Bahagia Itu Pilihan

Waaassaaaap eperibadeeeh hadeh hadeh hehehe…

Banyak kejadian yang cukup menghebohkan negeri ini beberapa minggu belakangan. Dimulai dari bencana Mentawai, Merapi dan terakhir datengnya om obame (ini bukan bencana lah yah). Sampe heboh banget pas om obame dateng di twitter, dan gue yang pagi itu ada kuliah (pas pulang kuliah udah keburu males liat liputannya) sampe terheran-heran emang dia ngapain sih sampe kayaknya seluruh warga indonesia terkagum-kagum. Ya sutralah itu pilihan tiap orang buat suka apa ga suka dia dateng ke Indonesia. Inget! kita harus memiliki jiwa nasionalisme CERDAS, ga asal ngomong doang ikut-ikut orang tapi ga tau sebenernya maksudnya gimana.

Sedikit cerita yah, kemaren-kemaren gue seneng banget abis dibeliin bokap gue BB gemini 8520 (telat! okeee lah yah tapi tetep aja seneng banget ^^). Dengan adanya BB gue pikir gue bisa membuang jauh-jauh rasa bosen kalo ga dismsin. Yah gimana dong gue itu tipe manusia ‘rumpii’ banget hehe kalo ga ngobrol bisa mati bosan. Gue ga akan membahas kebosanan-kebosanan apa yang gue rasain. Berbekal pemikiran yang gue dapet dari uummm lupa.. ‘bahwa ga akan ada yang bisa bikin hidup gue bahagia selaen gue sendiri’. Gue yang akan ‘menentukan’ apakah gue akan bahagia atau tidak pada suatu situasi.

Segimanapun hal-hal baik yang datang dalam hidup gue, tapi gue menyikapinya dengan perasaan sedih trus kapan gue bahagianya(?). Gue mulai berpikir kalo hidup tuh ga akan ada yang tau yah, gue menutuskan untuk mencoba membahagiakan hidup gue. Gue masih berusaha ofkorz, ga gampang meeen! ga kaya Romi Rafael yang bisa hipnotis lo trus lo tiba-tiba jadi seneng sepanjang hari. Ini bener-bener butuh perjuangan, mengingat gue pada dasarnya adalah cewe cengeng. Mau protes sama siapa kalo lo ngerasa sedih? gue sering berkali-kali protes dan dengan sukses gue berkali-kali dimarahin karena banyak ngeluh. Fine! memang udah saatnya gue berusaha bikin hidup gue bahagia. Mikir kalo begini ga bisa dan bikin gue sedih, so gue harus gimana biar gue bahagia? Sekalipum gue curhat sampe aer mata gue abis, mulut gue bebusa sama nyokap gue, sama Benz, sama Ica sama alam semesta (oke lebay ahahha) ujung-ujungnya gue yang SALAH! ‘salah lo wo!’ ‘nasib lo wo’ atau yang paling default ‘sabar yah wo’ . Ya…ya…ya… makasi banget sama semuanya, makasi sama masalah, makasi sama hidup yang memberikan banyak pelajaran.

Gue harus bisa mempraktekkan ini semua (I hope) jadi cewe yang (cukup) punya power buat dirinya sendiri.  Kata-kata yang suka gue ucapin ‘oh god!! I have a big problem’ bisa diubah jadi ‘oh problem! I have a big GOD!’ kaya kata pak Mario Teguh🙂.

Maab yah gue jadi curhat masal gini, maklum hormon wanita lagi masa-masa galau (PMS-red). Okee mulai bahagiakan hidup! hidup cuma sekali di dunia🙂.

Love

PINK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s