih harus waspada🙂

  3. bet365 says:

    hi I was luck to come cross your topic in yahoo
    your Topics is brilliant
    I obtain a lot in your Topics really thanks very much
    btw the theme of you blog is really wonderful
    where can find it

Leave a Reply

