Warni-Warni

Gue abis ujian MPTP taraaaaa dan besok weekend hoye hoye hoyeee *joged joged*

Tadi gue liat timeline di twitter, eh ada yang ngomongin masalah masa sekolah dulu gue jadi pengen nuliiiis masa masa ‘remaja’ gue dulu haseeeeeeeek. Gue dari dulu juga begini-begini aja rameeee ga ketulungan, suka sensitip tiba-tiba endebras endebros. Emmmm bahas-bahas bully nih yah gue jadi inget, sekali-kalinya gue sekolah dibully sama senior cuma pas SD wakakakakakakak. Abis itu gue doooong yang ngebully adek kelas gue sampe SMA :p. Yah namanya juga remaja *pembelaan pembelaan* ahahaha.

Dulu gue SMP anteng banget loh, emmm bukan karena gue nya anteng sih tapi sekolah gue peraturannya ketat! Gue disekolahkan (oke gue ga pernah bisa milih sekolah dimana sejak TK sampe kuliah hiks) ortu gue di sekolah terfavorit daaaaaaaan gue masuk kelas unggulan. Bayangin aja lo sekelas sama anak-anak yang hobinya belajaar mulu, di kantin aja bahasannya tar ulangan gimana lalalallallalalala hambar. Yah mau ga mau gue jadi ngikutin kan, kalo sampe nilai gue jelek gue bisa ditendang ke kelas reguler dan malunyaaaa kalo dari kelas unggulan pindah ke kelas reguler ga nahaaaan. Alhamdulillah gue selalu di kelas unggulan *nyengir*. Temen-temen sekelas gue tuh kalo ada yang berisik dikit aja langsung diomelin omegod! Gue mana bisa diem?? heh akhirnya di semester kedua gue dapet geng (tsaaaah geng dong ababil banget) yang mulutnya ramee semua. Kalo yang rajin-rajin lagi pada ngerjain tugas (pas gurunya ga ada) kita rusuh huwooooo sangat rusuuh trus mereka senewen sendiri sukurin! Ahahahaha gue tuh seneng banget yah dulu begitu-begitu :p. Nyokap gue mulai resah gue temenan sama geng gue itu, sekalipun mereka anak unggulan juga tapi kelakuannya ga jauh beda sama anak reguler.

Daaaaan akhirnya pemirsa…pas mau masuk SMA gue dipaksa-paksa masuk ke SMA 2 sementara semua temen baek gue masuk ke SMA 1. SMA 1 tuh SMA paling favorit tapi gue ga diijinin kesana soalnya tar temen gue mereke-mereka lagi. Temen-temen gue tuh rada rese tapi otaknya beeeeeuuuh pada juara-juara deh. Gue pasrah yah mau gimana lagi, semua masa depan gue udah ditentukan! oke terima aja Wo. Yang namanya anak SMA pastilah punya sifat pengen protes kalo ada yang ga dia suka, dan begitu juga gue.

Awal masuk SMA gue udah bikin ulah di MOS (masa orientasi sekolah) ahahaha dapet hukuman tapi gue sama sekali ga ngerasa salah. Abis MOS gue malah ketemunya sama anak-anak yang lebih bengal dari temen-temen gue dulu LOL. Namanya Risa (kangeeen kamu Sa) dia tuh preman sekolah banget dan jago basket. Mulailah gue suka rese di sekolah, pas ada pertandingan basket antar kelas aja gue yang masi kelas X berantem sama senior kelas XII huahahahahha seruu banget. Udah berantem di lapangan basket masi aja di kantin berantem lagi. Udah sama senior mulailah gue berantem sama adek kelas yang centil-centil itu.

Pernah pas gue pulang sekolah lagi nunggu dijemput, tiba-tiba ada adek kelas nyamperin gue ‘mbak temen aku ga berani pulang nih?’ ’emang kenapa? (dengan judesnya haseeek)’ ‘dia takut mbak masi ada di sini’ LOL ternyata dia takut ketemu gue. Ato yang pas gue berantem sama anak kelas bahasa sampe wali kelas gue turun tangan buat damaiin gue sama tuh anak. Bokap gue nyokap gue apa kabar?? ahahha ternyata mereka memang orang tua hebat! Mereka tau anaknya masi dalam masa remaja yang relatif labil. Gue kerjaanya berantem-berantem gini tiap semesternya dapet rangkin 1, bukan cuma sekelas tapi (ehem) satu IPA se SMA gue hihihihi. Gue juga sering ikut olimpiade kimia, astronomi sama matematika. Dan gong nya pas gue lulus SMA gue alhamdulillah dapet nilai UAN tertinggi se SMA gue dan dapet penghargaan sisiwa berprestasi. Hari itu gue liat bokap gue nangis pas naek panggung nemenin gue dapet penghargaan uh unyuuuuu.

Gue ga bangga! jadi nakal dan suka berantem gitu, tapi gue seneng pernah ngalamin masa-masa itu. Warna-warni banget hidup gue. Sampe dulu ada temen gue yang bilang ‘Woro aku iri deh kok kamu bisa warna-warni gitu hidupnya’ eheeeee🙂. Gue tau bener gimana masa-masa SMA itu remaja punya paham sendiri, punya jalan sendiri buat nyelesaiin masalah. Bapak ibu makasi udah maksa-maksa sekolah disana bener-bener berarti banget, udah ga monoton ketemunya anak-anak rajin mulu LOL. Sekian dulu yah kalo dilanjutin bisa panjang🙂.

Love

PINK

2 thoughts on “Warni-Warni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s